Siapa yang excited dengan lipstick?. Ayo put your hands up. Hehehe Aku rasa kebanyakan dari kita pastilah demen banget sama lipstick. Biarpun selalu ada brand yang mengeluarkan produk baru tetep aja bawaannya excited mulu. Ngga ada bosen-bosennya. Salah satu lipstick yang wajib kalian coba banget adalah lipstick terbaru dari Pixy yaitu Pixy Matte In Love Lipstick.


Pixy Matte In Love Lipstick hadir dalam sepuluh pilihan shade yaitu
104 Pop Pink
105 Divine Rouge
106 Red Fusion
210 Blushing Rose
211 Vibe Pink
310 Deep Plum
408 Merry Orange
505 Exotic Nude
506 Serene Brown
507 Ginger Ale..

Sepuluh warna dari Pixy Matte In Love menurut aku sangat wearable. Pilihan warnanya mostly cenderung nude. But don't worry buat kalian yang suka warna bold, tetep ada juga kok pilihan warna boldnya. Rangenya warnanya lumayan variatif karena dilengkapi warna nude, bright dan bold.


Kita bahas mengenai packaging Pixy Matte In Love Lipstick yuk. Matte lipstick ini hadir dalam kemasan kotak berwarna hitam. Pada bagian atas tertera nomor shade dan nama shade serta warna yang menyerupai isi shade didalamnya. Warna shade yang ada pada kemasan tidak mirip 100% dari warna shade lipstick sebenarnya tapi dengan bantuan warna ini dapat mempermudah kita mengenali shade. Selain itu informasi mengenai produk juga tercantum dengan jelas pada kemasan kotak.

Kemasan lipsticknya berwarna ungu pada atas dengan finish doffn dan warna hitam berbahan plastik dibawahnya. Bagian depan ada logo Pixy berwarna putih. Selain itu tidak ada tulisan lain kecuali sticker dibawahnya yang berisi info mengenai shade, info manufaktur, no bpom, dan berat isi.


Pixy Matte In Love Lipstick teksturnya produknya tidak keras. Bukan lembek atau creamy. Seperti lipstick biasa tapi sangat halus dan gampang diswipe. Hanya saja secara pribadi aku kurang suka sama ujungnya yang kurang runcing membuat aku susah untuk memoles menyesuaikan shape bibir aku.

Tesktur dari lipstick ini ringan banget. Seperti ngga menggunakan lipstick. Selama digunakan juga ngga membuat bibir terasa kering meskipun aku tidak menggunakan lipbalm atau menscrub bibirku terlebih dahulu.



Pigementasi lipstick ini sudah jangan ditanya lagi. Satu kali swipe udah pigmented abis. Kalau bibir kalian gelap jangan khawatir karena bakal ketutup yup karena lipstick ini pigmented. Apalagi untuk warna bold. Aku ngerasa warna boldnya lebih pigmented lagi. 

Finish dari lipstick ini menurut aku soft matte bukan dead matte. Jujur aku sih sukanya sama finish yang begini. Bukan yang super matte. Saat awal dioleskan lipstick ini agak satin, baru kemudian pelan-pelan menjadi matte.


Wanginya super suka!. Wanginya itu mirip sama permen Fru*tell* atau s*gus deh. Hihihi. Manis mirip permen. Pengen ku makan rasanya. Btw lipstick ini masih bisa transfer but masih okaylah transfernya. Ngga parah-parah banget.


Performa Pixy Matte In Love Lipstick ini oke banget. Buat aku yang kalau makan ngga pernah feminim dan suka kiss baby aku lipstick ini termasuk memiliki performa bagus dan tahan lama dibanding lipstick lain dengan range harga yang sama. Meskipun aku sudah makan gorengan super banyak, minum berkali-kali terus makannya pakai tangan lagi lipstick ini bisa tahan sampai 4 jam kalau lagi makan super heboh. Setelah empat jam tersebut tentu ngga stay seperti awal. Ada beberapa bagian yang pudar dan menghilang. Tapi masih kelihatan ok. Kalau lipstick lain mah bisa-bisa udah kehapus semua kali.

Sedangkan kalau aku makan dan minum biasa aja lipstick ini bisa tahan setidaknya enam jam. Dan aku yakin kalau kalian makan minumnya cantik bakal lebih dari enam jam. Keren ih. Kalau lip cream yang pada dasarnya ketahanannya lebih awet aku sih biasa aja. Tapi kalau ada lipstick yang bisa setahan ini benar-benar bikin aku kagum.


Warna shade yang paling aku suka dari Pixy Matte In Love Lipstick adalah 104 Pop Pink karena warna pink dengan hint orange ini membuat wajah aku terlihat lebih segar dan cerah. Walaupun tanpa makeup wajah aku tetap terlihat fresh.

Secara keseluruhan aku suka sama lipstick ini selain pilihan warnanya mostly nude yang aku suka, lipstick ini ringan, awet, pigmented terus ada kandungan Vitamin E yang membuat bibir tetap lembab. Dan terakhir yang paling aku suka adalah harganya yang super terjangkau untuk kualitas sebagus itu.


By-the-way gaes Pixy lagi ngadain giveaway di Instagram mereka hadiahnya Pixy Matte In Love Lipstick loh. Buruan check it out sebelum giveaway berakhir.

Harga
idr 43.000

Netto
4.4gr

Dimana membeli
Offline
Dan+Dan, Counter Pixy atau toko kosmetik

Online

PIXY'S SOCIAL MEDIA
Instagram @Pixycosmetics
Facebook PIXY Indonesia
Twitter @Pixyindonesia
Youtube Pixy Indonesoa
Website http://pixy.co.id