Hai Gengs!! Hari ini aku bakal ngebahas tentang kolagen dan asupan kolagen yang rekomen untuk kalian. Tapi sebelumnya, kalian tahu nggak nih kalau ternyata kolagen yang ada di dalam tubuh itu berkurang 1% setiap tahunnya, sejak kalian berusia 18 tahun. Padahal nih, kolagen mempunya peran yang sangat besar dalam membuat kulit kita tetap terlihat muda, kenyal dan bebas keriput.

Emang apa sih "kolagen" itu? Jadi gengs, kolagen adalah salah satu bentuk protein yang ada di dalam kulit, tulang, otot dan juga urat manusia. Kolagen di kulit sendiri mempunyai peran untuk menjaga kekenyalannya. Kolagen juga memiliki peran untuk mengganti sel kulit lama dengan sel kulit yang baru. Nah, itu dia salah satu sebabnya kenapa terjadi proses penuaan pada kulit manusia. Ok, penuaan memang salah satu proses hidup manusia. Tapi kalian nggak mau kan kalau kulit kalian mengalami masalah penuaan dini. Kalian tentunya nggak akan senang dong kalau dibilang berusia 35 tahun, padahal masih 25 tahun.

Terus gimana cara mendapatkan kolagen yang hilang tersebut?


Jadi, belakangan ini aku lagi rajin banget minum asupan kolagen namanya Diva Beauty Drink. Awalnya sih emang agak nggak percaya sama khasiatnya. Tapi ternyata bermanfaat banyak dan berpengaruh banget ke kulit aku. That's why aku mau sharing pengalaman aku ini ke kalian.

Claims ?


Claim dari produk ini sendiri sebenarnya adalah merawat wajah dari radikal bebas yang biasanya akan menyebabkan noda-noda hitam. Selain itu, Diva Beauty Drink juga dapat mempercepat proses pertumbuhan sel kulit baru atau regenerasi sel kulit. Yang paling penting tentunya tujuan awal dari kolagen yaitu untuk menjaga kekenyalan atau elastisitas kulit. 

Result ?

Jangan pernah mengharapkan efek yang drastis dalam waktu satu atau dua kali minum. Ini bukan suntik kolagen gengs! Aku bisa merasakan manfaatnya sejak tujuh hari konsumsi, dan efeknya sangat terasa. Aku emang nggak menyadarinya sendiri sih. Tapi, teman-teman aku yang notice dan tiba-tiba bilang muka aku terlihat lebih bersih, cerah dan fresh. Walaupun pernah waktu itu aku lagi ga pakai make up alias bare face. Saat itu kebetulan aku lagi ga menambah skin care aku, jadi bisa aku bilang mungkin ini salah satu manfaat dari minum Diva Beauty Drink ini setiap harinya. 

Well, setelah aku telaah kembali ternyata Diva Beauty Drink ini mengandung 1000mg kolagen aktif, yah pantes sih efeknya jelas banget terasa. Eits, tapi ini aman kok buat kesehatan. Ga cuma aman buat kesehatan kamu, ini juga aman untuk diet kamu karena Diva Beauty Drink ini hanya mengandung 35kkal perbotolnya. Oya, jangan lupa minumnya 2 botol dalam sehari yah.


Diva Beauty Drink ini ternyata dijual dalam dua kemasan box yaitu box isi 6 botol dan box isi 16 botol. Masing-masing botolnya ini berisi 85ml. Btw, rasanya juga enak banget lho mix berries gitu, ga aneh dan bikin eneg. Selain itu, kamu harus tahu selain kolagen di dalam Diva Beauty Drink itu juga ada kandungan vitamin A, vitamin E, selenium, lycopene dan antioksidan. 


Ingredients ?

Price ?

- Rp. 60.000 (6pcs x 85ml)
- Rp. 145.000 (16pcs x 85ml)

Where to buy ?

- kalbe store (kamu bisa dapetin potongan harga di website ini dengan kode voucher DivaXSherlyta01
- ecommerce
- Indomare
- Supermarket/ hypermarket


Keep in touch with me :