Hai learning gorgeous!

Kali ini aku ingin review Cushion terbaru dari salah satu brand kecintaan aku. Yaps! Lakme💝
FYI Cushion ini sudah termasuk primer lih di dalamnya! Wow keren banget yah..
Packaging
Dari segi packaging nya, Jujur aku suka banget sama packagingnya, warna Rose Gold gini jadi keliatan glamour dan exclusive gitu. Bentuknya bulat dan menurut aku lebih kecil dari packaging cushiob merek lain jadi lebih muda dibawa kemana-kemana dan yang terakhir bahannya kaya metal gitu jadi bener2 keliatan exclusive cantik gitu.

Formula
Untuk formula cushion ini menurut aku Mantep banget!! walaupun medium to high coverage cushion, Cushion ini tetap ringan kalau mau digunakan daily. Oiya, formulanya juga gampang untuk diblend dan gak bikin krack atau greasy diwajah. Karena cushion ini udah ada kandungan primer jadinya kita gak perlu double2 lagi deh untuk apply primer, lebih hemat waktu juga hehe. Untuk finishnya juga gak matte dan dewy banget diwajah aku yang dryskin ini, jadi PAS lah!

Shades
Untuk pilihan shades sebenarnya ada 6 warna untuk kulit perempuan Indonesia nih learns! Hanya saja yang aku review kali ini hanya 3 warna saja.
- 02. Light Sand
- 03. Medium Honey
- 04. Golden Natural

Overall menurut aku Cushion ini bagus banget buat kalian yang masih bingung mau beli cushion apa yang cocok untuk digunakan daily. Dengan coverage yang medium to high dan ringan diwajah, Cushion ini juga memiliki SPF 30 loh! Btw, cushion ini bisa bertahan di wajah dry skin aku selama 8 jam loh! Cucok meong kan..

Btw, Cushion ini bisa kalian dapatkan di offline store Lakme Makeup atau secara online di Shopee, Lazada, JD.ID, Blibli, dan Tokopedia seharga Rp 179,000,- per pcs-nya yaah..

So, segini aja review dari aku. See you on my next review..

Bye bye..