innisfree green tea

Innisfree green tea special kit EX merupakan skincare Korea pertama yang aku miliki, sebelumnya punya makeup Korea. Maju mundur cantik sih beli skincare Korea, salah satu pertanyaan yang bikin ragu, cocok nggak ya? Lah kalau aku make up lebih condong ke western, coba – coba make up ala Korea kok malah pucat (meskipun sampai sekarang masih penasaran untuk coba make up ala Korea). 

Kegalauan sirna begitu saja saat lihat flash sale Innisfree green tea special kit EX, hanya 30ribuan kalau nggak salah. Iyes, barang yang aku tulis di blog nggak semuanya endorse, ada yang aku beli sendiri, atau hadiah, nggak melulu tulisan berbayar, sukarela nulis karena biar bisa berbagi pengalaman, dan kali ini pengalaman skincare yang sampai tulisan ini ditayangkan, aku masih pakai, dan Alhamdulillah cocok. Cocok dalam arti setelah beberapa kali pakai, kulitku nggak bermasalah (jerawat, iritasi atau lainnya) dan aku kasih tulisan first impression karena produknya masih belum habis, dan masih lumayan baru aku pakainya, masih bisa dihitung dengan jari lah aku pakai produk ini. 

green tea kit


Innisfree green tea kit EX memiliki kemasan imut dan cocok untuk traveling, semua kemasan rata – rata 25ml, dalam bentuk botol plastic tebal yang transparan kecuali yang cream. Warna hijau yang khas dengan produk natural. 

Dalam satu kemasan ada 4 botol kecil – kecil, di Video ada pakai keempatnya secara sekaligus, tapi saat praktiknya, aku lebih sering bergantian antara balancing skin atau balancing lotion, kemudian serum dan terakhir cream. Oiya, di dalam video sudah melalui proses editing, jadinya saat pakai innisfree green tea balancing skin, aku diambkan sebentar agar benar – benar meresap, kemudian pakai yang lainnya. 

innisfree


Kalau nggak ada acara keluar rumah atau lagi malas – malasnya, aku hanya pakai dua produk, balancing skin atau balancing lotion dengan serum, bagiku yang paling essential adalah pemakaian serum. Setelah pakai, beberapa menit terasa sejuk di wajah. 

Untuk manfaat atau ada perubahan di wajah, masih belum terasa, karena masih baru pakai, tapi kalau udah pakai ini, nggak perlu lagi pakai bb cream atau alas bedak, karena creamnya dari innisfree udah bikin rata warna kulit, cukup pakai bedak saja, lumayan bikin hemat. Dengan judul green tea, wanginya juga harum green tea, seger. 

Kekurangannya, nggak ada bahasa Indonesia, aku searching aturan pakai di google. Balancing lotion agak lengket sih, atau memang seperti itu ya? Kadang malah aku usap ke telapak tangan, biar lembut aja. Lebih sering pakai balancing skin kemudian serum dan terakhir cream. 



Apa aku bakalan beli lagi? mungkin aku pengin beli yang varian lain dari innisfree, pengin beli maskernya, kalau untuk varian green tea, semoga ada rezeki yang banyak ya buat beli serum dengan ukuran besar, favorite nih serum karena lebih cepat meresap, wanginya enak dan bikin sejuk di wajah. 

Dapat beli di mana? Mudah sekali untuk beli Innisfree green tea, aku beli di salah satu marketplace. Karena ini kit, harganya cukup murah, kurang dari 100ribu, apalagi kalau ada flash sale, rasanya pengin beli lebih dari satu. 

Innisfree green tea bisa dibeli secara terpisah, yang sering aku lihat innisfree green tea yang serum ukuran besar yang banyak dijual di marketplace. 



Innisfree green tea special kit EX 

Instagram : @innisfreeindonesia 

Made in Korea. 

Innisfree green tea balancing skin EX 25ml 

Innisfree green tea balancing lotion EX 25ml 

Innisfree green tea seed serum 15ml 

Innisfree green tea seed cream 10ml 

Enriched with freshly double-squeezed green tea from the Jeju island to delivery abundant moisture and nourishment deep into your skin.