KEJAR MIMPIMU, BIAR SUNSILK YANG SELESAIKAN MASALAH RAMBUTMU

SOLUSI RAMBUT RONTOK


Haiii.. Assalamualaikum gengs..

Sebagai perempuan berhijab terkadang memang ga lepas dari masalah rambut. Contoh yang paling sering aku alami adalah rambut rontok. Rambut lepek, gatel, dan kadang rasanya ga fresh.
Kadang-kadang itu yang membuat kita turun semangat atau ga mood dalam mengerjakan apapun. Akhirnya, jadi ga produktif padahal mimpi-mimpi yang mau kita kejar itu banyak. Eh bukan banyak deh, tapi buanyaaak.

Pernah ga sih ngalamin kaya gitu gengs? 

Kali ini aku mau sharing tentang hal yang berkaitan dengan uncover possibilities. Gimana caranya kita tetap bisa produktif menggapai mimpi-mimpi yang kita miliki.

Beberapa hari lalu, tepatnya tanggal 1 April 2018, alhamdulillah aku berkesempatan untuk hadir di acara Sunsilk. Ketemu dengan banyak Sunsilk Hijab Sister yang menginspirasi. Diantaranya ada Laudya Cynthia Bella dan Khanaan Shamlan.

MENGHILANGKAN KETOMBE
Bella dan Khanaan


Seperti yang kita tau, Bella yang berprofesi sebagai public figure saat ini juga menjalani karir sebagai pengusaha, sedangkan Khanaan adalah designer yang sukses membawa batik ke ranah internasional.

Sebelum mencapai kesuksesan seperti sekarang, Bela dan Khanaan pernah melewati rintangan-rintangan pastinya. Seperti yang Bela ceritakan, saat ia berbinis di bidang fashion, Bela sempat mengalami kerugian yang jumlahnya termasuk besar karena kesalahan yang ia pernah lakukan. Namun Bela bangkit lagi. Bela mendapatkan motivasi dari rekan-rekannya, dan tentu memotivasi dirinya sendiri, mengingat ada coffee shop yang sekarang mendunia, pernah melakukan ratusan kali kegagalan, dan sampai akhirnya menjadi coffee shop ternama di dunia.

Menyadari hal itu, Bela merasa kesalahan yang ia buat belum ada apa-apanya dibandingkan kasus coffee shop tersebut, dan akhirnya Bela semangat lagi menjalani usahanya.

Mungkin, kejadian-kejadian seperti itu pernah juga kita alami. Gagal, lalu takut untuk memulai lagi.

Atau untuk teman-teman yang saat ini belum menjalani usaha, tapi menjadi karyawan di sebuah perusahaan, aku yakin juga pernah mengalami titik dimana merasa down dan ga mood melakukan pekerjaan yang seharusnya dikerjakan.

Pernah ga sih merasa ga mood di kantor cuma karena masalah rambut lepek, ga fresh, atau rambut rontok dan akhirnya jadi kepikiran, terus curhat ke temen, "aduh, rambut gw rontok nih.. pusing jadinya tiap nyisir rontok segini (sambil ngeliatin rambut rontoknya)". Atau "rambut gw ketombean parah.. stress guaaahh.." ,atau "gatel rambut gw beb, lepek banget rasanya, padahal kemaren baru keramas loh"

Kejadian kecil seperti itu ga seharusnya membuat kita sedih, ga mood, atau bahkan sampai ga produktif untuk mengejar cita-cita kita gengs. Sekarang waktunya kamu mempercayakan Sunsilk untuk mengatasi masalah rambutmu, dan kamu tinggal fokus meraih mimpimu.

Kenapa Sunsilk?

perawatan rambut berhijab


Sebagai salah satu top brand hair care di Indonesia, Sunsilk selalu berusaha memberikan solusi untuk berbagai kebutuhan rambut perempuan Indonesia, misalnya rambut rontok, ketombe, lepek dan ga fresh.

Rangkaian Sunsilk Hijab baru memiliki formula dan teknologi yang diperbaharui, akan memberikan manfaat kesegaran di setiap varian, dan masing-masing varian memberikan solusi untuk permasalahan rambut, misalnya rontok, ketombe, dan lepek.

Keunggulan Sunsilk Hijab

Rangkaian Sunsilk Hijab dilengkapi dengan kandungan bahan natural, yang ga cuma secara spesifik mengatasi masalah rambut wanita berhijab, tapi juga memberikan sensasi kesegaran dan keharuman yang lebih lama, karena dalam Sunsilk Hijab terdapat teknologi Perfume touch. Teknologi tersebut dapat membuat rambut harum sampai dengan 48 jam.

3 Varian Terbaru Sunsilk Hijab

Sunslik Hijab memiliki 3 varian yang dibutuhkan oleh para hijabers untuk mengatasi permasalahan rambutnya, antara lain:

1. Sunsilk Hijab Refresh and Hairfall Solution

mengurangi rambut rontok


Dengan tema Strong, yang didominasi warna orange yang melambangkan kekuatan untuk menghadapi berbagai tantangan. Terinspirasi dari women strength . Perempuan-perempuan kuat yang terus berusaha meraih mimpi.

Sunsilk Hijab Refresh and Hairfall Solution ini mengandung gingseng dan almond oil yang diformulasikan secara khusus untuk kebutuhan rambut wanita berhijab.Formula tersebut menguatkan dan meremajakan rambut dari akar hingga ujungnya, memberi lapisan perlindungan untuk mencegah rambut patah dan mengurangi rambut rontok.

Aroma dari Sunsilk Hijab Refresh and Hairfall Solution ini lembut dan manis. Varian ini yang pertama kali aku coba, karena permasalahan rambut aku adalah rontok.

2. Sunsilk Hijab Refresh and Anti Dandruff

mengurangi ketombe


Dengan tema refresh yang didominasi warna hijau melambangkan sensasi kesegaran dalam segala situasi.  Terinspirasi dari women refreshing personal, agar setiap perempuan lebih refresh dan selalu tampil fresh .

Sunsilk Hijab Refresh and Anti Dandruff mengandung buah tin dan jeruk nipis, dirancang khusus untuk kebutuhan rambut berhijab. Formulanya menyegarkan dan membersihkan rambut, membuatnya segar dan wangi dari akar hingga ujungnya. Membuat akar rambut terasa dingin dan secara bersamaan mengurangi dan mencegah ketombe muncul.

Aroma dari Sunsilk Hijab Refresh and Anti Dandruff ini seger banget gengs. 

3. Sunsilk Hijab Refresh and Volume

menyegarkan rambut berhijab


Dengan tema remarkable , didominasi warna pink yang melambangkan positivity dalam menggapai impian. Terinspirasi dari women spirit that speaks volumes.

Sunsilk Hijab Refersh and Volume mengandung strawberry dan mint yang diformulasikan secara khusus untuk kebutuhan rambut berhijab. Formula tersebut menyegarkan rambut,membuat rambut indah mengembang dan membantunya senantiasa segar dan tidak lepek.

Aromanya, seger dan khas banget aroma strawberry gengs. Aroma ini yang paling aku suka. Hehe.


Dari ketiga varian yang ada, aku yakin salah satunya bisa menjawab permasalahan rambut kamu gengs. Jadi.. siapa hayo yang masih suka pusing atau stress cuma karena masalah rambutnya.. masih mau kita kalah dengan hal kecil seperti itu gengs? Padahal kita punya mimpi yang jauh lebih indah.

Kalau kamu butuh motivasi lagi, coba buat hiasan yang bisa memotivasi diri kamu sendiri, misalnya seperti hiasan yang dibuat oleh seluruh Sunsilk Hijab Sister saat gathering kemarin.

motivasi

Dengan menuliskan kata-kata motivasi atau impian-impian kita bisa memberikan semangat yang lebih besar ke kita. 

Sekarang, ayo sama-sama bangkit, fokus sama tujuan kesuksesan kita, biar Sunsilk yang mengatasi permasalahan rambutmu. 

Sunsilk
instagram : @sunsilkid
Facebook : SunsilkIndonesia
Twitter : @sunsilkid
email : suara.konsumen@unilever.com
telp : 0-800-155-8000



find me on:
instagram : @arianirosidi
Youtube : Hai Ariani
FB Page : Hai Ariani
email : ayarosidi@gmail.com