Beauties, gimana kabarnya nih? Lagi musim pancaroba gini jaga kesehatan yaa. Anyway sebentar lagi masuk musim panas loh. Yeah summer! Who loves summer? Me! *handsup*. Biasanya apa sih yang kamu siapin untuk menyambut musim panas? Kalau aku salah satunya ini nih, bralette. Penting banget deh bralette menurutku ini, karena bisa buat pakai ke pantai atau ke swimming pool. Aku sudah punya beberapa bralette dan memang sering aku pakai kalau aku pakai baju yang agak tipis gitu atau yang bahunya kelihatan. Jadi mau tali bra-nya kelihatan ya enggak masalah karena memang bagus kalau pakai bralette haha. Nah bralette yang satu ini aku belinya di Brahouse

Kalian pasti sudah ada yang pernah ke Brahouse deh, outletnya banyak kok di mall sekitar rumah kalian. Atau jangan-jangan kalian enggak sadar belanja di Brahouse, taunya outlet underwear aja (awalnya aku gitu, tapi sekarang udah sadar kok beneran). So ternyata si Brahouse ini sudah ada online store-nya loh beauties! Kalian bisa cek di www.brahouse.com atau klik Brahouse.


Sebelum melakukan pemesanan di website Brahouse ini, kalian harus menjadi member Brahouse. Cara daftarnya mudah kok, mirip dengan website lainnya kalian hanya perlu mengisi form data diri kalian, salah satunya nanti akan diminta e-mail. E-mail yang kalian daftarkan nantinya digunakan untuk melakukan Login di website Brahouse ini, beauties. Nih aku kasih step by step-nya yaa, semoga mudah untuk dimengerti, kayak aku yang mengerti kamu *blushing* (apaan sih riz). Scroll terus sampai bawah ya, karena ada review tentang kualitas bralette yang aku pilih loh hihi.

Untuk melakukan pendaftaran klik Daftar

Masukkan data diri lalu klik Daftar

Jangan lupa cek e-mail yang didaftarkan untuk aktivasi akun





Jika sudah selesai memilih item, klik Bayar

Masukkan kode keamanan, lalu klik Lanjut Pembayaran

Saat ini pengiriman hanya melalui JNE. Untuk alamat rumah bisa kalian isi di menu Akun Saya




Yak selesai! Mudah kan caranya? Hanya perlu klik-klik-klik, bayar, tunggu beberapa hari dan pesanan kalian sampai dirumah dengan selamat! Jadi yang mau prepare summer holiday tapi masih sibuk ngurus yang lain juga, bisa langsung order online aja nih tanpa harus keluar rumah.


Ini adalah berbagai brand yang populer di website Brahouse loh beauties, banyak ya! But item yang aku beli itu sudah sold out karena Best Seller. Kalian bisa cari bralette lain yang lagi happening banget bisa klik disini >> BEST SELLER



Ini detail bahannya, lembut dan nyaman dipakai. Memang tidak ada kawatnya, tapi pad pengganti kawat sangat kuat jadi tetap terasa kencang. Aku sih lebih suka yang model gini karena kadang sakit kalau pakai kawat huhu. Di bagian dalam ada pad kecil seperti push up bra. Jahitannya rapih, tali bralette-nya kuat jadi tidak mudah melar. Saranku jangan pernah memasukkan bra ke dalam mesin cuci, karena akan merusak tali, bentuk pad dan kawat bra.



Yang aku suka dari bra ini, antara bra dan tali bralette-nya itu bisa dilepas, which is mempermudah penyimpanan dan pencucian bra. Ya kan? Cek foto cover post ini deh, kalian bisa lihat bra-nya bisa dilepas jadi bagian tersendiri gitu. Jadi bisa dipakai untuk kalian yang mau pakai backless swim suit (beju renang yang punggungnya bolong tuh). Pokoknya cocok banget deh buat musim panas! Kalau kalian mau beli yang sama dengan punyaku ini kalian bisa langsung klik >> Bra Fashion Brown. Barangnya sama persis antara yang dipajang di website sama yang aku terima. Pokoknya likey me likey likey likey  me likey likey likey! *nyanyi Twice - Likey*

So, tunggu apa lagi? Langsung dong siap-siap summer holiday!

With love,
R i z t `