Memiliki kulit yang indah dan sehat,  pasti jadi dambaan semua perempuan. Untuk menjadi cantik dengan memiliki kulit yang bersih dan sehat, kita perlu melakukan kebiasaan baik untuk kulit agar tetap ternutrisi.

Dulu yang saya tahu, untuk jadi cantik itu cukup rajin dan telaten merawat kulit wajah dengan menggunakan daily skincare yang disesuaikan dengan usia. Apalagi kalau sudah memasuki usia up to 25, pemakaian skincare nggak  boleh lewat. Selain agar kulit wajah tetap sehat, rajin menggunakan skincare juga dapat mencegah terjadinya Flek Hitam, Kerutan, bahkan menjaga elastisitas kulit.

Ternyata, beberapa tahun belakangan ini, saya baru tahu bahwa untuk menjadi cantik, perlu perawatan dari luar maupun dalam. Karena ternyata, perawatan dari luar saja nggak cukup. Apalagi faktor penyebab kulit rusak sangat kompleks, jadi butuh pencegahan dan perawatan dari luar dan dalam. 

Cara merawat kulit dari dalam biasanya dengan rajin mengkonsumsi  suplemen khusus kulit yang memiliki banyak manfaat. Salah satunya adalah Rejuv Skin Suplement, produk kecantikan yang baru launching beberapa pekan lalu di Cafe Gastromaqua, Jakarta Selatan. 

Tentang Rejuv

Rejuv merupakan supplement kulit dari Kanada yang didistribusikan oleh Radiant Sentral Nutrindo yang memiliki kandungan lengkap dengan menggunakan revolusi terbaru “Photo Protection" (Phytoene & Phytofluene) untuk mencegah kerusakan DNA, mengandung antioksidan kuat serta tidak mengandung marine protein sehingga aman bagi yang alergi terhadap seafood. 


Kandungan 

Rejuv memiliki kandungan utama, yaitu Phytofloral & Astaxanthin. Keduanya merupakan Revolution in Photo Protection dan NutriCosmetic Innovation. Selain itu, Rejuv juga Grape Seed Extract, Beta Carotens, Vitamin C, VITAMIN E, ZINC, Selenium, EPO, Aloe Vera Extract, Horsetail & Green Tea Polyphenos. Semua kandungan Rejuv ini sangat aman dan pastinya memiliki banyak manfaat sehingga dapat menjadikan kulit wajah maupun tubuh lebih sehat. Rejuv juga dapat membantu daya tahan tubuh menjadi lebih baik. 

Manfaat Rutin Mengkonsumsi Rejuv

Banyak manfaat yang didapat dari mengkonsumsi Rejuv. Di antaranya :
  • Sebagai photo-protection terhadap UVA & UVB (anti aging) 
  • Mencegah kerusakan DNA
  • Sebagai Antioxidant
  • Menghaluskan, melembabkan kulit dan mencerahkan kulit 
  • Memelihara elastisitas kulit 
  • Membantu mengurangi flek hitam  pada kulit 
  • Mengencangkan & menunda kerutan pada kulit 
  • Sebagai Anti inflamasi/radang
Rejuv tersedia dalam sediaan tablet yang cukup diminum 1x sehari setelah makan.  Dalam satu box, terdapat 3 blister yang masing-masing blister terdiri dari 10 tablet. Karena Rejuv mengandung bahan-bahan herbal, ibu hamil maupun ibu menyusui tidak disarankan untuk konsumsi Rejuv.  Rejuv juga memiliki efek samping yang pastinya efeknya berbeda untuk tiap orang. Efek sampingnya dapat menyebabkan Sakit Kepala dan gangguan saluran cerna, seperti Mual, Muntah, Diare, atau Perut Kembung.

Meski memiliki efek samping, nggak perlu khawatir untuk konsumsi Rejuv. Karena imunitas tiap orang berbeda yang pastinya responnya pun berbeda. Selama tubuh dalam keadaan fit, InsyaAllah aman.

Where to Buy? 

Rejuv bisa didapatkan di Watson, Guardian, maupun Apotek umum dengan kisaran harga kurang lebih 300 ribuan untuk satu box. 

Tentang PT. Radiant Sentral Nutrindo 

PT. Radiant Sentral Nutrindo merupakan bagian dari Radiant Group yang berdiri sejak 1993, bergerak di industri supplement makanan kesehatan dan perawatan kulit terkemuka dengan mewakili merek impor makanan kesehatan. Saat ini, PT.Radiant Sentral Nutrindo telah memasarkan berbagai merek ternama seperti Nature’s Plus, Nature’s Health dan Bio Oil untuk selanjutnya didistribusikan ke apotek maupun toko kesehatan di Indonesia. 

Rutin mengkonsumsi Rejuv, kulit dijamin jadi lebih sehat dan ternutrisi. 


Salam,