BIKIN MAKEUP YANG KELUAR DARI COMFORT ZONE



Hai.. gengs.. Assalamualaikum..

Kalau dipikir-pikir, aku tuh emang jatuh cinta sejatuh cintanya sama nude lipstick. Bener-bener sejatuh cinta itu.
Bahkan, aku kaya enggan gitu lepas dari nude lipstik. Percaya ga percaya, aku punya buanyak lipstik tapi ya warnanya senada gitu, nuansa cokelat, atau orange, atau peach. Pokoknya bisa ditarik kesimpulan lipstik aku sebagian besar itu nude.

Aku cinta sama nude lipstik itu bukan tanpa alasan. Tentu ada alasannya gengs. Alasan pertama adalah terlihat lebih muda. HAHA. Terus, nude lipstick itu memberi kesan natural (natural ala-ala kalo aku bilangnya) Hhaha. Selain itu, warna-warna nude lipstik itu bisa banget dipakai sehari-hari.

Aku bahkan pernah bikin postingan di instagram aku yang isinya tentang rekomendasi nude lipstik. Iya rekomendasi aku, dalam artian bukan cuma warnanya yang cantik tapi juga harus nyaman dipakai. Follow me on instagram ya gengs.. hoho.


Nah, kali ini aku kaya ditantang sama temen-temen BS Officer untuk keluar dari comfort zone aku. Bulan ini, Beautiesquad ngadai makeup collab yang temanya Antimainstream Lip Colour. Aku jadi merasa terpanggil buat membuktikan aku juga bisa kok pakai lipstik yang warnanya nyeleneh. Hehe.

Daaaan pas banget aku kemaren dapet oleh-oleh dari Beautiesquad ke Jogja berupa Valipcious Metallic Velvet Metallic Matte Lip Cream nya Mizzu yang shade Starry Night. Mungkin kalau ga dioleh-olehin sama Beautiesquad aku ga akan beli dan ga akan punya yang namanya lipstik ungu gelap gitu. Hatur nuhun Beautiesquad. Hoho.

Nah jadinya, aku pakai metallic matte lip cream itu. 

lipstik ungu

Sesuai namanya, warna dari Mizzu Valipcious Metallic Matte Lip Cream ini warnanya ungu gelap metallic. Kesannya misterius sih seharusnya. Tapi kenapa kalau aku yang pakai jadi ga misterius lagi ya. Haha.

Sengaja aku bikin overdrawn lip karena biar semakin bold aja gitu area bibirnya. Dan untuk eye makeup, aku tetap bikin smokey eyes karena aku suka banget kalau bold eyes dikombinasikan dengan bold lip. Kesannya tajem. Asalkan tidak setajam lidah yang tak bertulang. Huaha.

Untuk Wajah, aku menggunakan Maybelline Superstay 24Hr Foundation yang saat ini lagi jadi foundation drug store favorite aku. Sudah aku review di youtube channel aku gengs.

Please subscribe youtube aku juga ya gengs disana aku sering kasi tutorial makeup ataupun review produk. Hoho.

Banyak banget member Beautiesquad yang pakai lipstik dengan warna-warna anti mainstream. Aku sampai tercengang, dan mikir aku ga bakalan berani pakai lipstik warna kaya gitu kalau keluar rumah. Haha. Etapi pernah deh, aku pakai lipstik colourpop, warna ungu tua banget jalan-jalan ke mall. Lebih tepatnya aku ga tau kalau dia oxidized sejauh itu sampai bikin aku kelihatan kaya penyanyi rocker. Alhasil ada beberapa orang yang ngeliatin aku. Ga banyak sih, ini Jakarta, mungkin kalau aku di daerah orang-orang satu mall itu ngeliatin aku. Hehe.

Salah satu teman aku yang bikin look dengan anti mainstream lipstik adalah Fia Revenian. Aku suka banget look nya, lebih tepatnya aku naksir kacamatanya. Aku pengen beli kacamata tapi bingung euy pilih bentuk yang kaya apa. Haha.

Oiya,aku juga naksir lipstiknya deng.. warnanyaa metallic banget dan eye catching banget ga sih.. sukaak akuu.

lipstik biru

Ada banyak lagi teman-teman yang buat anti mainstream makeup. Kamu bisa cek di bawah ini gengs.

anti mainstream makeup

anti mainstream makeup

Segitu dulu yang bisa aku share tentang collab bareng Beautiesquad kali ini gengs. Semoga bermanfaat yaa.

find me on:
instagram : @arianirosidi
youtube : Hai Ariani
FB Page : Hai Ariani
email : ayarosidi@gmail.com