Sering kali kita kebingungan untuk memilih pelembab wajah mana yang cocok dan baik untuk kulit kita. Dari produk lokal sampai internasional menawarkan berbagai macam manfaat yang terkandung dari produk pelembab tersebut. Mulai dari mencerahkan, menghilangkan noda hitam dan jerawat, hingga melindungi wajah dari paparan sinar UV.

Kalau kamu masih bingung untuk membeli merk atau jenis pelembab wajah yang mana, yuk disimak ulasan singkat beberapa moisturizer dari beberapa brand ternama dibawah ini versi kami. Kamu juga bisa mencocokan dengan kulit wajahmu dan sesuai dengan kebutuhanmu.

1. Day Cream Royalty Cosmetic

Day Cream Royalty Cosmetic adalah Cream Pemutih wajah alami untuk pria maupun wanita, yang dikhususkan untuk penggunaan pagi atau siang hari dan cocok dengan semua jenis kulit. Sangat aman digunakan karena tidak ada bahan merkuri juga bahan yang berbahaya. Melindungi wajah anda dari sinar matahari saat beraktifitas sehari-hari. Pertumbuhan pigmentasi terjadi akibat terkena sinar matahari yang berlebihan, Royalty Cosmetic Day Cream Whitening sangat berguna untuk memutihkan kulit wajah.

Beli Sekarang Juga, Bayar Saat Barang Datang (COD) Klik Whatsapp >> 0812–2020–181

Dapatkan Produk di Official Marketplace Berikut :

KLIK Lazada DISINI

KLIK Shopee DISINI

KLIK Bukalapak DISINI

KLIK Tokopedia DISINI

2. Nivea Soft Cream (100 ml)

Seperti namanya, Nivea Soft Cream hadir dengan tekstur creamy yang super lembut. Selain vitamin E, produk moisturizer ini juga mengandung Jojoba oil yang tidak hanya melembabkan, namun juga dipercaya mampu mengurangi tanda-tanda penuaan dini.

Meski diklaim cocok untuk semua jenis kulit, sayangnya pelembab ini masih mengandung parfum (fragrance) yang biasanya akan menyebabkan iritasi di kulit sensitif.

3. Clinique Moisture Surge Intense Skin Fortifying Hydrator

Clinique memiliki segudang jenis perawatan kulit untuk wajah, salah satunya moisturizer ini. Seperti produk Clinique yang lain, Moisture Surge Intense Skin Fortifying Hydrator ini tidak mengandung parfum.

Teksturnya yang berbentuk gel memberikan sensasi sejuk ketika diaplikasikan ke kulit wajah. Kamu bisa menggunakan pelembab ini sebelum atau sesudah make up tanpa membuat kulit wajahmu terasa oily.

Karena memiliki kandungan oil free, antioksidan dan air, produk yang satu ini tidak akan menyumbat pori-pori, sehingga dapat terus menjaga kulit dari dehidrasi. Cocok untuk digunakan jika kulit wajah kamu kering atau kombinasi.

4. The Body Shop Vitamin E Moisture Cream

Pelembab wajah dari cruelty free brand ini diklaim memiliki tekstur yang ringan. Untuk kamu yang memiliki kulit kering, pelembab ini cocok digunakan karena mengandung banyak kandungan pelembab, di antaranya adalah Hyaluronic Acid, vitamin E, dan Aloe Vera. Produk ini tersedia dalam tiga ukuran, yaitu 15 ml, 50 ml dan 100 ml.

Beli Sekarang Juga, Bayar Saat Barang Datang (COD) Klik Whatsapp >> 0812–2020–181

Dapatkan Produk di Official Marketplace Berikut :

KLIK Lazada DISINI

KLIK Shopee DISINI

KLIK Bukalapak DISINI

KLIK Tokopedia DISINI