Tahun ini anak pertama saya Alisa genap berusia 6 tahun, Sudah saatnya memasuki sekolah taman kanak-kanak (TK-B) di daerah Pamulang tidak jauh dari tempat tinggal kami. Hal pertama yang saya pikirkan dalam memilih sekolah itu terutama Pendidikan Agama, Membaca, dan Menghitung karena saya hanya mengambil 1 tahun pelajaran saja. Sebenarnya Alisa sudah pernah masuk sekolah saat usianya 3 tahun ketika itu saya ambil PAUD kurang lebih cuma beberapa bulan Alisa tidak mau masuk lagi. Alasannya malas karena belajar terus sedangkan anak di usia itu kan masih ingin bermain. Akhirnya saya putuskan tuk berhenti.


BERMAIN DUNIA ANAK-ANAK
memang anak yang masih usia 1-3 dan 3-5 tahun biasanya masih ingin bermain kalau pun kita kasih masuk ke sekolah yang notabennya langsung diberi pelajaran bukan tidak mungkin, Anak nanti menjadi malas dan bosan. Kalau Moms ingin sekali memberi anak pendidikan dini ada baiknya carilah sekolah yang ramah anak.



KIDS REPUBLIC SCHOOL
Sekolah yang memiliki program Edukasi, Gymnastic & Health, Fun Creative sangat cocok untuk anak-anak yang masih ingin bermain karena di sekolah ini menggunakan metode pelajaran yaitu Montessori sangat baik untuk anak-anak.


 Kids Republic School ini berlokasi di Jl.Cipinang Bali 1 No 5A Jakarta, Namun tahun ini membuka Center Bekasi di Jl.Pulo Sirih Barat, Ruko Arcadia Blok BD 111,112,115 Grand Galaxy City, Bekasi.

Ruangan gym

Pajangan di area ruang tunggu

Orangtua hadiri launching Kids Republic School

Alat belajar



Untuk soal kelas atau kategori dibagi menjadi 6 stages yakni :
✓ INFANTS 6 - 24 Bulan
✓ MAYOR   2 - 3 Tahun
✓ GOVERNOR 3 - 4 Tahun
✓ MINISTER  4 - 5 Tahun
✓ PRESIDENT 5 - 6 Tahun
✓ ACADEMY 6 - 12 Tahun


Melihat metode yang diajarkan saja saya sampai berpikir ingin deh anak masuk sekolah disini saja, karena center saja jauh ya dari Pamulang. Jadi saya mendoakan semoga Kids Republic School membuka Center di Kota-kota lain.


Fasilitas pun lengkap setiap kelas ada instruksi untuk anak-anak gym, aktivitasnya pun bisa menari, yoga, futsal pastinya bikin anak makin aktif dan senang. Terdapat CCTV ya buat pengamanan anak-anak ketika berada didalam sekolah.


Untuk para orangtua yang anaknya ingin bersekolah di Kids Republic School setiap penjemputan anak, Harus ontime tidak boleh telat dan ketika menjemput harus menggunakan stiker khusus yang ada pada kendaraan dan memakai kartu pengenal yang diberikan dari pihak sekolah Kids Republic School kalau kedua benda itu tidak ada, maka tidak akan boleh masuk.


Lebih hemat lagi hanya cukup membayar 1 x saja uang Administrasi sampai anak lulus. Dan ada juga biaya-biaya lain meliputi kebutuhan anak untuk bersekolah disana.


Untuk info selanjutnya hubungi saja ya Moms, Kids Republic School

Telp : 021- 29827245 / 0821 200 77                   600
Email :   info@kidsrepublic.sch.id