Review Susu Slim Fit

Hi fellas! Welcome back to my free day (again and again). Hari ini aku mau sharing tentang diet sehat. Apa sih diet sehat itu? Pastinya diet yang tidak menyiksa badan ya gengs, karena banyak banget tuh yang diet ketat sampai menyiksa badan akhirnya jatuh sakit deh. Jangan diikutin loh ya yang model gitu, bahaya banget kalau sampai sakit gara-gara kurang makanan. So aku mau kasih tau tips diet sehat dengan Slim&Fit! Apa tuh Slim&Fit? Nanti aku kasih tau ya, sekarang aku akan bahas masalah DIET SEHAT terlebih dahulu.

Diet biasanya ada 2 hal yaitu : makan teratur dan olahraga.

Tapi buktinya banyak tuh ya yang olahraga terus but berat badannya segitu-segitu aja enggak pernah turun. Turun sih 1kg kalau belum makan, setelah makan naik lagi 1kg HAHA (ya awalnya aku juga kayak gitu). Kenapa sih bisa enggak turun juga tuh berat badan? Umumnya orang-orang melakukan olahraga yang cukup berat sehingga mengakibatkan lapar berlebihan setelah selesai berolahraga. Karena lapar berlebihan alhasil setelah olahraga langsung makan banyak sampai kenyang ("kan yang penting sudah olahraga!" *mikirnya gitu*). Nah hal ini yang SALAH BANGET! Seharusnya setelah berolahraga kalian harus memberikan waktu minimal 1 jam untuk tubuh beristirahat. Setelah itu baru boleh makan, tapi makan juga tidak boleh berlebihan. Ini juga tergantung waktu kalian berolahraga. Kalau olahraganya malam hari misal jam 7 malam, selesai olahraga jam 8 malam, tunggu 1 jam berarti baru boleh makan jam 9 malam. Padahal seharusnya makan malam itu maksimal jam 7-8 malam. Jadi gimana dong ngatur pola makannya?


So now aku akan sharing gimana sih pola makan dan olahraga yang baik untuk diet. Ini pola makan dan olahraga ala aku ya gengs, jadi kalian boleh setuju atau enggak setuju. Boleh juga komen dibawah kalau punya cara diet sehat yang lain hihi. Anyway aku sudah coba cara ini dan berhasil turun 3kg selama 6 hari :)

  1. Pagi hari : Minum susu Slim&Fit. Kalau kegiatan sehari-hari kamu ringan, aku sarankan hanya minum susu Slim&Fit. But kalau kegiatan kamu agak padat bisa tambahkan roti gandum 1 lembar boleh tambahkan selai favorit kamu. Atau kalau kamu enggak suka roti, kamu bisa konsumsi buah yang mengenyangkan seperti pisang, alpukat, atau apel juga boleh.
  2. Siang hari : Makan makanan berat. Konsumsi nasi dan lauk, tapi usahakan nasi tidak lebih dari 1 kepal tangan kalian. Kalau aku biasanya tidak makan nasi, karena memang sedang diet nasi. FYI nasi itu mengandung gula yang cukup tinggi. Aku pernah pengalaman konsisten tidak mengkonsumsi nasi, berat badanku turun sekitar 3kg dalam waktu yang cukup singkat, then satu waktu aku main ke mall sama teman-teman dan yang ada waktu itu semua makanan ada nasinya (yang mana lauknya cuma sedikit banget enggak akan cukup kalau makan lauknya aja). DAN langsung buyar dong berat badanku yang aku jaga, sedih banget cuma gara-gara makan nasi sekali huhuh. Jadi kalau kalian makan lauk aja (yang mengandung protein seperti ayam, daging, ikan, telur) itu bebas mau sebanyak apapun, asal tidak pakai nasi.
  3. Sore hari : Olahraga secukupnya. Aku kan kerja kantoran, pergi pagi pulang sore, malam ngeblog dan kerjain hal lainnya, kayak enggak terlalu punya waktu untuk olahraga. Jadi aku pilih sore hari untuk olahraga. Olahragaku juga cuma jogging keliling komplek rumah sambil nemenin my doggy jalan-jalan HAHA. Jadi ya enggak terlalu berat sih olahraganya, karena seharian juga sudah lelah dengan kegiatan gitu kan.
  4. Malam hari : Minum susu Slim&Fit. Biasanya sih aku enggak terlalu malam ya minumnya, sekitar jam 6-7 malam. Karena seharusnya kita berhenti makan malam minimal 3 jam sebelum tidur. Walaupun minum susu, tapi karena Slim&Fit ini mengandung nutrisi yang tinggi jadi termasuk makanan juga. Jadi biasanya aku selesai olahraga jam setengah 6 sore, lalu aku beri jarak 30 menit hingga 1 jam, baru deh aku minum Slim&Fit untuk pengganti makan malamku.
"Kalau makan malam tetap makan tapi tidak minum Slim&Fit boleh kak? Untuk penghematan jadi minum Slim&Fit-nya 1x aja sehari HAHA" BOLEH BANGET! Asal jangan pakai nasi ya, cukup konsumsi telur dadar atau ayam bakar, atau salad juga boleh. Slim&Fit yang dikonsumsi pada pagi hari akan bekerja dengan baik menurunkan berat badan sehingga berat badan akan tetap turun, yang penting kalian jangan merusak pola makan siang dan malamnya ya.

Kenapa sih harus Slim&Fit? Karena Slim&Fit bikin kenyang lebih lama. Serius!
Slim&Fit mengandung protein dan serat yang tinggi, serta karbohidrat lepas lambat Isomaltusa (this is why aku sebut makanan, karena dia juga mengandung karbohidrat). Selain itu susu diet ini kandungan lemak dan gulanya 50% lebih rendah dari susu diet lain yang sejenis. Tinggi kalsium, setara dengan susu tinggi kalsium lainnya. Kalori yang masuk ke tubuh kita juga dapat terkontrol yaitu 200kkal/saji. Mau tau berapa kalori yang seharusnya masuk ke tubuh kalian? Baca disini ya.


Untuk penyajiannya mudah banget kok, cukup campurkan susu Slim&Fit ini dengan 200ml air hangat lalu aduk rata. Minum dengan keadaan hangat lebih nikmat loh hihi. Kalau kalian mau bawa susu ini untuk diminum setelah olahraga diluar rumah juga bisa kok. Cukup masukkan susu kedalam botol (usahakan botol kaca karena menggunakan air hangat) tambahkan air hangat, dan shake shake shake! Susu ini termasuk yang mudah larut ke air kok, jadi jangan khawatir menggumpal ya.



Nah aku punya diskon nih untuk kalian yang mau diet sehat dengan Slim&Fit! Caranya beli minimal 3 box Slim&Fit varian rasa apa saja di KALBE Store www.kalbestore.com. Di metode pembayaran kalian dapat memasukkan kode vocher RIZKA20 maka kalian akan mendapatkan potongan harga sebesar 20% yeeey! Anyway, 1 box itu isinya 6 pcs, jadi kalau 3 box bisa untuk kurang lebih 3 minggu (konsumsi 1x sehari). Menurutku ini termasuk harga yang cukup murah untuk bisa diet sehat tanpa mengkonsumsi obat enggak jelas. Please jangan mengkonsumsi obat diet yang enggak jelas, belum tentu sehat di tubuh kita loh :(

So that's all about my diet! Bukan diet ketat tapi tetap berat badanku turun hihi cinta banget deh sama susu ini :)

Semoga postinganku kali ini bermanfaat ya, terutama untuk kalian yang mau diet hihi.

Love,
R i z t `