Brand skincare dari Korea memang tidak pernah berhenti melakukan inovasi dan meluncurkan produk baru untuk mempercantik dan menyehatkan kulit. Termasuk di tahun 2019 ini, banyak produk skincare Korea yang baru dan bagus, namun banyak juga produk yang sudah cukup lama tapi masih belum terkalahkan oleh produk baru, sehingga tetap menjadi skincare Korea tebaik di tahun 2019 ini.

Ya, dari sekian banyak skincare Korea yang eksis tahun ini, tentunya ada beberapa produk andalan yang mendapatkan banyak review bagus dari konsumen atau pun para beauty influencer. Mulai dari skincare untuk kulit berjerawat, untuk menghidrasi kulit hingga untuk memperbaiki tekstur kulit yang rusak. Apa saja produknya? Ini dia 5 skincare Korea terbaik 2019 versi kami.

1. Day Cream Royalty Cosmetic

Day Cream Royalty Cosmetic adalah Cream Pemutih wajah alami untuk pria maupun wanita, yang dikhususkan untuk penggunaan pagi atau siang hari dan cocok dengan semua jenis kulit. Sangat aman digunakan karena tidak ada bahan merkuri juga bahan yang berbahaya. Melindungi wajah anda dari sinar matahari saat beraktifitas sehari-hari. Pertumbuhan pigmentasi terjadi akibat terkena sinar matahari yang berlebihan, Royalty Cosmetic Day Cream Whitening sangat berguna untuk memutihkan kulit wajah.

Beli Sekarang Juga, Bayar Saat Barang Datang (COD) Klik Whatsapp >> 0812–2020–181

Dapatkan Produk di Official Marketplace Berikut :

KLIK Lazada DISINI

KLIK Shopee DISINI

KLIK Bukalapak DISINI

KLIK Tokopedia DISINI

2. Acropass Trouble Cure

Acne patch atau plester jerawat memang jadi salah satu produk skincare khas Korea yang sekarang ini makin mendunia dan digemari. Dari sekian banyak brand yang mengeluarkan produk ini, acne patch baru dari Acropass ini berhasil masuk daftar skincare Korea terbaik 2019 versi BukaReview.

Ya, sedikit berbeda dengan produk acne patch yang biasa, Acropass Trouble Cure ini memiliki dua langkah dalam bekerja megempiskan jerawat dan ampuh juga untuk mengatasi jerawat batu atau hormonal. Langkah pertama, adalah menggunakan dulu wet wipes untuk mengelapa tau membersihkan sekaligus mengobati jerawatnya. Wet wipes ini mengandung salicylic acid dan tea tree leaf oil yang memang sangat baik untuk meredakan peradangan jerawat.

Selanjutnya, tutup jerawat menggunakan patch-nya. Nah, patch-nya pun sedikit berbeda karena menggunakan teknologi microneedling. Jadi, ada jarum-jarum halus yang akan membantu mengempiskan jerawat tersebut. Tapi tidak perlu khawatir, jarumnya sangat halus dan aman digunakan, alias tidak akan terasa sakit sama sekali. Jarum-jarum kecil ini sebenarnya adalah hyaluronic acid dan niacinamide yang telah dikristalisasi dan akan larut dalam kulit.

3. Krave Beauty Great Barrier Relief

Produk yang satu ini bisa dibilang jadi produk yang paling bagus dari beberapa produ kyang dikeluarkan Krave Beauty. Great Barrier Relief diklaim sebagai serum yang berguna untuk menenangkan kulit dan membantu memperbaiki lapisan kulit atau skin barrier. Sesuai dengan klaimnya, produk ini memang ditujukan untuk kamu yang memiliki masalah dengan lapisan kulit yang rusak.

Rusaknya lapisan kulit bisa disebabkan oleh berbagai faktor, mulai lingkungan atau cuaca, kebiasaan terlalu sering membersihkan wajah, pemakaian produk skincare yang terlalu berlebihan, hingga stres. Jika skin barrier sudah rusak berbagai masalah kulit pun lebih mudah terjadi, mulai dari kulit lebih sensitif, timbul kemerahan, jerawat, bahkan sampai dehidrasi.

Serum ini sangat cocok digunakan jika kamu memiliki kondisi dan masalah kulit yang sama dengan saya yaitu berminyak, berjerawat, dan dehidrasi. Jika digunakan secara rutin seperti yang saya lakukan, produk ini mampu memperbaiki kondisi kulit. Namun, menurut saya produk ini bukanlah skincare yang menawarkan hasil instan, sehingga kamu harus konsisten menggunakan produk ini hingga mendapatkan hasil yang optimal.

4. Mamonde Petal Spa Oil To Foam Cleanser

Prouk yang satu ini layak masuk daftar skincare Korea terbaik tahun 2019 karena memperbudah proses double cleansing menjadi satu langkah simple. Ya, berbeda dengan jenis cleanser pada umumnya, Mamonde Mamonde Petal Spa Oil To Foam Cleanser memadukan oil cleanser dengan foam cleanser. Jadi awalnya produknya berbentuk oil yang bisa mengangkat semua sisa makeup, kotoran dan SPF pada kulit.

Selanjutnya, saat diberi air, produk ini akan berubah menjadi foam cleanser, alias menghasilkan busa yang bisa membersihkan lebih lanjut. Kamu pun selanjutnya hanya perlu membilasnya dengan air hingga bersih. Selain bisa membersihkan dengan baik, produk ini juga mmapu menghidrasi dan menenangkan kulit.

5. Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum

Untuk kamu yang bermasalah dengan jerawat dan bekas jerawat yang menimbulkan noda hitam atau pun tekstur kulit menjadi bopeng, maka produk ini bisa jadi penyelamat bagimu. Ya, mengandung 890.000ppm Snail Truecica ™ yang terdiri dari Black Snail Extract dan Truecica ™, serum ini memang diformulasikan khusus untuk menyembuhkan jaringan kulit yang rusak dan mempercepat regenerasinya sehingga kulit kembali sehat dan mulus.

Ada juga kandungan kolagen dan allantoin yang bisa membuat kulit kembali kenyal dan sehat juga memudarkan noda hitam bekas jerawat. Sementara itu kandungan glycolid acid-nya juga bisa bekerja dengan baik dalam menyeimbangkan kadar sebum dan ada juga elastis yang mempertahankan elastisitas kulit. Serum ini juga diklaim sudah lulus tes dari 20 bahan berbaya dan tidak menyebabkan iritasi bagi kulit.

Beli Sekarang Juga, Bayar Saat Barang Datang (COD) Klik Whatsapp >> 0812–2020–181

Dapatkan Produk di Official Marketplace Berikut :

KLIK Lazada DISINI

KLIK Shopee DISINI

KLIK Bukalapak DISINI

KLIK Tokopedia DISINI