Beberapa hari belakangan ini, di semua bioskop lagi rame banget sama orang-orang yang penasaran pengen nonton film Avengers Infinity War. Kalian udah pada nonton belum, btw? Saya sih udah. Nontonnya di hari perdana penayangan lagi, bareng-bareng sama Komunitas Marvel, Mike Lewis, Media, dan Teman-Teman Blogger di CGV Grand Indonesia tanggal 25 April kemarin .


Avengers Infinity War ini merupakan film yang masih berhubungan antara film-film Marvel Cinematic University lainnya. Dan merupakan film ketiga dari seri Avengers dan Avengers Age of Ultron yang tayang tahun 2015 silam. Pantesan pas kemarin nonton ko berasa lama banget terakhir nonton Avengers yang kedua. Setelah diinget-inget ternyata udah 4 tahun lalu. 


Avangers Infinity War atau Avangers yang ketiga ini mengangkat cerita tentang para pahlawan bumi, seperti Thor, Iron Man, Hulk, Captain America, Black Widow, dll yang bekerja sama dengan Guardian of the Galaxy untuk melawan Thanos sebagai musuh utama dalam film ini. Thanos berambisi merebut 6 Infinity Stones dari beberapa planet di alam semesta dengan tujuan agar dia semakin kuat dan semakin mudah untuk menghancurkan populasi alam semesta. Kenapa para superhero dan guardian of the galaxy menghalang-halangi ambisi Thanos? Apakah Thanos berhasil merebut ke 6 Infinity Stones tersebut? Bagaimana akhir ceritanya?


Cus lah, daripada penasaran, tonton aja langsung di bioskop-bioskop kesayangan anda, dijamin nggak bakal nyesel karena filmya emang keren banget. Anthony dan Joe Russo sebagai Sutradara Film Avengers Infinity War ini cukup mengerti posisi penonton banget.  Biar penonton nggak terus-terusan tegang karena liat actionya, diselipi juga scene yang bikin para penonton tertawa karena lucu, bahkan ada beberapa scene yang sukses bikin saya baper, haha. 

Bukan dari alur ceritanya aja emang yang keren, tapi juga akting para pemainnya yang oke-oke banget. Selain itu didukung juga dari Visual Effect maupun Audio Visualnya yang nyaris sempurna yang menjadikan film ini patut diacungi jempol. Pantes aja film ini jadi film paling mewah dan paling mahal. Yaaah... meski endingnya bikin bengong sih, haha

Ya wajar juga bikin bengong, karena Thanos will return. Makanya endingnya dibikin nanggung biar orang-orang penasaran sama kelanjutan ceritanya. Saya aja sebenarnya udah nggak sabar nih pengen nonton lanjutannya, tapi harus nunggu tahun depan, huhu

Btw sebenarnya di tulisan ini bukan mau bahas full tentang Film Avengers Infinity War yang lagi booming saat ini. Justru saya mau kasih kabar gembira buat kalian para pecinta Marvel, kalau sekarang Acer meluncurkan 3 laptop terbaru, lho! 

Apa hubungannya Avengers sama Laptop Acer? 

Hubungannya adalah karena Laptop baru keluaran Acer ini merupakan Laptop Premium dengan edisi Avengers yang limited edition persembahan Acer dan Marvel. Whoaaaa...... kalian para pecinta Marvel pasti mupeng!

Yes, Laptop Acer Edisi Avengers ini didesain dengan 3 karakter dari Avengers Infinity War yang ketiga-tiganya sukses bikin saya mupeng juga. Ketiga laptop terbaru Acer resmi diluncurkan pada tanggal 25 April 2018, bertepatan dengan penayangan pertama Avengers Infinity War. Laptop Special Edition ini terinspirasi dari tiga karakter Avengers Infinity War yang ketiganya mempunyai latar belakang dan kepribadian yang berbeda. 

✅Aspire 6 Marvel’s Avengers : Infinity War Captain America Edition


Image source : Acer
Laptop ini dibuat karena terinspirasi dari Captain America yang berbahan logam Vibranium dengan desain elegan dan memukau dalam cover alumunium premium. Laptop ini hadir dengan tekstur khas dan berbahan metal serta memiliki spesifikasi unggul.  Selain itu dilengkapi juga ilustrasi bintang di bagian belakang layar dengan teknologi UV Print untuk menghasilkan efek glossy dan nyata. Ditunjang dengan compartment door untuk mengupgrade RAM dan HDD dengan mudah den efisien yang semakin membuat Laptop Captain America Edition ini terkesan layaknya Captain America sebagai seorang pemimpin yang tegas dan selalu mampu meningkatkan kemampuan personal. 

Infografis by me
Image suorce : Acer

✅Swift 3 Marvel’s Avengers : Infinity War Iron Man Edition


Image source : Acer

Laptop ringan dan tipis yang dirancang khusus bagi kalian pecinta Iron Man. Warna merah dan warna emas pada hinge, otomatis mengingatkan pada sosok Iron Man dengan kostumnya yang juga berwarna merah. Untuk hasil agar tampak lebih nyata, laptop ini pun didesain dengan sentuhan Logo Arc Reactor di tengah laptop yang bisa menyala sehingga menjadikannya laptop dengan desain berkarakter. Layaknya Armor Mark Suit yang dibenamkan di Arc Reactor, Swift 3 Iron Man Edition ini pun memiliki daya tahan lama dalam menemani semua aktivitas pengguna karena merupakan laptop dengan spesifikasi terbaik.

Infografis by me
Image suorce : Acer

✅Nitro 5 Marvel’s Avengers Infinity War Thanos Edition


Image source : Acer
The Mad Titan alias Thanos dikenal sebagai sosok penjahat yang bengis dan punya ambisi besar untuk menghancurkan alam semesta dengan mengumpulkan 6 Infinity Stones yang dipasang di Infinity Gaunletnya.

Laptop ini terinspirasi dari Infinity Gaunlet Thanos yang sangat mudah di-upgrade menjadi lebih kuat ketika Infinity Stonesnya bertambah. Laptop ini dirancang sebagai Laptop Gaming yang paling mudah di-upgrade di kelasnya dengan backdoor compartment sehingga menjadikan Laptop Thanos Edition ini cocok untuk para gamers. Didesain dengan teknologi finishing IMR (In Mold Roller) untuk melengkapi chasis hitam matte tebal dengan sentuhan hairline brushed pada tampilan potret Thanos di bagian atas laptop.

Thanos Edition is the one laptop gaming terbaik ever!
Infografis by me
Image suorce : Acer

Tentang Acer
Acer didirikan pada tahun 1976 dan sekarang menjadi salah satu perusahaan ICT terkemuka di dunia dan telah hadir di lebih dari 160 negara. Acer melihat ke masa depan dengan berfokus menciptakan dunia di mana hardware, software dan layanan saling menyatu untuk membuka kemungkinan baru bagi konsumen dan bisnis. Dari teknologi yang berorientasi kepada layanan hingga Internet of Things, Gaming, dan Virtual Realita, 7000 lebih karyawan Acer berdedikasi untuk riset, desain, pemasaran, penjualan, dan dukungan produk serta solusi yang memutuskan hambatan antara manusia dan teknologi

Tentang Acer Indonesia
Acer Indonesia mulai beroperasi tahun 1998 dan saat ini telah menjadi pemain utama industri PC Indonesia. Acer mencatat pertumbuhan yang stabil dan positif di pasar Indonesia. Terbukti dengan berhasil menjadi brand No. 1 untuk kategori Laptop selama 8 tahun berturut-turut.

Gimana? Mupeng? Sama, saya juga mupeng. Saya suka Laptop Acer yang Iron Man Edition. Warna merah menyalanya menunjukkan sisi keberanian dari Iron Man. Apalagi keberanian dia saat bertarung sendirian sama Thanos ketika superhero dan guardian of the galaxy yang lain sudah KAO. Padahal dia abis dilempar bulan loh sama Thanos, haha

Moral of story dari film ini yang bisa diambil adalah sejahat-jahatnya seorang ayah tetaplah harus menyayangi anaknya. Kaya Thanos, meski dia bengis, jahat, keras kepala, jutek, sombong, sekarepe dewek, tapi dia tetap sayang sama Gamora, anak perempuannya. Walaupun sebenarnya Gamora hanya anak angkat.

Btw jangan lupa nonton filmnya dan beli laptopnya. Khususnya kalian para pecinta Marvel, hehe

Oh iya, Laptop Avenger Series ini limited edition dan bisa didapatkan di JD.id sampai 31 Mei mendatang.

Selamat mupeng! 

#AcerInfinityWar
#AcerBlogContest


Salam,