Sepertinya udah lama banget ya aku ngga mainan makeup. Sorry gaes, aku lagi keasyikan sama skincare nih sampai sama makeup. Concealer habis dan mau tenggang PAO aja udah lupa. Ahh kayanya harus mulai kembali main-main makeup. Hihihi. 

Aku juga dah lama banget ngga ikutan makeup collaboration bareng Beautisquad. Jadi aku memutuskan buat ikutan makeup collaboration dengan Beautiesquad yang bertema anti-mainstream lipstick. Tema bulan ini menurutku asyik banget. Jadi kita boleh create makeup look apa aja yang penting warna lipstick yang digunakan bukan warna yang "biasa". Yeup, kita boleh menggunakan warna-warna seperti abu-abu, ungu, hijau, biru atau warna-warna unik lainnya.

Karena aku tidak punya lipstick dengan warna unik. Aku mencoba untuk membuat warna lipstick dengan eyehshadow.  Hasilnya ternyata lumayan juga, mirip seperti menggunakan matalic lip cream. By-the-way, menggunakan eyeshadow sebagai topper lipstick hanya aku rekomendasikan buat keperluan foto aja ya bukan buat penggunaan sehari-hari karena bahaya kalau kita kemakan eyeshadow. Ngga bagus buat kesehatan.


 Untuk dasar bibir, aku menggunakan Pixy Matte in Love Shade #210 Blushing Rose untuk menetralkan dan meratakan warna bibirku.


Selanjutnya aku bubuhkan shimmer eyeshadow warna grey dari Makeover Trivia Eyeshadow shade #Natural Nude. Eyeshadow dari Makeover pigmented banget sehingga bisa nutup dan keluar banget warnanya dibibir aku. And then, voila!.  Gimana menurut kalian?. Makeup look yang aku buat sengaja super natural biar kalian semua fokus pada bibir aku.


Oh iya, mampir juga ke blognya Ria Mariana, makeup looknya keren juga lho.