Film, nonton bersama dengan anak-anak memang sangat seru ya, apalagi kalau film yang diputar itu memang baik dan aman buat anak-anak. Secara semenjak saya berkeluarga rasanya jarang ada film yang menceritakan tentang kisah persahabatan seorang anak-anak.

Kebanyakan film dewasa yang genre nya pun tak baik jika di tonton oleh anak-anak. Tahun 2018 ini rupanya sudah ada deretan film anak-anak terbaik yang jelas bukan film horor ya.


Kamu tahu kan sudah banyak iklan di televisi yang memberitakan film terbaru produksi MNC PICTURES, sebuah karya dari sutradara Ifa Isfansyah, penulis Vera Varidia, producer creative Lukman Sardi.


Menceritakan sebuah petualangan seru kalau menurut saya yang sudah menonton Galapremier Film Koki-Koki Cilik kemarin 28 Juni di XXI Mall Kota Kasablanka Jakarta.


Bima namanya dia adalah seorang anak kecil dari keluarga yang kurang mampu dengan tekad kuat. Bima bisa memasuki dan mengikuti Cooking Camp berkelas dan mahal. Sebuah acara dimana didalamnya banyak sekali kegiatan-kegiatan memasak dan kompetisi untuk memperebutkan juara 1.

Lalu bagaimana sih cerita selanjutnya apakah Bima bisa memenangkan kompetisi memasak tahun ini? Karena saingannya pun sangat kuat Dia adalah Audrey pemenang juara memasak 3x berturut-turut. Pasti jago banget ya masaknya.

Daripada penasaran nonton saja nanti bakal tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 5 Juli 2018. 

Film keluarga dan anak ini rekomendasi buat kalian anak-anak Indonesia dalam mengisi waktu liburan sekolah yang panjang ini. Hehehe... Di jamin bakal ngakak deh.



Komentar anak saya saja katanya mama film nya bagus deh, seru terus juga lucu aku sampai geli ngeliatnya. Apalagi chef nya malu-malu kucing, makanan yang dimasak Bima di habisin juga sama chef Grant.

Emang kesan yang didapatkan dari film ini adalah sebuah persahabatan antar teman, menggajarkan kita bahwa hidup ini tuh tidak sendiri loh, ada orang-orang di sekeliling kita yang selalu support dan memberi senyuman dikala kita sedang sedih. Peran orangtua pun disini sangat menonjol. Dari Ibunya Bima yang sangat mendukung bakat anaknya. Sedangkan Ibu dari Audrey terlalu ambisius. Tidak memperdulikan keinginan anaknya.

Buat pelajaran juga untuk orangtua dalam menentukan talent atau bakat anak tuh tidak seharusnya semua keinginan kita anak harus penuhi. Kasian loh anaknya mereka butuh kebebasan, butuh mengekspresikan dirinya ingin seperti apa.

Intinya sih orangtua tetap dukung setiap keinginan anak, bukan keinginan orangtua.

Foto sama kak Morgan 🤗


Para pemain dalam film Koki Koki Cilik

Pemain Utama Dewasa:
Morgan Oey : Chef Rama
Pemain Dewasa:
Adi Kurdi : Pak Malik
Ringgo Agus Rahman : Chef Grant
Aura Kasih : Dian
Fanny Fabriana : Aini

Pemain Utama Anak:
Farras Fatik : Bima
Chloe Xaviera : Audrey
Pemain Anak:
Clarice Cutie : Niki
Romaria : Key
Alifa Lubis : Melly
Ali Fikri : Alva
Cole Gribble : Ben
Clay Gribble : Jodi
Marcello : Kevin
Patrick : Oliver

Nonton film ini pemerannya yang sebagai pak Malik pasti sudah banyak tahu di kenalnya dengan sebutan Abah, di zaman era 90an. Melihat akting beliau luar biasa masih gagah dan natural sekali. Kangen sama Abah yang satu ini.

Lihat aktingnya Audrey yang diperankan oleh Chloe X ini mirip sama Agnes Mo ya.