CUSSONS IMPERIAL LEATHER BODY PERFUME COLLECTION REVIEW

PARFUME AWET


Hai gengs.. Assalamualaikum..

Kalo kita udah cantik, udah pakai makeup, tapi badan bau.. ga lucu dong ya gengs.. Makanya, kalau diperlukan, waktu jalan-jalan aku pakai parfume. Nah, pas banget kali ini aku mau review salah satu parfume yang lagi sering aku pakai, Cussons Imperial Leather Body Perfume.


Cussons Imperial Leather sendiri mungkin udah ga asing di telinga kita ya gengs. Aku inget banget produk pertama Cussons Imperial Leather yang aku pakai adalah sabun batangnya. Itu waktu aku SD. Haha. Sekarang, Cussons Imperial Leather ngeluarin body perfume. Waktu pertama kali dengarnya, aku langsung excited dan mikir "wah ternyata ada ya perfume nya Cussons Imperial Leather"

And finally .. Alhamdulillah, kali ini aku berkesempatan untuk me-review semua varian dari Cussons Imperial Leather Body Perfume Collection.

"Perfume mewah yang berkualitas, ramuan istimewa dari para ahli parfum. Dengan kandungan parfum 3x lebih banyak memberikan keharuman yang lama sepanjang hari. Dengan formula tanpa gas sehingga dapat dipakai hingga 800x semprotan. Serta kemasan kaleng yang kuat dan tidak mudah pecah, sehingga aman dibawa kemana-mana."

"Dikembangkan oleh master perfumers untuk keharuman yang tahan lama"

"Formula tanpa gas memberikan solusi ekonomis, dapat digunakan hingga 800 kali spray untuk setiap botolnya"

"3 More Perfume : Kadar parfum yang lebih banyak membuatnya lebih tahan lama"

Packaging

Cussons Imperial Leather Body Perfume Collection datang dengan kotak yang memiliki warna yang sesuai dengan namanya dengan gradasi warna putih. Misalnya, Apple Rose Scent maka warnanya hijau, aroma lemon memiliki warna kuning, kira-kira seperti itu gengs maksud aku. Kotaknya sendiri memiliki infomasi yang cukup jelas. Kita bisa menemukan tanggal expired, keterangan seputar produk, dll.

parfum awet


Untuk packaging intinya sendiri, berupa botol spray dengan panjang kira-kira 15 cm dan diameter 4 cm, yang memiliki warna yang sama dengan kotaknya. Informasi yang ada di botol tersebut juga cukup lengkap sama seperti yang ada di kotaknya.

Buat aku, ukuran botolnya pas untuk dibawa di dalam tas. Memang ga kecil sih, tapi ga terlalu besar juga untuk dibawa-bawa. Selain itu, packaging nya juga kuat dan ga gampang pecah.

parfume indonesia

Yang aku suka, spray nya menyebarkan produk secara luas dengan ukuran partikel yang tidak terlalu besar, sehingga ga membuat baju kita terlihat basah.


parfume segar

Cara Pemakaian

Semprotkan ke badan atau pakaian dengan jarak 15 cm.

Varian Cussons Imperial Leather Perfume Collection

1. Alluring Blossom & Patchouli

Perfume enak

Keharuman yang menggoda dengan sentuhan wangi berry ungu dan bunga lotus.

2. Ecchanting Freesia & Jasmine

parfume wangi tahan lama


Perpaduan keharuman seperti berada di dunia ajaib dengan sentuhan bunga gardenia dan melati.

3. Irresistible Lemon & Musk

parfume tahan lama

Perpaduan wangi citrus dan bunga lembut

4. Eternal Citrus & Amber

Parfume awet tahan lama

Wangi klasik dengan sentuhan keharuman bunga segar, musk, dan amber.

5. Excotic Rose & Tea

parfume cussons
Keharuman bunga eksotis dengan sentuhan wangi citrus lemon dan amber yang lembut.

6.  Fresh Apple & Rose

parfume tahan lama

Keharuman yang menyegarkan dan memberikan semangat, dengan apel hijau dan bunga violet.

Pendapat Aku Tentang Cussons Imperial Leather Body Perfume Collection

Dari segi daya tahan, menurut aku cukup tahan lama, aku pakai sekitar 10 jam wanginya masih tercium. Memang benar, harumnya semakin lama semakin menipis, tapi itu yang bikin aku suka karena harumnya terasa lebih natural.

Yang paling aku suka dari semua varian tersebut adalah yang Fresh. Wanginya seger banget gengs, dan memang sesuai dengan klaimnya , yaitu "menyegarkan dan memberikan semangat". Aku memang lebih suka aroma parfume yang segar dibandingkan yang manis gengs. Hehe.

Walaupun selera wangi parfume setiap orang beda-beda, tapi secara keseluruhan aku bisa simpulkan aroma dari Cussons Imperial Leather Body Perfume Collection ini terkesan berkelas, terasa mewah. Kamu tinggal pilih aroma parfume seperti apa yang kamu suka.

Oiya, sama seperti parfume pada umumnya, kan kalo ada mba-mba SPG parfume di mall, kalo menawarkan parfume ke kita, parfumenya di semprot ke kertas kecil dan dikipas-kipas sebentar. Sama juga dengan Cussons Imperial Leather Body Perfume ini, saran aku kalau teman-teman mau beli dan mau mencoba tester nya terlebih dahulu (apabila ada), sebaiknya parfume ini tidak langsung di cium langsung saat kita semprotkan ke tangan, karena aroma alkoholnya kencang mungkin agak sedikit mengganggu khususnya untuk kamu yang ga kuat aroma alkohol. 

Overall, Cussons Imperial Leather Body Perfume bekerja sesuai dengan klaimnya. Aku suka.

Where To Buy

Kamu bisa beli Cussons Imperial Leather Body Perfume Collection di supermarket-supermarket dan toko kosmetik baik online maupun offline dengan harga sekitar Rp52.500,-.

Segitu dulu yang aku bisa sharing tentang Cussons Imperial Leather Body Perfume Collection, semoga bermanfaat gengs. Terutama buat kamu yang masih bingung pilih-pilih parfume buat sehari-hari, atau buat nge-date. Hihi.


Cussons Imperial Leather



find me on:
Instagram : @arianirosidi
Youtube : Hai Ariani
FB Page : Hai Ariani
email : ayarosidi@gmail.com