Eye cream atau krim mata adalah salah satu produk perawatan wajah yang sering kali terabaikan. Padahal, kulit di sekitar mata juga perlu perawatan yang khusus. Meski penggunaannya tidak 100% dapat mengatasi permasalahannya yang ada, namun dengan penggunaan eye cream secara teratur, paling tidak 30-35% kerutan dan lingkar hitam dapat menghilang secara bertahap. Mata kamu akan terlihat kembali segar dan menarik setiap hari.

Apalagi jika usia kamu sudah mulai menginjak di 30 tahunan, sebenarnya produk perawatan mata ini cukup penting untuk kamu miliki.

Inilah Tips Memilih Eye Cream Yang Tepat Untuk Kerutan Dan Kantung Mata

1. Apa masalah yang ingin kamu atasi?
Beda produk, beda pula klaim yang dimilikinya. Nah, untuk mengetahui eye cream terbaik dan cocok untuk area mata kamu, maka kamu juga harus tahu masalah apa yang sedang kamu alami. Coba menghadap ke cermin lalu perhatikan area mata kamu secara detail. Apakah bagian bawah mata terlihat gelap dan bengkak? Atau ada garis-garis halus?

2. Memilih eye cream berdasarkan daftar kandungan
Setelah mengetahui masalah yang kamu miliki, langkah selanjutnya adalah mencari eye cream berdasarkan klaim dan daftar kandungannya. Contohnya, eye cream dengan fungsi moisturizing atau hydrating biasanya mengandung Hyaluronic Acid, lidah buaya, vitamin E, dan oil.
Sedangkan brightening agent seperti Niacinamide dan vitamin C ada pada eye cream yang berfungsi untuk mencerahkan. Selain beberapa ingredients itu, ada juga kandungan Caffeine alias kopi yang dipercaya bisa mengatasi mata lelah dan puffy eyes atau mata bengkak.

3. Berdasarkan kemasan eye cream
Walaupun bukan prioritas, namun pemilihan eye cream berdasarkan kemasan juga bisa menjadi pertimbangan. Eye cream memang memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, umumnya 10 hingga 30 gram dalam jar atau tube. Mana yang sebaiknya kamu gunakan?
Kemasan jar memang terlihat lebih mewah dibandingkan tube, namun kurang efektif untuk dibawa traveling, apalagi jika kemasannya dibuat dari kaca. Selain itu, eye cream berkemasan jar juga kurang higienis karena kamu harus mencoleknya terus. Sebaliknya, eye cream berkemasan tube justru lebih higienis dan travel-friendly.


 

Mellydia memahami jika sepanjang waktu wajah kita membutuhkan nutrisi agar mampu mengembalikan keremajaan kulit wajah. Untuk itu Mellydia keluarkan produk Skincare Untuk Kulit Kusam dengan formulasi spesial untuk penggunaan pagi dan malam hari.

Mellydia sudah terdaftar resmi di BPOM, Anda tidak perlu ragu akan standar mutu dari Skincare Kulit Berjerawat ini yang dapat digunakan setiap hari tanpa efek samping berbahaya, tanpa ketergantungan.

Mellydia Rejuvenating Glowing Series diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kulit wajah sepanjang hari. Produk Mellydia Skincare Yang Aman Dan Bpom benar-benar diproduksi dengan bahan premium standar kualitas tinggi untuk memastikan efektifitas dan hasil terbaik.

Fish Collagen diekstrak dari sisik ikan tuna pilihan
Ekstrak Aloe vera Premium untuk mederakan jerawat
Ethyl Ascorbic Acid (Vit C) untuk mencerahkan kulit
Ekstrak Licorice Premium untuk mengurangi flek hitam
Ekstrak Bengkoang Premium untuk mencerahkan kulit

Tertarik, bisa dapatkan di marketplace ini :
Lazada klik disini
Tokopedia klik disini
Shopee klik disini
Bukalapak klik disini
Jdid klik disini




Rangkaian produk Skincare Yang Aman Dan Bpom tersebut dapat dan aman digunakan sepanjang hari mulai dari pagi hingga malam hari untuk menjaga kulit wajah tetap kinclong, bersih dari jerawat dan bekasnya serta menjadikan kulit muka makin cantik. Paket skincare pria ini terdiri dari Day Cream, Night Cream, Facial Foam, Whitening Serum dan Beauty Water.

Chat Whatsapp Dengan Tim Kecantikan Mellydia Klik whatsapp di atas untuk layanan konsultasi dan pembelian COD

Nindy = 082387120808
Rike = 085216561500

Itulah tips memilih eye cream yang tepat untuk kerutan dan kantung mata. Lakukan cara tersebut secara rutin setiap hari untuk menghilangkan kerutan dan kantung mata anda. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi siapa saja yang telah mencoba dan mempraktekannya.