Seperti janjiku sebelumnya aku bakalan balik lagi dengan review produk dari brand lokal yaitu Utama Spice. Kalau kalian belum tahu, Utama Spice adalah sebuah brand yang berasal dari Brand. Semua produk Utama Spice mengandung seratus persen bahan natural. 

Produk dari Utama Spice yang akan aku review adalah Utama Spice Begone Bug.


Produk yang aku akan bahas adalah bug spray. What? Bug Spray.  Siapa bilang beauty blogger ngga perlu bug spray. Bug spray ini malah nemenin aku buat ngetik malem-malem soalnya di ruang keluarga, soalnya kalau malem nyamuk banget. Aku memang tinggal dikota tapi sebelah dan depan rumah masih banyak pepohan dan tumbuh-tumbuhan jadinya banyak nyamuk macam tinggal dihutan. :(.  Ah sudahlah kok aku malah curhat tentang nyamuk sih. Hahaha.


Bug spray dari utama spice ini terbuat dari bahan natural hal itu yang membuat aku sangat tertarik. Nyesel banget si kenapa cuma beli ukuran 35ml. Harusnya beli ukuran paling gede. Ingredients dari Utama Spice Begone Bug adalah aqua, ethanol (grain alcohol), agar, essential oil blend 2.257%. Sayangnya di ingredients ngga disebutin dari campuran apa aja essential oil yang digunakan. Kepo banget sih sebenarnya.

Utama Spice Begone Bug Spray tersedia dalam beberapa ukuran yaitu 35ml, 60ml, 100ml,230ml dan 1 liter .Sesuai dengan nama produk kemasan bug spray ini hadir dalam kemasan spray. Botol plastik berwarna hitam. Warna botol hitam ini berguna untuk mencegah produk didalamnya rusak karena paparan sinar matahari. Spray dari botol ini mengeluarkan produk secara vertikal.


Utama Spice Begone Bug Spray ini teksturnya terdiri dari cairan encer berwarna bening dan cairan berwarna putih susu yang sedikit lebih kental. Oleh karena itu, sebelum digunakan bug spray ini harus dikocok terlebih dahulu agar kedua cairan menyatu. 

Cara menggunakan bug spray ini cukup semprotkan pada bagian tubuh yang memerlukan perlindungan. Kalau aku biasa menggunakannya dengan cara aku semprotkan pada telapak tangan dulu baru aku oleskan dan ratakan pada kaki dan tangan. Oh iya karena produk ini seratus persen natural bug spray ini aman digunakan untuk anak-anak.

Begone Bug Spray ini memiliki aroma natural yang dihasilkan oleh essential oil. Sejujurnya aku jarang mencium aroma wewangian aroma essential oil jadi kurang bisa mendiskripsikan bagaimana. Wanginya lumayan enak sih. Aroma dari Begone Bug Spray ini menurut aku tahan lama banget, bisa 6 sampai 7 jam. Begone Bug spray ini beneran mencegah kulit digigit nyamuk. Selain itu spray sekalian bisa memberi kelembapan pada kulit.

Pros
+Bisa bikin lembab kulit
+Melindungi dari gigitan serangga terutama nyamuk
+Berbahan 100% alami
+Aromanya tahan lama

Cons
-Personally aromanya bukan favorite aku

 
Rating
7/10

Dimana membeli
www.utamaspicebali.com/id

Isi
30ml

Harga
idr 27.000

 
Voucher Sociolla Buat kamu
Potongan 50.000 dengan pembelian minimal 250.000

*Tidak berlaku untuk produk promo, diskon, BLP, Rollover reaction