Who Run The World? GIRLS!




 Hello Guys, How was your weekend?

Mine was so and super good!
Semakin dekat dengan tahun baru, semoga semakin banyak rencana yang sudah terlaksana ya guys!

Post kali ini, aku akan membahas mengenai dua produk dari Maybelline x Gigi Hadid yang aku dapatkan dari acara Beauty Hackathon Maybelline Bali, beberapa bulan lalu. Sejujurnya, aku selalu skeptis bila brand bekerjasama dengan Artis karena kadang produk tidak sesuai dengan ekspektasi. Karena itu aku tidak berharap lebih pada produk ini, kemudian aku SHOCK! Produknya bagus guys!

Yuk Baca reviewnya sampai habis!




Kemasan:

Produk Maybelline x Gigi Hadid Brow Pencil - Brown ini dikemas dalam box metalik hologram silver dengan beberapa bagian berwarna pink. Jika kalian tau Gigi Hadid dan Image-nya sebagai Model kalian pasti merasakan juga sama seperti aku, kemasan produk ini sengaja dibuat sesuai dengan image Gigi. Kemasan bagian dalam, produk merupakan eye brow pencil mekanik yang perlu diputar untuk mengeluarkan produk. Kemasan bagian dalam berwarna pink, berbahan doff yang sangat lembut permukaanya. Pada bagian bawah tube produk terdapat strip berwarna coklat yang sesuai dengan warna produknya. Inovasi yang bagus untuk sebuah kemasan sehingga tidak akan tertukar warna bila sedang tidak 'membaca' warna produk.




Swatch Produk

Klaim Produk:
Limited Collection Develoved by Gigi Hadid x Maybelline to recreate the East Coast Glam Look in a NY Minute.

Jadi kesimpulan yang aku tarik dari pernyataan diatas adalah, produk ini diproduksi dalam jumlah terbatas yang ditujukan untuk membuat kita tampak Glam seperti perempuan di East Coast dengan waktu yang sangat singkat.



Kesan Setelah Penggunaan:

Setuju bila maksudnya produk ini bisa membantu kita membentuk alis dengan cepat. Produk eyebrow yang mudah dikendalikan, warnanya tidak terlalu pop out sehingga mudah dikontrol. Konsistensi produk juga bagus, tidak terlalu padat dan tidak terlalu rapuh juga, sehingga kalau digunakan tidak ada bagian produk yang menggumpal.





Harga:

IDR 99 K
Bisa di beli di E-Commerce 


Kelebihan:

Kemasannya yang unik, feminim, dan modern
Harga yang masih terbilang terjangkau untuk ukuran collab dengan Artis
Formula produk yang bagus
Produk bisa bertahan lama
Tipe warna coklat yang warm dan tidak ada hint merah-nya jadi bagus untuk segala jenis kulit

Kekurangan:

Produk yang didapat terbilang sedikit




Netto:
0,2 g


 Rate:
4/5


Re-Purchase:
I don't think so



Foto diatas adalah salah satu contoh pada saat aku menggunakan produk Maybelline x Gigi Hadid Brow Pencil - Brown. Menurut aku warna coklatnya lebih ke coklat-hitam sehingga warnanya menjadi cenderung lebih gelap dan hampir tidak ada sama sekali hint merahnya sehingga warna alis tampak fresh tidak terlalu tebal dan masih cocok dengan warna rambut hitam.



Kesimpulan:

SHOCK!
Karena pertama kalinya berhasil menggunakan Eye Brow Pencil berwarna brown dan merasa cocok-cocok saja dan percaya diri menggunakannya. Aku suka produk Maybelline x Gigi Hadid Eye Brow ini karena: warnanya yang pas dan konsistensi produk yang sesuai dengan selera aku. Selain itu produk ini juga kecil jadi cocok untuk dibawa di pouch untuk make-up sehari-hari. Selain itu, kalau kalian adalah pemuja 'packaging gemes' kemasan produk ini masih bisa disimpan untuk pajangan, karena memang box luarnya yang metallic-hollo-pink sangat eye catching!




Jadi bagaimana? Tertarik mencoba produk ini setelah aku menulis review-nya?
Let me know down in the comment box!
Atau ada produk kolaborasi dengan artis lainnya yang kalian ingin aku review? 
Boleh juga nih idenya!

XOXO
dr. Ayu