Hai Learning gorgeous!
Jadi kemarin aku baru saja datang ke Event Dream Day 2019. Buat kalian yang belum tau Dream Day itu apa? Jadi Dream Day itu adalah Event tahunan situs muslim lifestyle pertama dan terbesar di Indonesia "Dream.co.id". Biasanya event ini digelar dipusat perbelanjaan dan event ini biasanya digelar sekitar 3 hari berturut-turut. Berangkat lewat event perdana Dream Girls yang dihelat disela Fimela Fest, Dream menghadirkan event sendiri berupa Dream Day sejak 2017 silam.
Dievent Dream Day, kalian akan menemukan beragam kegiatan mulai dari beauty workshop dan inspiring talkshow dengan tema beragam dari kecantikan, gaya hidup, keuangan hingga parenting. Dream berusaha menghadirkan kegiatan yang selalu mengikuti perkembangan gaya hidup di masyarakat khususnya para Hijabers.
Di event kali ini, Dream Day berkolaborasi dengan para penyelenggara kuliner dan travel untuk membincangkan destinasi-destinasi yang rama turis muslim. Gak cuma berlaku untuk para remaja atau wanita dewasa, Dream Day 2019 ini juga mengadakan Kids Fashion Muslim Competition untuk  buah hati, keponakan atau adik-adik berusia 3-6 tahun.
Yang terakhir Dream juga mengadakan event Dream Inspiring Women! Yaps ajang ini pasti sudah sangat dinantikan para Hijabers cantik di Indonesia. Tidak hanya bicara soal penampilan, Dream Inspiring women disiapkan sebagai ajang pemilihan muslimah kreatif, berwawasan luas dan aktif lewat kegiatan yang mampu menginspirasi banyak orang. Sebagai penghargaan atas perjuangan tersebut para pemenang diberikan kesempatan yang diimpikan yaitu Menginjakkan kaki ditanah suci untuk menjalankan umroh dengan tiket serta akomodasi gratis dari Dream.co.id.
Waaaah keren banget kan?
Dream Day 2019 kali ini diadakan di Mall Kota Kasablanka dan hadirku kali ini bukan untuk jadi peserta Dream Inspiring yaa guys tapiiii agenda aku dan teman-teman blogger ku kali ini adalah Beauty Gathering bersama Corine De Farme! Yeaaay! Seperti yang aku jelasin tadi, kalau akan ada banyak event menarik dan seru yang ada di Dream Day 2019 iniπŸ’–
Btw, sebelumnya aku sendiri sudah pernah coba dan review produk dari Corine de Farme. Buat kalian yang belum tahu Corine de Farme itu apa? Corine de Farme adalah Brand yang berasal dari Perancis yang dipilih oleh Miss France dan ribuan wanita lainnya yang mencari kecaantikan alami dan bercahaya. (Asyeek! Xoxo.)
Jujur aku orang yang lebih suka membersihkan makeup menggunakan Micellar Water daripada cleansing oil. Nah kebetulan banget dievent ini aku dikasih produk Micellar Water dari Corine de Farme. So aku akan review dan sharing pengalamanku menggunakan Corine de Farme Purity Micellar Water ini yaa!

Corine de Farme Purity Micellar Water yang aku coba pertama kali ini adalah yang berukuran travel sixe atau 50 ml. Karena aku juga suka berpergian atau traveling jadi ini sangat memudahkan banget loh learns! karena muat banget masuk ke makeup pouch.
Desain packagaingnya pun simple dan enggak lebay. Dengan botol plastik yang tutupnya flip jadi mudah dibuka. Di kemasannya tertera keterangan-keterangan seperti klaim bahwa micellar water ini cocok untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit sensitif, bisa digunakan juga untuk membersihkan area mata yang masih menggunakan contact lens, kemudian tertera keterangan ingredients dan keterangan expirednya,

Teksturnya cair dan bening seperti Micellar water pada umumnya dan cara pakainya cukup dituang dikapas lalu diusap ke wajah. Untuk baunya sih harum seperti wangi bunga dan gak menyengat. Jadi sambil bersihin muka dari makeup juga bisa sekalian relaksasi dengan bau harumnya.
Yang bikin aku tertarik untuk mencoba produk ini adalah klaimnya yang bisa digunakan untuk membersihkan makeup mata walaupun masih memakai contact lens. Karena selama ini ritual membersihkan makeup yang aku lakuin adalah mencopot contact lens dulu membersihkan makeup area mata dengan micellar water. Itupun juga ada produk yang masih agak perih di area mata padahal sudah sangat hati-hati mengaplikasikannya. Huhu..

Dan ternyata klaim itu bener dong learns! Waktu aku mencoba membersihkan area mata dengan masih menggunakan contact lens ternyata sama sekali engga terasa perih terutama saat membersihkan area bulu mata yang penuh dengan maskara, cuma untuk menghilangkan mascara yang sifatnya waterproof memang agak susah dan engga bisa hanya sekali oles. Kalau untuk makeup seperti foundation, cushion atau bedak sih lebih mudah hempasnya. hehe..
So sekian cerita aku kali ini..
See you on my next blog..

Bye Bye..