Memiliki kulit cerah, bersinar dan lembap pasti adalah dambaan setiap wanita, termasuk saya. Sekarang kalian gak perlu lagi khawatir karena hari ini aku mau share sebuah produk dari Korea (yes, sekarang sudah ada di Indonesia) yang bisa melembapkan sekaligus mencerahkan kulit secara permanen jika kalian pakai secara rutin. Penasaran kan? Langsung aja yuk kita bahas.


Nah ini penampakan produk yang akan aku review sore hari ini gengs. Yes, mungkin ada yang udah tau produk ini? Ini adalah Peach Whitening Power Cream dari Langsre! Keliatan kan dari packagingnya aja tulisan korea-korea semua. Dan Korea kan terkenal sama kulit mereka yang cerah dan kinclong. Yakin gak mau punya kulit kayak orang korea?

ABOUT BRAND - LANGSRE


Source: Langsre Facebook
Langsre adalah sebuah brand kosmetik dari Korea. Produk Langsre mengandung ekstrak superfood alami dan cocok untuk semua jenis kulit. Selain itu, produk Langsre teruji HALAL. Langsre memang berfokus pada produk perawatan kulit yang berfungsi untuk memutihkan dan mencerahkan kulit. Langsre percaya bahwa wajah cantik dimulai dari kulit yang indah.
FYI, produk Langsre sudah ada sertifikasi dari BPOM ya, jadi tentunya sudah teruji aman untuk kulit kita.

ABOUT & BENEFITS - Langsre Peach Whitening Power Cream


Peach Whitening Power Cream dari Langsre ini adalah krim pencerah sekaligus pelembab, krim ini mengandung ekstrak buah persik yang mampu memberikan nutrisi dan kelembapan pada kulit selama 24 jam yang tahan lama dan mengandung ekstrak padi beras dan niacinamide yang memberikan efek cerah secara instant. Selain itu, krim ini juga tidak mengandung purified water. Langsre sendiri memiliki konsep "No-Water Concept" yang berarti mereka tidak menggunakan air dan sebagai gantinya mereka menggunakan ekstrak bahan natural yang tentunya sangat bermanfaat untuk kulit. 
Mungkin kalian bertanya, "Whitening? Pemutih Kak? Bukannya Bagusan Brightening Ya?"
Nah nah, perlu kalian ketahui bahwa di Korea itu, Brightening dan Whitening itu SAMA. Jadi walaupun namanya Whitening, tetap fungsinya untuk mencerahkan, meratakan warna kulit dan memudarkan bekas noda atau jerawat. Jadi berbeda ya dengan pemutih yang mengandung bahan berbahaya. Di Korea, itu hanya untuk kata marketing.
Oh ya, produk ini juga teruji aman ya untuk ibu hamil dan menyusui.

Untuk manfaat krim ini, ini sudah aku rangkum ya.

 ❥ Melembapkan sekaligus mencerahkan kulit
 ❥ Mengandung powder effect yang memberikan efek cerah skin tone-up seketika
 ❥ Hasil permanen jika dipakai secara rutin
 ❥ Mengandung rice bran extract, rice bran oil, niacinamide untuk hasil mencerahkan yang cepat dan efektif serta mengecilkan pori-pori
 ❥ Mengandung ekstrak buah persik yang melembutkan dan memberikan nutrisi pada kulit
 ❥ Mengurangi bekas noda jerawat, dark circle, flek dan kemerahan pada kulit
 ❥ Anti-wrinkle dan brightening
 ❥ Mampu meratakan warna kulit 
 ❥ Dapat digunakan sebagai day cream dan night cream
 ❥ Dapat digunakan di wajah dan daerah lain yang gelap seperti lutut, ketiak, sikut
 ❥ Dapat digunakan sebagai base make up atau primer

PACKAGING - Langsre Peach Whitening Power Cream


Untuk packagingnya, aku sukaa banget! Ini imut banget dan gemash. Terus warnanya pink, bener-bener eye catching. This cream comes with a paper box in pink too! 


As you can see, ini aku foto masing-masing sisi paper boxnya. Semua tulisan Korea ya, tapi ada stiker keterangan dalam bahasa Indonesia kok kalau kalian beli di Indonesia. Jadi, don't worry! 



Well, and for the jar, i love this! Warna bening dengan size 50 ml. Tutupnya tutup putar, berwarna putih. Travel-friendly ya pastinya. 


Untuk tengahnya ada pembatas plastik gitu, jadi krimnya kalau dibuka tidak langsung terkena angin luar. Lebih higenis ya. Sayangnya gak dikasih spatula, but it's okay. So far, i love it!

INGREDIENTS - Langsre Peach Whitening Power Cream

Oryza Sativa (Rice) Bran Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Dimethicone, Titanium Dioxide, Niacinamide, Prunus Persica (Peach) Fruit Extract, Isohexadecane, Cyclopentasiloxane, Polysorbate 80, Hippophae Rhamnoides Fruit Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Centella Asiatica Extract, Morus Alba Bark Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Boswellia Serrata Resin Extract, Oryza Sativa (Rice) Bran Oil, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Retinyl Palmitate, Tocopheryl Acetate, Allantoin, Glutathione, Dimethiconol, Saccharide Isomerate, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Adenosine, 1,2-Hexanediol, Caprylhydroxamic Acid, Disodium EDTA, Triethoxycaprylylsilane, Fragrance.

TEXTURE - Langsre Peach Whitening Power Cream


Untuk krimnya sendiri itu berwarna putih dan agak kental. Wanginya itu sweet, me likey! Tapi jangan khawatir, gak terlalu strong kok baunya. Ketika aku aplikasikan di wajahku, i'm a bit surprised, karena ternyata krimnya menyerap ke kulit itu cepat juga. Jadi gak lengket dan gak berminyak. Dan tentunya langsung keliatan cerah seketika.

HOW TO USE - Langsre Peach Whitening Power Cream

Untuk menggunakan krim ini sangat mudah. Aku biasa pakai di malam hari sebagai night cream aku. Oleskan secara merata ke wajah dan leher, pada langkah terakhir perawatan kulit. Dapat digunakan untuk memutihkan dan mencerahkan bagian tubuh lain yang gelap seperti siku, lutut dan ketiak.



REVIEW - Langsre Peach Whitening Power Cream

And it comes to this part! So far selama aku pakai Peach Whitening Power Cream dari Langsre ini:

+ Berasa cerahnya langsung
+ Kusam berkurang
+ Oke banget dijadikan base make up, atau untuk yang tidak pakai make up.
+ Bikin lembap juga
+ Cocok untuk semua kulit 
+ Packagingnya gemas dan travel-friendly

- No spatula
- Wanginya agak strong

FYI, aku share krim ini sama boyfriend aku, dia kulitnya berminyak sedangkan aku kulitnya kering. Aku penasaran sih, apa betul ini krim cocok untuk semua kulit. And the answer is YES! Muka cowokku ga tambah berminyak kok dan gak jerawatan juga. Plus, warna kulit dia yang agak tidak terawat dan kusam, jadi lebih cerah loh. Ini sungguhan terbukti. So glad to know this product. Thank you Langsre!

WHERE TO BUY - Langsre Peach Whitening Power Cream

Kalau kalian tertarik sama Peach Whitening Power Cream dari Langsre ini, kalian bisa beli di Shopee nya Langsre : https://shopee.co.id/LANGSRE-Peach-Whitening-Power-Cream-i.24099389.289104867 dengan harga IDR 232K (lagi promo loh! Harga normalnya IDR 415K). 

At the end, thank you guys for reading and see ya on my next post!

READ ALSO :

REVIEW : LANGSRE - AQUA HYDRATING POWER CREAM


@jssicanovia