PIXY WHITE AQUA SERIES REVIEW

pixy white aqua series


Hai gengs.. Assalamualaikum..

Siapa disini yang lagi baca blog aku yang kulitnya suka kusam, berminyak, atau kering? Kalau kamu salah satunya, pas banget kalau gitu.

Kali ini, aku mau review skincare lokal yang klaimnya bisa menghilangkan kusam dikulit, membuat kulit kita terlihat lebih cerah, sehat, dan segar. Kulit idaman banget kan. Skincare yang aku maksud adalah serangkaian dari Pixy Aqua White Series.

Jadi, dalam rangkaian skincare ini terdapat 4 produk yang sebaiknya kita gunakan semuanya, yaitu Pixy White Aqua Gel Facial Foam, Day Cream, Night Cream, dan Pixy Aqua Beauty Protecting Mist.

Pixy White Aqua Gel Facial Foam

pixy white aqua facial wash


"Sabun pembersih wajah berbahan dasar air yang segar, ringan, serta membuat kulit terasa halus dan lembut. Mengurangi tanda-tanda kulit lelah seperti kusam, kering, dan berminyak. Mengandung Hydra Active yang melembabkan kulit, dan Natural Whitening Extract yang membantu mencerahkan kulit."

Dari segi packaging, berbentuk tube plastik dengan tutup flip top yang cukup aman untuk menjaga produknya supaya tidak tumpah. Namun sayangnya, buat aku ukurannya terlalu besar. Panjangnya melebihi telapak tangan aku, dan lebarnya kira-kira 2/3 dari tangan aku. 

pixy white aqua gel face wash


Kalau aku lagi pergi dan mengharuskan aku untuk menginap, aku harus banget untuk mindahin produknya ke botol yang lebih kecil supaya lebih ringan dan mudah untuk dimasukan ke dalam tas.

Packaging dari Pixy White Aqua Gel Facial Foam ini sangat informatif. Kalau kita lihat di bagian belakang kemasannya, di sana terdapat informasi seputar produk, cara pakai, ingredients, dan informasi penting lainnya.

pixy white aqua gel facial wash


Cara Pemakaian
Keluarkan isi, basahi dengan air hingga berbusa. Usapkan pada wajah, lalu bilas hingga bersih.

Tekstur dan Aroma


pixy white aqua gel facial wash


Tekstur dari Pixy White Aqua Gel Facial Foam ini seperti namanya, berupa gel bening dengan aroma yang lembut menyegarkan. Saat terkena air, facial foam ini akan berbusa, tapi busa yang dihasilkan ga berlebihan kok gengs.

pixy white aqua gel face wash


Setelah aku menggunakan Pixy White Aqua Gel, wajah aku terasa bersih tapi masih terasa lembab, sama sekali ga membuat kulit terasa ketarik. 

Selanjutnya, kalau wajah kita sudah bersih, lanjut ke tahap ke dua, yaitu pemakaian Pixy White Aqua Gel Day Cream saat siang hari, atau Pixy Aqua Gel Night Cream saat malam hari.

Pixy White Aqua Gel Day Cream

pixy white aqua gel cream


Pixy White Aqua Gel Day Cream buat aku sangat mempersingkat waktu aku dalam pemakaian skincare di pagi dan siang hari karena sudah mengandung SPF 30 PA+++. Sehingga, aku merasa cukup menggunakan produk ini saja dan wajah aku juga sudah terlindungi dari bahaya sinar matahari.

Pixy White Aqua Gel Day Cream mengandung:
1.Hydra Active, melembabkan dan menyegarkan kulit sehingga kulit tampak sehat dan segar kembali.
2. SPF 30 & PA+++, melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB
3. Natural Whitening Complex. Paduan dari Natural Whitening Extract dan Vitamin C untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda, serta Botanpi yang membantu menghambat pembentukan melanin penyebab tibulnya noda hitam sehingga kulit tampak cerah merata.
4. Vitamin E yang dikenal sebagai antioksidan.

Packaging


PIXY WHITE AQUA GEL CREAM


Pixy White Aqua Gel Day Cream ini datang dengan kotak berwarna putih dan silver dengan nuansa hijau pada bagian depannya. Untuk packaging intinya sendiri, berbentuk tabung seperti kaca tebal doff dengan tutup berwarna silver mirroring. Tabungnya sangat kuat, dan ga gampang pecah (tapi jangan dibanting juga ya gengs..hehe).

pixy white aqua gel cream


Tabungnya memiliki penutup lagi sehingga produknya ga akan mudah tumpah atau menempel ditutupnya.

Sama seperti Pixy White Aqua Gel Facial Foam yang sebelumnya aku sebutkan, buat aku packaging Pixy White Aqua Gel Day Cream ini termasuk besar dan berat, tapi ga perlu khawatir gengs, karena Pixy Cosmetics juga mengeluarkan yang versi travel friendly nya dengan isi 18 gr .

Packaging Pixy White Aqua Gel Day Cream ini informatif dan terkesan mewah. Aku suka packagingnya.

Tekstur dan Aroma


PIXY WHITE AQUA GEL CREAM


Tekstur dari Pixy White Aqua Gel Day Cream ini kalau aku rasa , antara gel dan cream, tapi lebih dominan tekstur gel dan airnya.

"Formula yang berbahan dasar air,memberikan sensasi dingin dan segar pada kulit, ringan, tidak lengket, dan tidak berminyak"

Bener banget, saat aku gunakan dikulit, yang aku rasakan adalah dingin, segar, dan begitu aku ratakan ke seluruh wajah, teksturnya benar-benar mencair hampir seperti air. Sama sekali ga ada rasa lengket atau berminyak.

Aroma dari Pixy White Aqua Gel Day Cream juga lembut dan menyegarkan.

Cara Pemakaian
Gunakan pada pagi dan siang hari. Oleskan secara merata padawajah dan leher yang sudah dibersihkan.

Pixy White Aqua Gel Night Cream

pixy white aqua gel cream


Secara keseluruhan, Pixy White Aqua Gel Night Cream mirip dengan Pixy White Aqua Gel Day Cream. Yang membedakan adalah komposisinya. Selain itu, karena Pixy White Aqua Gel Night Cream digunakan di malam hari, tentu saja tidak mengandung SPF.

Packaging

Packaging dari Pixy White Aqua Gel Night Cream ini sama seperti Pixy White Aqua Gel Day Cream, yang membedakan adalah warnanya. Night cream memiliki warna biru, sehingga kita ga akan tertukar.

Pixy White Aqua Gel Night Cream mengandung :
1. Hydra Active, melembabkan dan menyegarkan kulit sehingga kulit tampak sehat dan segar kembali.
2. Natural Whitening Complex. Paduan dari Natural Whitening Extract dan Vitamin C untuk membantu mencerahkan kulit da menyamarkan noda, serta Botanpi yang membantu menghambat pembentukan melanin penyebab timbulnya noda hitam sehingga kulit tampak cerah merata.
3. Vitamin E dan Ginkgo Biloba yang dikenal sebagai antioksidan.

Tekstur dan Aroma


pixy aqua white gel cream


Teksturnya mirip dengan Pixy White Aqua Gel Day Cream, tapi Pixy Aqua Gel Night Cream terasa sedikit lebih kental. Saat diratakan ke seluruh wajah juga seperti mencair seperti air, terasa dingin dan segar jugaa, sama sekali ga berasa lengket atau berminyak.

Cara Pemakaian
Gunakan pada malam hari. Oleskan secara merata pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan.

Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

Pixy Aqua Beauty Protecting Mist aku jadikan setting spray setelah makeup. 

Packaging


pixy aqua beauty protecting mist


Packaging dari Pixy Aqua Beauty Protecting Mist ini pas banget untuk dibawa-bawa di tas. Berbentuk botol spray dengan diameter yang pas untuk digenggam.


pixy white aqua series


Pixy Aqua Beauty Protecting Mist mengandung:
1. Vitamin E dan Ekstrak Green Tea dari Jepang yang dikenal luas sebagai antioksidan.
2. Aloe Vera yang dapat melembabkan dan menyejukan kulit, serta memberikan rasa nyaman di kulit.
3. Makeup Lock yang menjaga tampilan makeup agar tidak luntur hingga 8 jam
4. Water based formula, ringan dan tidak lengket di kulit.

Cara Pemakaian:
Gunakan setelah selesai ber-makeup. Tutup mata saat penggunaan. Semprotkan secara merata ke seluruh wajah dari jarak 10-15 cm.

Ini adalah produk dari rangkaian Pixy Aqua White Series yang aku paling suka. Haha. Rasanya segar banget, saat disemprotkan pas banget meratanya ke seluruh wajah, dan partikel yang dikeluarkan juga ga terlalu besar sehingga membuat wajah kita ga gobyos. Apa ya bahasa Indonesia nya gobyos, basah banget kaya orang keringetan gitu loh gengs maksud aku.. Haha.

Pendapat Aku Secara Keseluruhan..

Aku merasa setelah menggunakan Pixy Aqua White Series selama kira-kira seminggu terakhir ini, aku merasakan noda-noda hitam bekas jerawat di wajah aku memudar. Memang ga langsung hilang secara instan, semua pasti membutuhkan proses, tapi yang aku lihat Pixy Aqua White Series ini menunjukan proses yang positif. Dan menurut aku, untuk pemakaian selama seminggu, hasil yang aku rasakan cukup signifikan.

kulit cerah


Selain itu, wajah aku juga terlihat lebih cerah. Mungkin kalau aku pakai Pixy Aqua White Series ini lebih lama akan terlihat hasil yang lebih bagus lagi. Oiya, foto before dan after yang aku ambil menggunakan kamera yang sama, dengan lokasi, kondisi foto, serta lighting yang sama.

Overall, aku nyaman selama menggunakan Pixy Aqua White Series ini. Aku cukup puas dengan hasil yang diberikan selama seminggu pemakaian, dan tidak menimbulkan iritasi atau break out di wajah aku.

Buat kamu yang lagi cari skincare yang mencerahkan dengan harga yang affordable, you should try this gengs.

Where to Buy

Kamu bisa membeli Pixy Aqua White Series ini di toko-toko kosmetik baik online maupun offline dengan harga masing-masing sekitar 20-30ribu rupiah.

Segitu dulu yang bisa aku review tentang Pixy Aqua White Series gengs. Semoga bermanfaat ya.

 Pixy Cosmetics
instagram : @pixycosmetics
twitter : @PIXYIndonesia
youtube : PixyIndonesia
facebook : PIXY Indonesia

find me on:
instagram : @arianirosidi
youtube : Hai Ariani
FB Page : Hai Ariani
email : ayarosidi@gmail.com