Hai girls...
Biasanya untuk mendapatkan produk-produk skincare yang bagus pasti kita harus mengeluarkan uang yang gak sedikit kan. Tapi gak semuanya skincare bagus itu harganya selangit kok. Nah, kali ini aku mau review produk dengan harga terjangkau tapi kualitasnya juga  gak kalah bagus yaitu produk-produk dari Himalaya Herbal.

Himalaya herbal adalah produk skincare yang terbuat dari 100% bahan alami dan tidak diuji cobakan pada hewan. Himalaya merupakan produk asal India yang sudah ada sejak tahun 1930 dan sudah dijual secara resmi diindonesia jadi produk-produk dari Himalaya sudah memiliki BPOM.

Aku sendiri sudah gak asing sama produk dari Himalaya. Aku pertama kali mengenal dan menggunakan produk Himalaya pada saat kuliah semester akhir dulu sekitaran tahun 2015 dan produk yang aku gunakan yaitu Himalaya Face Wash untuk mengatasi kulitku yang berjerawat.

Kali ini aku akan mereview 3 produk dari Himalaya Herbals yaitu:
- Himalaya Clear Complexion Whitening Face Wash.
- Himalaya Purifying Neem Face Wash
- Himalaya Purifying Neem Mask.

Himalaya Clear Complexion Whitening Face Wash

Harga : Rp. 24.000
Netto : 50ml
BPOM : NA17131200111

Clear Complexion Whitening Face Wash merupakan sabun pencuci muka 
yang dapet digunakan sehari-hari bermanfaat membersihkan kotoran dan membantu mencerahkan kulit dan menjadikan wajah lebih cerah merona dan bercahaya.
Face Wash ini mengandung Saffron yang terkenal akan khasiat dalam membantu rona wajah lebih segar/bercahaya, selain itu juga mengandung licorine dan dammar putih yang dapat membantu mencerahkan warna kulit sehingga mengembalikan rona alami kulit  serta berkhasiat melembutkan kulit.

Packaging & Tektur:
Packaging dari produk ini berbentuk tube yang terbuat dari plastik bening sehingga warna produk dapat terlihat dengan jelas.


Teksturnya cream yang kental dan berwarna putih sedikit pink. Untuk aromanya seperti aroma bunga yang tidak terlalu kuat.


Cara Pakai:
Basahi wajah terlebih dahulu, ambil produk secukupnya lalu pijat diseluruh permukaan wajah, hindari area sekitar mata. Bilas hingga bersih dan keringkan. Face Wash ini dapat digunakan 2 kali sehari pada pagi dan malam hari. 
Saat pertama kali dipakai wajah langsung terlihat lebih cerah dan tidak membuat kukitku kering.

Himalaya Purifying Neem Face Wash

Harga : Rp. 24.000
Netto : 50ml
BPOM : NA17131200086

Purifying Neem Face Wash ini diformulasikan khusus untuk membersihkan kulit wajah dengan mengontrol minyak berlebih dan kotoran tanpa menjadikan kulit kering.
Face Wash ini mengandung neem yang terkenal akan khasiatnya untuk membersihkan yang dipandukan dengan kunyit untuk menghasilkan produk yang mampu membantu merawat kulit berjerawat sehingga menjadi kulit lembut, cerah, dan segar.


Packaging & Tektur:
Packaging dari Face Wash ini masih sama dengan produk sebelumnya yaitu berbentuk tube yang terbuat dari plastik bening sehingga warna produk dapat terlihat dengan jelas.


Tekstur dari Himalaya Purifying Neem Face Wash gel berwarna hijau muda dan untuk aromanya seperti aroma dedaunan dan tidak menyengat sama sekali.


Cara Pakai:
Basahi wajah terlebih dahulu, ambil produk secukupnya lalu pijat diseluruh permukaan wajah, hindari area sekitar mata. Bilas hingga bersih dan keringkan. Face Wash ini dapat digunakan 2 kali sehari pada pagi dan malam hari.

Himalaya Purifying Neem Face Wash gel ini cocok banget untuk kulitku yang kering tapi mudah timbul jerawat. Aku menggunakan produk ini saat wajahku lagi berjerawat dan Saat memakai ini jerawatku lumayan membaik dan tidak menjadikan kulitku bertambah kering.
Seperti yang aku bilang diatas saat kuliah dulu aku sempat jerawatan parah dan aku cuma cocok pajak face wash ini aja. Jadi aku sangat merekomendasikan Himalaya Face Wash ini buat kalian yang lagi melawan jerawat.

Himalaya Purifying Neem Mask

Harga : Rp. 25.000
Netto: 50 ml
BPOM : NA17130200200
Purifying Neem Mask merupakan Masker yang membantu mengatur produksi minyak berlebihan, membersihkan pori-pori yang tersumbat dan merawat kulit berjerawat. Dengan kandungan Neem yang terkenal dengan sifat pembersih dan antibekteri dikombinasikan dengan kunyit dan fuller’s earth ( Multani mitti )  yang dapat menyejukkan kulit, memperbaiki tekstur kulit dan menjadikan kulit qmenjadi segar dan sehat.

Packaging & Tektur:
Packaging dari Purifring Neem Mask ini terbuat dari tube plastik berwarna putih susu dengan tutup plif yang mudah dibuka. 


Untuk teksturnya berbentuk cream yang cukup padat berwarna hijau tua dan memiliki scrub. Untuk aromanya seperti aroma jamu yang cukup menyegat.



Cara Pakai:
oleskan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan terlebih dahulu, hindari area sekitar mata. Biarkan mengering selama 10-15 menit. Bersihkan dengan spons basah atau bisa langsung di bilas dengai air dingin. Gunakan 1-2 kali dalam seminggu. Jangan oleskan pada kulit yang luka atau mengalami radang.


Setelah menggunakan Face Mask ini kulitku langsung terasa halus terutama dibagian hidung gak ada terasa komedo lagi. Selain itu wajah juga jadi lebih fresh dan cerah dan yang paling penting gak bikin kulit kering.

Sekian review aku tentang Himalaya Neem Face Wash. Semoga postingan aku kali ini bisa menjadi referensi dan bermanfaat buat kalian semua. See you and Thankyou.
Bye...
Bye...


More Info: