ELSHESKIN X TASYA FARASYA NUDE COLLECTION REVIEW

ELSHESKIN X TASYA FARASYA NUDE COLLECTION REVIEW


Hai geeenggss..

Assalamualaikum..
Siapa yang ngefans sama Tasya Farasya.. Aku salah satu dari entah sekian juta orang yang ngefans sama Tasya.
Selain itu aku juga big fans nya nude lipstik. Punya alasan apa lagi aku buat ga berburu Elsheskin X Tasya Farasya Nude Collection.

Setelah perjalanan panjang dengan segala drama yang membutuhkan kesabaran, alhamdulillah akhirnya aku punya lipstik Elsheskin X Tasya Farasya. HORAAAYY..

Aku super excited banget, jadi aku mau langsung bahas aja gengs..

Packaging

Seperti yang kamu bisa lihat di foto paling atas, lipstick Elsheskin x Tasya Farasya ini packagingnya ga kalah cantik sama Tasya. Datang dengan kotak berwarna baby pink dengan tulisan "Tasya Farasya Nude Collection" dengan ukuran yang cukup besar tapi font nya cantik, dan di pojok kanan bawah terdapat tulisan Elsheskin.

elsheskin x tasya farasya nude collection review


Di bagian belakang terdapat informasi ingredients, tanggal expired, dan nomor BPOM. Menurut aku kotaknya cukup informatif. Aku baru sadar, sayangnya tulisan ingredients nya typo menjadi "inggredients". Sayang banget sih menurut aku. Sebuah brand salah tulis di packaging. Tapi termaafkan sama aku karena performa lipstiknya bagus. Hehe.

elsheskin x tasya farasya nude collection review


Kalau kita buka kotaknya, kita akan melihat "surat cinta" dan tiga buah lipstik yang cantik-cantik. Packaging inti dari lipstik Elsheskin x Tasya Farasya bentuknya bulat tabung yang terbuat dari plastik dengan warna doff yang mewakili setiap shadenya.

elsheskin x tasya farasya nude collection review

Di bagian bawah terdapat informasi shadenya.

elsheskin x tasya farasya nude collection review

Ingredients

Cyclomethicone, Octyldodecyl stearoyl stearate, Octyl palmitate, Octyldodecanol, methyl methacrylate crosspolymer, Titanium dioxide corpernicia cerifera cera, phenyl trimethicone, Candelilla cera, Cera Microcristallina, Ricinus Communis Seed Oil, Ozokerite, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, VP/Hexadecene Copolymer, Hydrogenated polysibutene, flavour, phenoxyethanol, paraffin liq, Isopropyl palmitatez tocopheryl acetate, phytosteryl/octyldodecyl lauroyl glutamate, BHT, Butyl stearate, bisabobol, ethylene/VA copolymer, water, benzyl alcohol, dehydroacetic acid. May contain : Cl 15850:1, Cl 77491, Cl 77492, Cl 77499.

Tekstur dan Aroma

Tekstur dari Elsheskin x Tasya Farasya nude lipstick collection ini creamy dan lembut banget. Aromanya menurut aku hampir ga kecium, kecuali kalau kita emang niat nyiumnya, itu baru kecium kalau ada aroma vanila yang lembut banget.

Ketiga lipstiknya memiliki tekstur yang sama, ga ada yang lebih kering atau lebih creamy.

Shade

elsheskin x tasya farasya nude collection review

Seperti yang kita tau, satu bundle dari lipstik Elsheskin x Tasya Farasya terdiri dari tiga lipstik nude dengan shade : Dream, Wish, dan Hope.

Dream
Dream ini shade yang termuda dari ketiga lipstik ini. Warnanya pink campuran cokelat yang cantik banget.

Wish
Shade ini warnanya campuran merah maroon, cokelat, dan orange.

Hope
Warnanya perpaduan antara pink dan ungu.

Seluruh shade yang ada di dalam satu pack ini cocok di warna kulit orang Indonesia pada umumnya. Kalau temen-temen mau liat swatches nya dibibir aku, boleh banget mampir ke youtube channel aku gengs karena aku buat reviewnya di youtube juga. Boleh subscribe juga .. Haha..


Performa

Seperti yang aku sebut sebelumnya, lipstik Tasya Farasya x Elsheskin ini teksturnya creamy dan lembut banget. Saat kita apply di bibir juga halus banget dan mudah sekali untuk menjangkau sudut bibir kita.

Pigmentasinya bagus banget, sekali apply aja sudah bisa menutupi warna gelap yang ada di bibir aku.

Dari segi ketahanan, jujur aku ga terlalu berharap banyak sama lipstik yang bentuknya stik seperti ini karena sudah pasti dia transfer saat kita minum, ga kiss proof, dan kalau makan makanan berminyak pasti memudar. Tapi, saat memudar lipstik ini enggak tiba-tiba langsung hilang gitu gengs, masih cantik juga keliatannya. Selain itu, kelebihan lipstik seperti ini kalau kita mau touch up enggak perlu di hapus dari awal, langsung reapply aja, sama nyamannya.

Finishnya matte tapi sama sekali ga bikin kering, justru aku merasa lipstik ini membuat bibir aku lembab. Selain itu lipstik Tasya Farasya x Elsheskin ini juga ga menunjukan garis-garis bibir dengan jelas. Bahkan ketika aku pakai saat bibir aku kering sama sekali ga memperlihatkan kalau bibir aku lagi kering.

Where to Buy

Lipstik Tasya Farasya x Elsheskin ini bisa kamu beli di official store Elsheskin di Shopee seharga Rp 199.000,-/ bundle nya (isi 3 lipstik).

Overall aku suka banget sama Tasya Farasya x Elsheskin Nude Collection ini.  Dari ketiga lipstiknya, yang paling aku suka adalah Dream.

Kamu udah coba juga lipstik Elsheskin x Tasya Farasya ini gengs? Shade apa yang paling kamu suka..sharing ke aku di kolom komen yaa.

find me on:
instagram : @arianirosidi
youtube: Hai Ariani
FB Page: Hai Ariani
email: ayarosidi@gmail.com