"Sekalian aja minyak wanginya dimandikan semua!', begitu kata ibu saya karena saking kesalnya lihat anak perempuannya yang satu ini suka menyemprot minyak wangi ke seluruh tubuh. Kalau ingat masa SMP dan SMA saya suka ngakak sendiri, lucu! Entah karena puber atau gegayaan, yang namanya minyak wangi itu harus punya dan wajib dipakai setelah mandi dan bepergian kemanapun termasuk ke sekolah. Teman-teman seangkatan saya pasti masih ingat minyak wangi semprot dalam kaleng, hihi. Bagi saya wanginya dahsyat bikin pede selangit, bagi yang nyium aromanya kelenger kata ibu saya. Kalau istilah ibu saya ini minyak wangi semeter udah kecium, wkwkwk. Makanya saya sering disindir si tukang #mandiparfum. Seangkatan ibu saya mah seringnya mandi kembang kali ya.

Sampai sekarang yang namanya minyak wangi atau parfum tetap wajib ada. Bagi saya nggak penting harga, mau murah atau mahal (ini juga gratisan, hihi) prinsip saya harus selalu wangi. Karena kalau saya wangi nggak cuma saya saja yang merasa nyaman, tapi orang-orang yang berada di dekat saya pun bakal dibuat nyaman. Nggak kebayang kalau orang-orang pada tutup hidung kalau berada di dekat saya, duuh malunya. Apalagi kalau cuaca lagi panas terik, alamat badan bau matahari. Nggak enak banget kan lagi di suatu acara atau lagi naik transportasi umum sebisa mungkin buat orang nyaman, minimal saat berinteraksi dengan orang lain kita nggak bau bau amat lah ya. 


kalau wangi jadi tetap pede hangout bareng orang terdekat

Selain itu bagi saya efek harum nggak cuma bikin nyaman saja tapi setelah menggunakan parfum juga bikin saya semakin semangat juga meningkatkan mood seperti menghasilkan energi baru untuk selalu aktif dan berkreasi. Jadi kalau bepergian nggak pakai parfum itu ibarat ketinggalan dompet, suka bikin panik kalau kelupaan. Makanya saya suka beli parfum ukuran mini biar gampang dibawa-bawa. 

Ngomongin tubuh yang harum, sepertinya istilah mandi parfum seperti yang dikatakan ibu saya beberapa tahun lalu terjawab sudah. Karena sekarang saya beneran lagi suka-sukanya mandi parfum. Eh tapi bukan mandi parfum satu botol isi parfum dituang ya, hehe. Mandi parfum yang ini lebih praktis karena beneran #mandikeharuman menggunakan body wash dengan wangi parfum yang glamor. Yups, saya lagi love banget dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. 


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash 


Mandi Parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash adalah body wash yang memiliki parfum superior. Manfaatnya untuk kulit telah disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash tersedia dalam tiga varian, yakni: 

White Glow, bermanfaat untuk skin brightening. Diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu yang berguna untuk menjaga kelembaban kulit, merawat kulit sehingga kulit jadi bersih dan tampak cerah bersinar.
White Glow 

Soft Beauty, bermanfaat untuk skin nourishing. Diperkaya dengan ekstrak Alpukat dan Vitamin E berguna untuk menjaga kelembaban dan merawat kulit agar tetap lembut dan elastis.


Soft Beauty 

Fresh Dazzle, bermanfaat untuk skin refreshing. Diperkaya dengan Jeruk Yuzu dan Teh Hijau yang berguna membuat kulit menjadi lebih fresh.


Fresh Dazzle 

Saya suka semua wanginya karena udah nyobain ketiga-tiganya. Saya sudah mulai pakai body wash yang satu ini sejak pertama kali diluncurkan sekitar September 2019 lalu, dan yang pertama kali saya coba varian soft beauty. Sesuai namanya soft beauty wanginya benar-benar soft. Setelah habis sebotol saya coba varian yang lain yaitu white glow. Yang satu ini wanginya benar-benar mewah, suka banget. Berhubung saya tipe orang yang penasaran dengan wangi lainnya sayapun mencoba varian fresh dazzle yang benar-benar bikin fresh dan bisa dibilang mengembalikan mood setelah seharian beraktivitas. 


tutup botol nya savety banget nggak gampang tumpah kalau dibawa traveling 

Komplit banget deh wangi  dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Wanginya awet, kadang meski sudah seharian masih kecium harumnya kalau saya dekatkan hidung dengan kulit tangan meski tipis-tipis. Setidaknya wangi lembutnya masih berasa.


teksturnya nggak terlalu kental dan nggak terlalu cair, yang pasti nggak bikin kulit kering

Nggak cuma harumnya saja yang bikin pede tapi kulit juga lembab seharian karena kandungan moisturizernya. Harum, lembab, bikin tingkat kepedean tambah naik satu level. Suamipun betah terus berdua-duaan, hihi! Pokoknya jadi wanita memesona kalau pakai #VitalisBodyWash


disayang suami karena harum sepanjang hari, hihi! 


Lebih Hemat dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Setiap wanita yang sudah berkeluarga yang namanya pengaturan belanja bulanan pasti sudah dianggarkan budgetnya. Mulai dari sabun mandi, shampo, odol, sabun cuci, detergent, dll kebutuhan untuk rumah tangga selalu jadi prioritas. Kalau sabun cuci bisa sekaligus buat pewangi pakaian lumayan berhemat. Sama seperti sabun mandi, kalau sekaligus harum seperti pakai parfum alangkah lebih berhemat lagi jadi agak berkurang pengeluaran beli parfum. 
Persembahan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini cocok banget buat saya yang super hemat. Seiring dengan trend gaya hidup bagi saya sabun kecantikan itu nggak selalu identik dengan label mahal. Yang penting cocok di kulit dan wanginya nggak terlalu berlebihan, segitu saja udah bikin saya nyaman. Nyaman di kulit dan nyaman di kantong. Banyak cara untuk lebih memesona tapi tetap hemat. 

Bagaimana dengan kalian guys? Kalian suka Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang mana nih. Green, Pink, or Purple? Yang pasti semuanya melembabkan kulit dan #mandikeharuman