Siapa disini yang ga suka make up? Pasti rata-rata perempuan identik dengan yang namanya make up. Saat berkativitas entah itu kerja, kekantor, ngemall, pergi ke acara atau hanya sekedar hang out bareng temen dan yang pastinya menyesuaikan tempat dan aktivitas kan ya, cukup dengan make up simple aja seperti bedak, lipstik, alis maskara. Ga mungkin juga dandanan ke kondangan dipakek buat hang out kan? Hehe. 

Tapi perempuan juga harus tau dulu make up yang cocok untuk kita seperti apa, mengenali jenis kulit kita seperti apa, karena dikhawatirkan kalo sembarangan pilih produk bisa berdampak pada kulit kita kalo ga cocok. 

Banyak banget jenis kulit dan permasalahan yang kita alami,  ada yang berminyak, kulit kering, sensitif, jerawat ada juga yang kombinasi dan lain lain. 

Bless cosmetics hadir memenuhi kebutuhan perempuan-perempuan yang akrab banget dengan yang namanya make up, karena di bless cosmetics kalian bisa pilih based make up yang sesuai dengan jenis kulit kalian seperti aku yang pilih Bless Acne Liquid Foundation & Bless Acne Face  Powder khusus oily/Acne Prone Skin karena memang kebetulan aku tipe kulit yang berminyak dan mudah berjerawat.



Bless Acne Liquid Foundation 

Description : 
Bless Acne Liquid Foundation adalah foundation yang berupa cairan yang oil free, mengandung formula untuk mengecilkan pori-pori dan membantu mencegah jerawat juga dapat merawat dan menyempurnakan penampilan kulit wajah yang berjerawat. Keunggulan dari Bless Acne Liquid Foundation Oily/Acne Prone Skin ini yang pasti berbahan dasar air (water based), oil free, mengandung Salicylic Acid sebagai anti bakteri, membantu menyamarkan pori-pori pada kulit dan cocok banget untuk kulit berminyak atau berjerawat. Bless Acne Liquid Foundation ini mengandung zat aktif seperti Salicylic Acid (anti bakteri), Zinc Oxide (anti mikroba & menyamarkan pori-pori) dan Glycerin ( Pelembab, Hypoallergenic dan Hypocomedogenic). 


How to use : 
Cara penggunaannya pun mudah yang pertama harus kamu lakukan adalah membersihkan wajah dan aplikasikan Bless Acne Liquid Foundation dan usapkan dengan sponge bedak. Gimana? Gampang kan?.

Tekstur : 
Untuk tekstur dari Bless Acne Liquid Foundation ini yaitu cair yang oil free. 


Price : 
Selain sesuai apa ngga sama jenis kulit, shades, harga juga merupakan salah satu pertimbangan ladies untuk membeli suatu produk seperti make up untuk harga. Nah untuk harga BLESS Acne Liquid Foundation Oily/Acne Prone Skin ini untuk yang 60ml IDR Rp. 43.000 dan seperti punya aku ini 125 ml IDR Rp. 62.000. 

Bless Acne Face  Powder 

Description : 
Bless Acne Face Powder mengandung formulir untuk memulas dan merawat kulit berjerawat serta memberikan penampilan yang segar. Keunggulan dari Bless Acne Face Powder ini yaitu mengandung anti bakteri, mengandung tabir surya untuk melindungi dari sinar UV, membantu menyamarkan pori-pori besar pada kulit dan cocok untuk kulit berminyak atau berjerawat. 

Bless Acne Face  Powder ini mengandung zat aktif seperti Titanium Dioxide (tabir surya), Zinc Oxide (anti mikroba dan menyamarkan pori-pori dan Boric Acid (anti septik).

Shade warnamya terdiri dari Ivory, Natural 
Nude Beige, Beige dan yang punya aku ini shade yang natural. 


How to use : 
Bersihkan wajah dan leher kemudian aplikasikan Bless Acne Face  Powder secara tipis dan merata. 

Tekstur: 
Untuk tekstur dari Bless Acne Face  Powder ini halus banget.


Before After Pemakaian Bless Acne Liquid Foundation & Bless Acne Face  Powder : 
Setelah di aplikasikan terasa ringan seperti ga pakek apa-apa sangking ringannya dan sekali lagi ini bisa banget ngecover semua noda hitam dan jerawat yang ada diwajah dan aku menggunakan cukup tipis, bisa dilihat dari Before-Afternya digambar dibawah ini : 


Price : 
Untuk price dari Bless Acne Face  Powder ini IDR. Rp. 93.000. terjangkau banget 

Kak belinya dimana ? Untuk pembelian produk nya kalian bisa dateng ke outlet terdekat dan sudah tersedia di Century dan Guardien atau kalian bisa langsung cek websitenya di :