Kalau ada yang nanya, hal apa sih yang bisa menggambarkan bayi banget? 

🙋 Minyak telon

Yes! Ada yang setuju juga kah? 

Memang ya tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa minyak telon selalu diidentikan dengan seorang bayi. Mengapa? Karena minyak telon tersebut merupakan salah satu benda yang wajib dimiliki oleh para ibu pasca melahirkan. Pada umumnya, minyak telon ini sering digunakan pada pagi dan sore hari untuk menghangatkan tubuh ketika si kecil selesai dimandikan. Tak hanya menghangatkan tubuh, minyak telon ini juga dapat menjaga kesegaran tubuh bayi sepanjang hari. Makanya wangi bayi itu khas banget. 


Selain untuk bayi, ternyata minyak telon juga bisa digunakan untuk orang dewasa lho. Ya, seperti telon Doodle, yang merupakan minyak telon plus paling laris. Nah, untuk mengetahui tentang alasan kenapa Doodle pas banget digunakan oleh kita yang sudah dewasa, mari kita simak saja langsung ulasan berikut ya. 😊

🌿 Bisa Dijadikan Parfum

Alasan pertama yang harus kita ketahui mengapa telon Doodle cocok untuk orang dewasa, yaitu karena bisa dijadikan sebagai parfum. Ya, terang saja demikian, sebab minyak telon Doodle mempunyai aroma green tea yang sangat lembut. Alhasil, aroma green tea tersebut dapat membuat nyaman bagi si pengguna atau bagi orang-orang yang mencium wanginya. Bukan hanya itu, aroma wangi green tea pada minyak telon Doodle ini sangat tahan lama, sehingga kita bisa tampil percaya diri sepanjang hari. 

🌿 Bisa Dijadikan Aromaterapi 

Mengingat aroma green tea yang dimilikinya begitu lembut dan menyegarkan, maka tak heran juga jika telon Doodle ini bisa dijadikan sebagai aromaterapi. Ya, dengan menghirup aroma green tea tersebut, tentu saja bisa menciptakan efek relaksasi dan meringankan stress. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, senyawa aromatic tersebut bisa meningkatkan mood menjadi lebih baik lagi lho. 

🌿 Untuk Kesehatan Kulit 

Perlu diketahui bahwa kebanyakan minyak telon itu terdiri dari campuran 3 jenis minyak. Ya, masing-masingnya adalah minyak kayu putih, minyak kelapa, dan minyak adas. Nah, kandungan minyak kelapa inilah yang diklaim memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit. Hal itu juga dibenarkan oleh beberapa penelitian, yang menyebutkan bahwa kandungan minyak kelapa pada telon Doodle mampu merangsang ketahanan kulit terhadap virus dan bakteri. 

Bahkan yang lebih hebatnya lagi, kandungan minyak kelapa tersebut dapat menghasilkan hormon positif terhadap tiroid yang berfungsi sebagai mengontrol gula darah lho. Masih belum habis, (kandungan minyak kelapa pada telon Doodle bisa membantu dalam memperkuat metabolisme tubuh. 


🌿 Bisa Dijadikan Lotion Anti Nyamuk 

Keunggulan berikutnya dari minyak telon Doodle, yaitu bisa dijadikan sebagai lotion anti nyamuk. Seperti yang sudah kita ketahui, dibalik tubuhnya yang kecil tersebut, seekor nyamuk itu kerap membawa berbagai penyakit yang bisa berakhir dengan kematian. Oleh karena itu, kita harus waspada terhadap gigitan dari hewan mungil yang satu ini. Salah satu cara yang cukup efektif untuk melindungi tubuh dari gigitan nyamuk, yakni dengan menggunakan lotion anti nyamuk. 

Minyak telon Doodle ini bisa jufa lho dijadikan sebagai lotion anti nyamuk, dikarenakan ia mempunyai kandungan minyak kayu putih yang aromanya memang tidak disukai oleh nyamuk maupun jenis serangga lainnya. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, aroma dari minyak kayu putih tersebut cukup ampuh dalam mengatasi berbagai masalah pernafasan lho. 

Seperti itulah beberapa keunggulan dari telon Doodle yang cocok digunakan untuk bayi maupun orang dewasa. Tak hanya tersedia di toko atau mall terdekat, telon Doodle ini juga bisa kamu dapatkan di situs online shop.