Berbicara soal makanan yang komposisinya terbuat dari daging sapi dan dibentuk bulat sedemikian rupa agar menarik perhatian pecinta kuliner di Indonesia pasti sudah tahu makanan yang satu ini BAKSO.

Ngomongin bakso lagi-lagi apa sih yang ada di pikiran kalian? Bulat, besar, kecil, bahkan ada yang mengekspresikannya dengan isi keju, telur, daging.

Blogger Gathering Bonanza Bakso


Rabu, 9 Mei kemarin pas banget dapat job menghadiri Blogger Gathering bersama Bakso Bonanza bertemakan "Filosofi Bakso" di Kolega Jakarta. Acaranya seru dan sambil mencicipi aneka macam makanan yang sudah disediakan semuanya serba bakso, dari mulai bakso goreng, bakso kuah, bakso bakar, semua sudah saya coba dan rasanya nikmat sekali.




Bakso Bonanza (BONANZA BEEF)

Mungkin sebagian ada yang belum tahu atau belum mendengar tentang produk yang satu ini, Yap Bakso Bonanza ini adalah salah satu produk terbaru dari Great Giant Foods ia merupakan grup dibawah naungan GUNUNG SEWU yang bergerak dalam bidang perkebunan, peternakan, dan pengolahan buah-buahan dan juga animal protein.

Alhamdulilah kekuatiran dan rasa takut saya akan bakso selama ini menjadi semakin berkurang, karena apa? mengingat berita-berita kemarin yang banyak bermunculan akan bahayanya bakso berformalin dan juga berpengawet. Dengan adanya Bonanza Beef ini yang keamanan dagingnya pun 100% murni daging sapi berkualitas. Semakin membebaskan saya untuk konsumsi makanan favorit keluarga Indonesia.

Beberapa hari lagi akan menjelang bulan suci ramadhan dan rasanya untuk soal memasak di dapur akan semakin ringan dan praktis bila saya menyediakan Bonanza Beef ini untuk sahur dan berbuka. Baksonya enak asli daging dan tanpa bahan pengawet. Prosesnya pun halal dan higienis.

Maem bakso

Ini kreasi saya dirumah untuk si kecil masakan simple diolah dengan cinta jadi deh mie goreng telur bakso Bonanza. Mau di rebus, di goreng, di bakar apapun olahannya soal rasa tetap enak.

Cuma modal Bonanza Beef Bunda dirumah bisa membuat hidangan apa saja kesukaan keluarga tercinta.

Bisa dibeli dimana ya ?

Bonanza Beef ada di supermarket wilayah Jabodetabek dan Bandung
✓ Ranch Market
✓ Hero
✓ Farmers Market
✓ Lulu Mart
✓ Market City
✓ Papaya Market
✓ Papaya Fresh Gallery

Untuk harga Bonanza 85, ribu/bungkus tersedia dalam satu kantung berukuran 500 gram berisi 30 butir bakso.

Bonus kreasi resep ala Kaka Sif untuk keluarga, Bunda juga bisa kok mencobanya dirumah!

Bahan-bahannya sederhana mudah didapatkan :

    Bakso Tumis Sayur

Bahan - bahan
1 ikat buncis
1 pack bakso BONANZA potong kecil-kecil
3  buah wortel
3 siung bawang merah
3 siung bawang putih
3 buah cabai merah
1 saus tiram
1 lada
2 sdm gula

Cara membuat :
1. Panaskan minyak, tumis bawang merah, bawang putih, cabai merah.

2. Masukkan bakso, buncis, wortel, masak hingga harum.

3. Tambahkan saus tiram, gula, air secukupnya.

4. Sajikan bersama nasi putih hangat dan segelas ice teh manis.

Emm gimana mudahkan memasaknya dan yang pasti keluarga makin cinta sama masakan Bunda.

Semoga bermanfaat 😀