Seiring dengan berkembang nya fashion, brand fashion local pun semakin banyak bermunculan dengan desain fashion nya masing-masing, ada yang menawarkan desain simple tapi elegant, desain yang elegant, desain yang vintage look, dan juga desain busana bermotif dengan warna-warna yang interesting. Nah, kali ini aku dapat kesempatan dari Clozette Indonesia untuk ngereview salah satu brand fashion local yaitu “Aprilia”, thank you Clozette dan Aprilia!

Tentang Aprilia

Aprilia sendiri diambil dari nama pendirinya, seorang fashion designer bernama Aprilia Islamia. Produk yang ditawarkan pun beragam, mulai dari atasan, bawahan, dress, blazer, coat, jumpsuit, mukena, baju pria dan baju couple juga ada, lengkap banget! Nah, desain nya brand Aprilia ini cukup simple tapi terlihat elegant dengan warna pastel dan warna-warna earthy, beberapa desain yang bermotif pun dibuat sangat simple dan desain untuk dress nya dibuat breastfeeding friendly.
Bahan-bahan yang digunakan pun bahan berkualitas, seperti satin, maxmara, katun linen dan lain nya dengan harga yang affordable dan terjangkau. 


source: instagram @ApriliaID


Produk yang pertama, aku dikirimin Bow Skirt, jadi rok nya ini berbahan satin velvet, bahan nya agak tebal tapi tetep adem dan “jatuh” jadi mengikuti bentuk tubuh terus bahan satin tuh emang terlihat lebih mewah sih menurutku. Aku juga suka detail pita dibagian pinggang nya, unik .






Bow skirt ini selain cocok dipake ke acara formal, kayak wedding invitation, menurutku cocok juga dipake daily atau hangout, tinggal padupadan nya aja yang lebih “santai”, disini aku pake atasan nya kemeja putih dengan warna sneakers yang senada.

Di look berikutnya aku padupadankan dengan outer dari Aprilia juga, nah kalo bahan nya aku kurang tau sih dari apa, tapi ini bahannya juga adem banget, terus ada detail square kecil berwarna senada jadi kalo dari jauh motif square nya ini nggak keliatan sih.





Selain di padupadankan dengan skirt untuk look yang lebih formal, aku juga padupadankan dengan look buat hangout. Look kali ini aku tabrak motif celana bermotif garis vertikal dengan atasan polkadot dengan warna senada (tabrak motif yang aman, hehe) dan aku tambahin outer cream ini.





btw, menjelang akhir tahun ini, pastinya akan banyak produk "year end sale" kan ya termasuk Aprilia nih, sale nya up to 75% dengan harga mulai dari Rp. 99.000,- aja girls, kalian bisa langsung check instagram nya di @apriliaID atau website nya www.apriliaid.com. Once again, thank you Clozette dan Aprilia..