Perkembangan mode fashion hijab di Indonesia akhir akhir ini berkembang sangat pesat, dari dulunya wanita muslim tampil dengan style itu itu aja, tapi sekarang wanita muslim dapat tampil lebih berani mengekspresikan diri tapi tetap dengan aturan berpakaian muslim yang baik dan benar.

Pun begitu juga diriku, aku juga gak mau ketinggalan mode fashion hijab yang lagi hits saat ini, karena aku hobby traveling dan gak suka ribet, maka aku lebih memilih menggunakan celana dipadu dengan feminine blouse, atau celana dengan jaket,tapi sesekali aku juga suka pakai dress atau rok lebar yang dipadu dengan outer tipis yang melambai lambai.

Berbicara tentang outer, sekarang aku sedang mabok cinta sama outer yang berbentuk coat, awalnya ragu siy dengan outer jenis coat ini secara bingung mau dipake kemana, karena bahan nya agak tebal pasti akan bikin gerah, eh tapi pas aku coba coat dari Aprilia keraguan ku terpatahkan, nah simak sampai habis ya..temukan jawaban kenapa aku tiba tiba jatuh cinta sama coat Aprilia.



Coat ini namanya "Byan Coat" terbuat dari bahan linen tebal tapi adem dan gak gatel dikulit, yang aku suka banget dari coat ini adalah warna nya yaitu Terakota, tau sendiri kan terakota adalah warna Terhits tahun 2019.

Byan coat berbentuk long outer dengan desain simpel, tidak banyak elemen dalam coat ini, hanya kerah lebar panjang dan 2 saku di kiri dan kanan


Untuk padupadan nya pun aku gak kesulitan ya, kayanya dipadu dengan daleman lengan pendek atau pajang its ok, dipadu dengan celana atau rok juga ok banget. 




Pertanyaan nya kemana kah Biyan coat ini cocok dipakai? Jawaban nya kemana saja, misalnya :
🍀Acara formal siang atau malam hari. Tinggal dipadu dengan celana atau rok bahan dan berwarna gelap dan di kasi bros pada bagian dada
🍀Acara santai 
Tinggal dipadu sama hijab kreasi modern, atau bisa juga dikasi belt kecil
🍀Winter/Autumn/Spring
Tinggal ditambah syal bulu bulu dipadu dengan celana pencil dan pake sepatu boot




Selain Byan coat yang super kece ini, Aprilia juga punya koleksi lain nya seperti dress, blazer, blouse dll yang kesemuanya hadir dengan " New Style New Price" , coba deh diintip dulu koleksinya melalui Instagram @apriliaid atau www.apriliaid.com pasti bakalan jatuh cinta deh, jangan khawatir masalah harga, karena akan ada "Year End Sale 2019" dengan harga produk lebih affordable dan terjangkau.

Dengan Byan Coat dari Aprilia aku jadi tampil lebih elegan dan percaya diri. Bagaimana dengan kamu?