Ashley hotel jakarta merupakan venue acara dari bloggerday 2018 yang dipersembahkan oleh bloggercrony dalam memperingati atau merayakan anniversary 3 tahun komunitas blogger ini. Tentu sudah banyak tahu akan acara ini baik saya pribadi dan kawan-kawan blogger.


Saya tidak ingin membahas soal kemeriahan acaranya, disini saya akan berbagi sedikit kisah atau mungkin pengalaman saya saat berada didalam Ashley hotel jakarta.


Memiliki downingroom dengan kapasitas 100 pax selain itu juga dibekali jaringan wifi gratis kencang tanpa password atau sandi untuk kita gunakan. Hanya saja hotel semewah ini tidak memiliki kolam renang seperti biasa kebanyakan hotel pasti mempunyai fasilitas untuk para tamu seperti berenang.


Karena konsep Ashley hotel jakarta ini dikhususkan untuk bisnis, jadi mereka fokus pada tamu yang hanya ingin istirahat saja. Lokasi pun sangat strategis dimana hotel ini dekat dengan kawasan metropolitan sehingga memudahkan pengunjung untuk datang dan singgah di hotel ini.



Suasana yang nyaman dan didukung dari berbagai fasilitas Ashley hotel jakarta ini cocok untuk kita-kita yang mungkin memiliki rekan bisnis dan bisa beristirahat sambil bertemu dengan klien maupun partner kerja.


Ashley hotel jakarta ini bertempat di jalan wahid hasyim jakarta pusat dekat dengan stasiun gondangdia.


Memiliki kamar tidur dengan pilihan 

- unggul

- eksekutif

- ashley

- deluxe king

- deluxe twin

Mempunyai galeri, gym, dan pemandu kota.


Lunch box tumpeng ayu by dapur solo

Coffe break atau sarapan pagi roti Ahns bake house

Markamarie

Rejuve skin lab

Indosat ooredoo

Photobooth by Kreasi Alfa

Sandeeva spa &  reflexology

Dari bloggercrony pun mempunyai salah satu kegiatan atau event seperti bloggerprenuer ada banyak pengusaha ukm yang ikut serta memeriahkan acaranya.