REAL TECHNIQUES EYE SHADE AND BLEND REVIEW

BLENDING EYESHADOW

Hai Assalamualaikum gengs..
Ada yang suka main eye makeup? Kalau kamu suka main eye makeup pasti kamu akan berusaha sekuat tenaga, gimana caranya pokoknya eye shadow kamu harus ke blend dengan sempurna.
Untuk mendapatkan hasil eye shadow yang halus, kita butuh tools untuk membuat gimana hasil blending-an eye shadow kita bisa sempurna. Salah satu produk yang aku rekomendasikan untuk nge-blend eye shadow adalah Real Techniques Eye Shade and Blend. Produk ini aku dapat dari Tampil Cantik. Thank you so much Tampil Cantik.

"The Eye Shade and Blend brushes are designed for easy two color shadow applicatio. Use with powder or cream shadow."

Real Techniques Eye Shade and Blend ini sebenarnya adalah salah satu brush set dari Real Techniques yang terdiri dari dua buah brush yang difokuskan untuk area mata, yaitu base shadow brush dan deluxe crease brush.

Kedua brush ini terbuat dari bulu sintetis lembut dengan gagang yang super kokoh berwarna ungu. Yang aku suka dari setiap brush dari Real Techniques, selain memang kualitasnya yang bagus, penempatan lem dari setiap brush berada di atas, sehingga kalau kita mencuci brush kita ga perlu khawatir bagian lem nya akan terkena air.

Packaging

Real Techniques Eye Shade and Blend ini dilindungi oleh plastik mica yang dibagian belakangnya terdapat informasi produk yang sangat bermanfaat untuk petunjuk kita dalam menggunakan brush ini.

Base Shadow Brush

BLENDING EYE SHADOW


Base Shadow Brush : finely tapered bristles for buildable, all-over lid application
Brush ini menurut aku multifungsi banget. Walaupun judulnya base shadow brush, tapi selain bisa digunakan untuk mengaplikasikan eyeshadow di seluruh kelopak mata, brush ini juga bisa digunakan untuk blending eyeshadow kita. Yap, karena bentuknya yang meruncing di bagian ujungnya, dan bulunya yang sangat halus, membuat base shadow brush ini bisa membaur warna eye shadow perfectly.

Brush ini bahkan sering aku jadikan sebagai blending brush ketimbang base shadow brush karena bentuknya yang memang pas banget untuk blending eye shadow. Brush ini juga sering aku jadikan sebagai blending brush untuk nge-blend shading hidung. Haha.

Deluxe Crease rush

Soft, oversized design for effortless blending in crease.

BLENDING EYE SHADOW


Walaupun memiliki embel-embell "crease", aku sangat menghindari untuk menggunakan brush ini untuk nge-blend area crease atau lipatan mata aku. Kenapa? karena ukurannya yang terlalu besar, sehingga kalau aku pakai untuk blending eye shadow di crease, yang ada malah eyeshadow nya awur-awuran kemana-mana. Hasilnya malah jadi ga rapih.

Deluxe Crease Brush ini sering aku pakai untuk nge-blend base eye shadow, nge-blend shading di area hidung. Bentuknya yang membulat dengan ujung yang agak besar dan super lembut itulah yang membuat blending shading hidung menjadi sangat terbantu.

Pendapat Aku Tentang Real Techniques Eye Shade and Blend

Real Techniques memang brush kecintaan aku sepanjang aku kenal makeup. Aku selalu puas banget kalau pakai brush real techniques. Seperti yang aku ceritain sebelumnya, bulunya yang super lembut dan gagangnya yang super kokoh itu lah yang bikin kualitas dari Real Techniques ga akan pernah diragukan. 

Kalau untuk Real Techniques Eye Shade and Blend ini sendiri, sama seperti brush Real Techniques lainnya, aku suka banget. Brush ini bekerja sesuai dengan klaim nya, yaitu for easy two color shadow aplication, dan dapat digunakan untuk produk cream ataupun powder. Bristle nya bisa mengangkat produk dengan baik dan juga sangat bagus untuk blending.

Apakah worth to buy? Iya banget menurut aku, karena brush adalah investasi untuk kita mencapai hasil makeup yang terbaik, jadi jangan sampai kita salah pilih brush. Menurut aku, Real Techniques ini pilihan yang tepat kalau kita mau beli brush. Aku percaya, kualitas dari brush mempengaruhi hasil makeup kita. 

Segitu dulu yang bisa aku share tentang Real Techniques Eye Shade and Blend, semoga bermanfaat gengs. Semoga bermanfaat.


find me on:
instagram : @arianirosidi
FB Page : Hai Ariani
Youtube : Hai Ariani
email : ayarosidi@gmail.com