Setelah sekian lama nggak pernah olahraga, akhirnya aku olahraga lagi dan super excited karena kali ini aku nyobain olahraga yang belum pernah aku coba sebelumnya. Yup, tanggal 25 Maret kemaren C Channel x Bio Oil ngadain event bertema Healthy Habits for Healthy Skin di Aston Bogor Hotel & Resort yang salah satu rangkaian acaranya adalah Pound Fit.
     Sebelumnya aku udah liaat youtube, jadi udah ada bayangan soal Pound Fit ini. Makanya aku happy karena aku suka banget sama olahraga yang energik dan gerakannya tuh variatif banget.
 
C Channel x Bio Oil : Healthy Habits for Healthy Skin
Pound Fit with Tari Wirtjes
     Di sesi work out ini, kita ngambil lokasi di Andrasentra Garden dan dipandu sama instruktur yang bisa dibilang orang pertama yang mengambil license Pound Fit dari Amerika ke Indonesia, yaitu Kak Tari Wirtjes.
 
Elven Shouta and Tari Wirtjes talk about Pound Fit
     Olahraga yang bisa membakar hingga 1000 kalori ini memerlukan alat yang dinamakan Ripstix. Yang kalian bisa lihat kalau alat ini tuh menyerupai stick drum. Saking udah jarang banget olahraga, baru 30 menit ngelakuin gerakan Pound Fit, kaki aku udah pegel banget. Gokil! Nggak nyangka kalau ternyata capek juga ya, tapi seru hehe.
 
Ripstix of Pound Fit
     Nggak cuma ngajarin gerakan Pound Fit, Kak Tari juga ngasih tau kalau olahraga ini tuh aman dilakukan oleh siapapun termasuk Ibu-Ibu yang baru saja melahirkan di atas 3 bulan, tetapi memang disarankan untuk tetap konsultasi ke dokter. Efeknya juga bagus banget untuk mengencangkan kulit dan bisa menghilangkan selulit.
 
All blogger after Pound Fit with Tari Wirtjes
Bio Oil for Healthy Skin
     Kalau tadi kita udah work out dan dapet banyak banget info buat Healthy Habits, sekarang saatnya sesi Healthy Skin! Siapa sih di sini perempuan yang nggak peduli sama penampilannya? Pasti semua setuju kan kalau penampilan itu penting karena bisa menunjang kepercayaan diri kita sendiri.
 
C Channel x Bio Oil : Healthy Habits for Healthy Skin
     Di sesi kali ini ada Tyna Kanna Mirdad yang juga berbagi tips percaya dirinya. Percaya atau nggak, untuk perempuan secantik Tyna aja bisa kehilangan kepercayaan dirinya lho. Dan kalau udah kayak gini, biasanya Tyna bakalan concern buat ngerawat kecantikan kulit dan menjaga kesehatannya juga dengan berolahraga. Nggak perlu jauh-jauh ke salon, di rumah juga kita bisa merawat diri dengan skin care yang terpercaya, seperti Bio Oil.
 
Tari Wirtjes, Nurhayatini, Tyna Kanna Mirdad, Yamato Sasagawa and Elven Shouta
     Pasti udah tau atau pernah dengar tentang Bio Oil kan? Dan kebanyakan dari kalian taunya Bio Oil itu hanya digunakan untuk menghilangkan bekas luka atau stretch marks aja. Padahal nih, banyak banget lho fungsi yang bisa kalian dapat dari penggunaan Bio Oil.
 
Bio Oil
Bio Oil for Head to Toe
     Seperti yang aku bilang tadi kalau Bio Oil tuh banyak banget manfaatnya, makanya di sesi kali ini Kak Nurhayatini selaku Product Manager Bio Oil ngasih tau kalau kita bisa menggunakan Bio Oil mulai dari kepala hingga ujung kaki. Wow!
 
Nurhayatini as Product Manager Bio Oil
     Untuk rambut, Bio Oil ini bisa digunakan sebagai serum yang akan memberikan nutrisi dan memperbaiki jaringan kulit yang rusak pada rambut. Sedangkan untuk wajah dan badan, Bio Oil bisa digunakan untuk menyamarkan warna kulit yang tidak merata, seperti dengkul, leher, siku atau kaki serta membantu memperbaiki dan mengurangi pembentukan stretch marks. Dan di bagian kaki, Bio Oil bisa digunakan untuk menghaluskan bagian kulit yang sangat kering seperti siku, tumit dan kutikula. Wow, super banget kan manfaatnya. 

Manfaat Bio Oil dari Ujung Kepala Hingga Ujung Kaki
Kok Bio Oil Hebat Banget Sih Manfaatnya?
     Pasti banyak yang wondering sama produk asal Afrika Selatan ini karena khasiatnya. Yup, jadi Bio Oil ini memang mengandung ekstrak tumbuhan seperti Calendula, Lavender, Rosemary dan Chamomile serta vitamin A dan E yang tentu khasiatnya bagus banget untuk kecantikan kulit. Dan walaupun Bio Oil ini berupa minyak, tapi karena ada kandungan PurCellin Oilnya yang membuat kita nggak akan ngerasa lengket atau seperti mengoleskan minyak pada umumnya. Bisa dibilang Bio Oil ini cepat banget menyerap di kulit. 
 
Kandungan di Bio Oil
     Makanya nggak heran kan kalau produk yang sudah di launching sejak tahun 2002 ini sudah mendapatkan 349 penghargaan internasional bahkan mendapatkan peringkat pertama di 24 negara sebagai produk sepesialis perawatan untuk scars dan stretch marks. 

Penghargaan untuk Bio Oil
DIY Bio Oil
     For you guys yang pengen bereksperimen dengan Bio Oil, bisa banget karena kalian bisa jadikan Bio Oil sebagai secret recipe untuk membuat masker rambut, masker wajah, scrub bibir hingga scrub kaki lho. 
   
DIY Bio Oil sebagai Masker Rambut, Wajah dan Rendaman Tangan dan Kaki
Secret Recipe Bio Oil for Lips Scrub
Secret Recipe Bio Oil for Foot Scrub
     Gimana, gimana, jadi tertarik buat nyobain Bio Oil kan atau malah udah pernah nyoba? Share ke aku donk! Soalnya aku lagi pengen banget nih ngilangin bekas jerawat di muka yang cukup menggangu. Oiya, Bio Oil ini sekarang tersedia dalam ukuran 25 ml, 60 ml, 125 dan 200 ml dengan harga mulai dari IDR 60.000 hingga IDR 28.000 lho. Well, I can't wait to try this product and review soon!
 
Bloggerr Gathering with C Channel x Bio Oil : Healthy Habits for Healthy Skin