Sejak menjadi seorang Ibu inilah perjuangan yang akan saya jalankan setiap hari, mengurus suami dan juga anak merupakan kewajiban dan wujud nyata dari sebuah cinta. Namun, bukan hanya itu saja pekerjaan saya selain memberinya kasih sayang peran Ibu pun sangat dibutuhkan dalam hal kebersihan.



Punya anak dengan usia balita, saya selalu direpotkan dengan aktivitas anak seperti bermain. Namanya juga anak-anak kalau tidak main paling makan, ya tidak Bun? ' seperti kelincahan si Kakak Alisa,  Puteri pertama saya ini benar-benar tidak bisa diam. Selalu saja ada banyak hal yang akan Ia lakukan untuk menarik perhatian Ibundanya.



Berbanding terbalik dengan Puteri kedua saya Dede Nisa begitu panggilan sayang kami padanya usia Dede Nisa kini sudah menginjak 3 tahun, dia adalah anak perempuan kami yang paling pendiam dan jarang berantakan isi rumah beda kan sama Kakak Alisa. Walau pendiam jika sudah ngoceh bikin saya dan suami jadi tertawa senang melihat tingkahnya.

Dede Nisa belum bisa berjalan karena terlambat tumbuh kembangnya, bukan berarti Dede Nisa ini tidak sama sekali bermain loh, Justru saya yang selalu membawa keluar rumah untuk bermain dan bercengkrama dengan anak-anak seusianya. Melatih motorik kasar dan halusnya di ruang terbuka seperti taman sangat membantu Dede Nisa untuk belajar dan bermain.

Sebagai Ibu saya selalu memberikan yang terbaik untuk anak-anak saya contohnya mulai dari kebutuhan pribadinya dan asupan makanannya, sejak usia 0 - 6 bulan saya berikan ASI Eksklusif pada kedua anak saya, setelah mereka masuk di usia balita, sudah bisa makan dan minum sendiri, Namun tentu saja bukan dari makanan saja ya Bun, menjaga kebersihan pun patut di ajarkan pada anak sejak dini.

Kuman dan bakteri seperti E-Coli inilah yang paling berbahaya kuman atau bakteri ini selalu menyerang bagian saluran pencernaan, Anak saya pernah jatuh sakit diare akibat salah makan dan jajan sembarang. Untungnya tidak parah dan segera saya berikan oralit. Kalau anak-anak Bunda pernahkah sakit diare? Dan obat apa yang pertama Bunda berikan pada anak?

Kebersihan adalah sebagian dari Iman
Ngomongin soal kebersihan saya selalu ajarkan pada Kakak Alisa untuk selalu mencuci tangan sebelum memegang makanan atau pun minuman, untuk saat bepergian pun saya selalu siapkan Tisu Basah Bayi agar lebih praktis ketika membersihkan kotoran apa pun yang menempel, entah di tangan atau pada kaki.

Dari saya kecil sampai memiliki anak sudah turun-temurun menggunakan Mitu Baby Antiseptic Wipes ,tisu basah bayi yang sangat cocok untuk seluruh keluarga, selain aman,  penggunaanya juga praktis dibawa kemana-mana. Jadi tidak akan repot menyimpannya. Kalau Bunda apa sudah menggunakan Tisu Basah Bayi dari Mitu Baby ?

Mitu Baby tisu basah antiseptic

Manfaat menggunakan Mitu Baby Antiseptic Wipes

menurut saya selain mengangkat kotoran dari sisa-sisa makanan atau kuman dan bakteri yang tak terlihat, berguna juga untuk menjaga kulit anak agar tetap sehat dan lembab. Praktis menggunakannya dan tidak perlu pakai air, sudah wangi bebas deh dari kuman plus bakteri yang berbahaya.

Membersihkan alat-alat permainan anak dirumah
Ternyata dari hasil survei yang saya ketahui kalau kuman itu paling senang bersarang di mainan anak-anak seperti boneka, bantal berbulu dan stroller baby yang biasa dipakai saat bepergian. karena saat meletakkan stroller biasanya Ayah atau Bunda menyimpannya dalam bagasi mobil terus terang saya sendiri malah di atas atap. Karena memang sudah tak digunakan lagi.

Lalu, mengapa bisa ada kuman & bakteri pada stroller penyebabnya yaitu jarang di cuci atau dijemur stroller yang mungkin ketika itu Si Kecil buang air kecil disana. Kita tidak pernah tahu kan akan kebersihan stroller yang kalau sudah tidak digunakan langsung lipat dan letakkan di tempat-tempat yang rawan lembab.





Eksplorasi bersama Mitu
Yuk, Mari bersihkan dan gunakan Mitu Baby Antiseptic Wipes untuk :

1. Tangan dan Kaki.
2. Bersihkan alat-alat bermain Si Kecil.
3. Bersihkan barang yang lain.




Keunggulan Mitu Baby Antiseptic Wipes 3 ini 1
°  Tekstur Timbul Emboss mampu membersihkan lebih bersih pada kotoran pada tubuh bayi
°  Tea Tree Oil  sebagai antiseptic alami teruji melindungi kulit bayi
°   Moisturizer menjaga kulit bayi tetap lembut dan sehat
°   Kandungan bunga Chamomile  akan melindungi kulit bayi dari iritasi.

Booth foto di event Mitu Gathering with Blogger & Media


Bagaimana cara Bunda saat memperbolehkan anak-anaknya bereksplorasi bebas diluar rumah tanpa ketakutan akan berbagai macam penyakit dan kuman bakteri yang bisa saja menyerang anak, Bun? Apa sudah siap sedia ' Mitu Baby Antiseptic Wipes dirumah dan saat berpergian? Ceritakan dong pengalaman Bunda bersama Si Kecil menangkal kuman bakteri di kolom komentar dibawah ini ya, ajak teman Bunda juga untuk berbagi kisah seru!