Krim Untuk Kulit Kering — Jika anda terlampau lama berada di ruangan ber AC, maka kulit wajahmu akan jadi kering dan kasar. Ada terhitung yang terhadap dasarnya punyai muka yang kering, tidak peduli berada di ruangan yang ber AC atau tidak sekalipun. Untuk itu, kalian yang punyai type kulit kering harus menyadari pelembab mana yang baik dan sesuai untuk kebutuhan kulitmu.

Jika kalian masih bingung dan terasa tidak cukup informasi terhadap merk apa yang bagus untuk wajahmu dan kantongmu, yuk review ulasan beberapa product dibawah ini beserta penjelasan tentang langkah pilih pelembab terbaik untuk kulit kering! 

1. Mellydia Night Cream

Mellydia Night Cream - berfungsi untuk menutrisi kulit di malam hari dan membantu menyamarkan noda hitam. Kulit kita mengalami proses regenerasi saat kita tidur. Itulah sebabnya Mellydia Night Cream dapat membantu serta memaksimalkan proses tersebut. Diperkaya dengan kandungan dari alam yang dapat membantu mencerahkan serta menyamarkan noda. Tekstur ringan dan mudah menyerap di kulit. Bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Harga:
Rp 100.000
Nett:
15 gram
BPOM:
NA18160102090

Bahan unggulan

Shea butter, adalah agen pelembab dengan kandungan vitamin A dan E yang dapat membantu mengatasi bekas jerawat dan garis halus.
Vitamin E, dapat memperlambat proses penuaan kulit dengan memblok masuknya radikal bebas ke dalam kulit (antioksidan). Penggunaan teratur vitamin E dapat mengurangi kerutan pada wajah.
Alpha-arbutin, agen pencerah wajah yang bekerja efektif memperlambat proses penggelapan (pigmentasi) kulit. Membantu mencegah pembentukan flek hitam.

Manfaat:

Membantu menutrisi dan meredakan masalah kulit seperti jerawat, garis halus, dan kerutan
Membantu menangkal radikal bebas dan mencegah penuaan dini
Membantu proses penyembuhan jerawat dan meminimalisir bekas luka akibat jerawat
Membantu menjaga kelembaban kulit
Membantu memudarkan flek hitam
Membantu mencerahkan kulit

2. Hada Labo Perfect X Simple Perfect 3D Gel

Hada Labo Pefect 3D Gel memiliki tiga manfaat yang sangat diperlukan untuk kulit, yaitu moisturizing, whitening, dan anti-aging. Manfaat moisturizing akan kamu dapatkan karena produk ini mengandung 4 tipe Hyaluronic Acid. Selain lebih lembab, kulit pun juga akan terasa lebih halus dan cerah.

3. Erha 8 Moisturizer for Very Dry Skin

Pelembab ini cocok sekali untuk kulit kering dan sensitif, karena dilengkapi dengan formula khusus yang dapat melembabkan kulit wajah secara intensif. Erha 8 juga dilengkapi dengan sunscreen yang akan melindungi kulit wajah kita dari sinar UV dari matahari, terutama di siang hari. Produk ini juga cocok dipakai untuk alas make up, atau sekedar moisturizer yang melembabkan untuk sehari-hari.

4. Cetaphil Moisturizing Cream

Sering kali terjadi masalah kulit ketika perempuan sedang mengandung, salah satunya adalah kulit kering. Namun ibu hamil tidak bisa sembarangan menggunakan produk kecantikan karena bisa berakibat fatal. Pelembab dari Cetaphil ini bisa menjadi jawaban dari masalah kulit kering dan sensitif yang sedang dialami oleh bumil. Karena kandungannya yang ringan, semua produk Cetaphil bisa digunakan oleh ibu hamil bahkan bayi lho.

5. Laneige Water Bank Gel Cream

 

Pelembab terkenal dari negeri gingseng ini cocok untuk kulit normal ke kering. Dengan bahan dasarnya yang berasal dari air, pas banget untuk buat kulit keringnya menjadi super moist dan kenyal. Dengan sensasi dingin, Laneige Water Bank Gel Cream tidak akan membuat kulitmu menjadi oily.

Nah, itu dia 5 merk krim terbaik untuk kulit kering yang Auliya Beauty Daily rekomendasikan untuk kamu, mulai dari produk drugstore hingga high end. Tentunya, kamu sudah tidak bingung lagi kan, mencari krim terbaik untuk kulit kering kamu?

Untuk kalian yang ingin mencari krim untuk kulit kering kita sarankan untuk pakai Mellydia Skincare. Layanan Konsultasi dan Pemesanan:

Auliya : 08815095143

Kunjungi termasuk marketplace kita :

Shopee
Tokopedia
Bukalapak
Lazada