Merasa tidak perlu pakai moisturizer karena kulit sudah berminyak? Ini anggapan yang salah, lho! Kulit berminyak tetap butuh moisturizer dengan tekstur yang tepat agar kulit tetap ternutrisi dan terhindar dari dehidrasi. Supaya tetap terasa nyaman saat digunakan, sebaiknya kamu pilih moisturizer dengan tekstur yang ringan. Jika belum menemukan produk yang tepat untukmu, yuk, simak 5 rekomendasi moisturizer untuk kulit berminyak yang ringan dan tidak lengket di bawah ini.

1. Day Cream Royalty Cosmetic

Day Cream Royalty Cosmetic adalah Cream Pemutih wajah alami untuk pria maupun wanita, yang dikhususkan untuk penggunaan pagi atau siang hari dan cocok dengan semua jenis kulit. Sangat aman digunakan karena tidak ada bahan merkuri juga bahan yang berbahaya. Melindungi wajah anda dari sinar matahari saat beraktifitas sehari-hari. Pertumbuhan pigmentasi terjadi akibat terkena sinar matahari yang berlebihan, Royalty Cosmetic Day Cream Whitening sangat berguna untuk memutihkan kulit wajah.

Beli Sekarang Juga, Bayar Saat Barang Datang (COD) Klik Whatsapp >> 0812–2020–181

Dapatkan Produk di Official Marketplace Berikut :

KLIK Lazada DISINI

KLIK Shopee DISINI

KLIK Bukalapak DISINI

KLIK Tokopedia DISINI

2. COSRX Aloe Vera Oil-Free Moisture Cream

Meskipun namanya cream, tapi produk moisturizer dari COSRX ini berbentuk gel transparan dengan tekstur yang mirip dengan jelly. Kandungan utamanya adalah aloe vera yang seketika bisa menghidrasi sekaligus menenangkan kulit yang sedang atau rentan iritasi. Saat diaplikasikan, moisturizer untuk kulit berminyak ini langsung meresap seperti air tanpa meninggalkan kesan lengket karena formulanya yang oil-free.

3. Laneige Water Bank Gel Cream

Gel cream Laneige ini adalah sumber air buat kulit karena mengandung hydro-ionized mineral water yang terdiri dari 6 jenis bahan yang menghidrasi yang sekaligus menutrisi kulit. Selain efektif mengunci kelembaban kulit selama 24 jam, moisturizer untuk kulit berminyak dengan tekstur gel ini juga memperkuat lapisan pelembab kulit agar terhindari dari dehidrasi. Masih ada ekstrak winter cypress polysaccharide yang seketika bisa menyejukkan dan menenangkan kulit karena bisa menurunkan suhu kulit sampai 2.4 derajat.

4. Sebamed Clear Face Care Gel

Untuk pemilik kulit berminyak yang rentan berjerawat, moisturizer gel dari Sebamed ini bisa jadi pilihan untuk menjaga kelembapan kulit wajah. Formulanya bebas oil dan emulsifier sehingga pori-pori tidak berisiko tersumbat. Mengandung pelembap alami aloe vera dan hyaluronic acidagar kulit selalu terhidrasi dan terhindar dari kekeringan.

Kulit rentan berjerawat biasanya juga lebih sensitif dan mudah mengalami iritasi. Itulah kenapa moisturizer untuk kulit berminyak ini juga dilengkapi dengan allantoin dan panthenol untuk meredakan iritasi. Masih ada formula pH 5.5-nya yang mematikan bakteri penyebab jerawat.

5. Clinique Dramatically Different Moisturizing Gel

Moisturizer untuk kulit berminyak dari brand Clinique ini sudah lama beredar dan jadi favorit banyak orang. Versi gel dari linique Dramatically Different Moisturizing Lotion ini memang ditujukan untuk pemilik kulit berminyak karena formulanya yang ringan, bebas minyak dan mudah meresap di kulit.

Selain melembapkan, formulanya juga mengandung bahan untuk memperkuat kulit. Kulit pun jadi lembut, halus dan glowing. Cocok untuk kulit yang mudah alergi karena tidak mengandung pewangi dan tidak menyebabkan jerawat.

Beli Sekarang Juga, Bayar Saat Barang Datang (COD) Klik Whatsapp >> 0812–2020–181

Dapatkan Produk di Official Marketplace Berikut :

KLIK Lazada DISINI

KLIK Shopee DISINI

KLIK Bukalapak DISINI

KLIK Tokopedia DISINI