Apakah kalian pernah dengar bunga Marigold? Mungkin bagi sebagian orang, nama bunga ini belum begitu familiar. Bunga ini ternyata banyak tumbuh di bali dan disebut-sebut sebagai "Calendula"nya Indonesia karena memiliki kandungan manfaat yang hampir sama dengan bunga Calendula. Bukan hanya warnanya saja yang cantik, bunga ini ternyata juga bermanfaat untuk kulit karena mengandung karotenoid dan trans-lutein yang berfungsi sebagai zat antioksidan dan antiaging. Hal inilah yang mendasari dibuatnya rangkaian skincare Marigold series oleh N'pure. 




MARIGOLD DEEP CLEANSING FOAMING FACE WASH



Foam pembersih ini berfungsi untuk membersihkan kotoran-kotoran wajah hingga ke pori-pori, mencerahkan, melembutkan, dan menutrisi kulit, serta mencegah penuaan dini. Sebagai produk lokal, packaging N'pure bisa dibilang tidak kalah dengan produk luar. Packagingnya dibuat sangat cantik serta dilengkapi dengan cleansing brush pada tutupnya (sejauh ini aku belum pernah liat produk pembersih wajah lokal 2in1 yang langsung ada cleansing brushnya). Jadi, dapat aku bilang foaming face wash N'pure ini kreatif banget!


MARIGOLD ANTI-AGING FACE TONER




Toner ini berfungsi untuk membersihkan kulit dari sisa-sisa kotoran di wajah, menyegarkan kulit, mencerahkan, melembabkan, dan mencegah inflamasi (peradangan kulit). Lagi-lagi aku suka banget sama tampilan kreatif dari produk N'pure ini, karena didalam tonernya ada kelopak bunga Marigold yang menambah kesan cantik dan elegan pada produknya. 

MARIGOLD ANTI-AGING SERUM



Serum ini memiliki banyak manfaat karena mengandung bermacam-macam bahan seperti Marigold Extract (mengandung antioksidan dan antiaging), Laminaria Digitata (untuk memulihkan respirasi sel kulit, meningkatkan konsumsi oksigen, memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan), Gold (menyamarkan kerutan, garis halus, dan noda hitam), Hyaluronic Acid (menghidrasi kulit), Collagen (mengencangkan kulit, mengurangi keriput dan garis halus), Niacimide (menghaluskan kulit dan meningkatkan produksi collagen pada wajah). 



Produk-produk ini diklaim cocok untuk semua jenis kulit dan aman untuk kulit karena tidak mengandung paraben (aman untuk ibu hamil dan menyusui), tidak mengandung SLS (tidak menimbulkan iritasi dan membuat kulit semakin kering), tidak mengandung mineral oil (bahan yang bersifat karsinogen/pemicu kanker) dan tidak mengandung alcohol (aman untuk kulit sensitif).

Tertarik mencoba skincare lokal dengan kandungan Marigold? bisa cek di sini ya 


Thanks for reading and see you on my next post