Hai beauties! Ini nih yang lagi jadi pembicaraan HOT di setiap socmed / website / thread. Color of this year! Yap betul banget, tahun ini warna hitsnya tuh Ultra Violet. Keunguan gitu deh, kece banget. FYI ya dulu waktu aku kecil tuh suka banget warna ungu. Ada apa aja yang warna ungu pasti aku minta beliin sama mama hahaha. Tapi makin kesini aku makin suka sama semua warna cerah, jadi semuanya yang warna cerah aku beli hahaha.


So di awal tahun ini aku collab sama Beautiesquad dengan tema Ultra Violet. Awalnya aku bingung mau bikin gimana karena makeup yang aku pakai selalu natural. Takutnya waktu coba pakai ungu tuh jadi menor banget dan enggak cocok. Ternyata ya enggak buruk banget lah pakai ungu, lucu juga buat night makeup yakan.

Disini aku pakai makeup dari Catrice + Ristra + iShine + Silky Girl + Social Cosmetics + Etude. Ini dia rinciannya :
  • Foundie : Catrice
  • Concealer : Catrice (untuk highlight daerah T dan bawah mata)
  • Bedak : Ristra, bedak tabur
  • Blush on : Catrice
  • Highlighter + Contour : Copper Palette Catrice (palet ini isinya bisa banget buat contour)
  • Lips : Social Cosmetics, shade The Performer + Charming (ombre). Bisa cek review aku di post sebelumnya >>  Look Satin Feel Matte

Untuk mata aku pakai eyeshadow dari iShine. iShine ini produk lokal, aku baru tau juga waktu cari palette ungu ke mall (karena baru sadar enggak punya warna ungu setelah ubek-ubek kamar). iShine sendiri belum ada toko offline, dia masih dijual bareng sama parfum gitu. Aku pun enggak nemu socmed-nya iShine jadi enggak aku mention disini ya. Buat yang tau iShine boleh kasih tau aku socmednya, bisa chat lewat DM instagram ya :)

Selain produk iShine, aku juga pakai produknya Catrice untuk highlighter dibawah alis, dan produknya Silky Girl untuk bikin Cut Crease yang belum terlalu Cut Crease (aku janji bakal belajar lebih niat dan giat lagi soal cut crease). So disini aku pakai Eyelights dari Silky Girl. Apa sih Eyelights itu? Kalian bisa baca di postinganku sebelumnya tentang eyelights. Menurutku ini berguna banget untuk kalian yang belum bisa lulus bikin cut crease. Untuk eyeliner berwarna biru itu, aku pakai produk dari Silky Girl. Eyeliner ini juga sudah pernah aku review. Kalian bisa cek review aku tentang Eyelights dan Eyeliner dari Silky Girl disini >> Goodie Bag Silky Girl.

Then aku pakai maskara dari Catrice. Aku tuh suka banget sama maskaranya Catrice. Why? Karena aplikatornya punya bulu yang kecil. Bentuk aplikatornya kuat dan kecil-kecil dengan jarak yang menurutku agak longgar dibanding maskara lain, jadi bikin bulumataku lebih lentik natural dibanding pakai maskara lain. Next aku akan review item lengkap dari Catrice deh biar kalian puas bacanya hahaha.





Ini adalah pasukan Beautiesquad yang makeupnya bisa kalian contoh juga, aku jamin mereka kece-kece banget! Nih aku rekomendasiin salah satunya, makeup dari Indah Permata Sari.


Jadi kapan kamu coba makeup Ultra Violet ini? Kece banget buat night makeup, bisa buat party or kondangan (kondangan mulu, dikondangin aja belom). Semoga tahun 2018 menjadi tahun yang super power, bersinar kuat seperti warna Ultra Violet ini. Ciao beauties! *love love love*

Love,
Rizt