Happy Weekend!. Biasanya kalau weekend kalian ngapain?. Kalau aku sih mau weekend atau weekend ya sama aja. Dirumah aja. Maklum aku emang anak rumahan banget dan kebetulan masih  ngurus baby sehingga makin mager lah buat keluar rumah. Kalau kalian menghabiskan weekend bagaimana?. Hang-out kah?. Hmm gimana kalau kalian intip No Makeup Makeup Look yang aku create ini. Bukan tutorial sih cuma siapa tau bisa bikin kalian terilhami.Hahaha

Sesuai tema makeup ini yaitu No Makeup Makeup Look, maka tampilan makeup yang dihasilkan adalah tampilan makeup yang senatural mungkin. Kalau bisa terlihat seolah-olah ngga menggunakan makeup tapi wajah tetap fresh.

Tampilan makeup yang aku buat kali ini sejujurnya biasa banget. Nothing Spesial. Yang aku lakukan hanyalah membuat tampilan complexion yang flawless tapi failed karena jerawat lagi bejibun hahaha. Pada bagian  bawah mata aku berusaha sebisa mungkin menutup kantung mata yang gelap. Penggunaan mascara aku gunakan tipis agar tetap terlihat alami. Begitu juga dengan blush, aku menggunakan blush shimmery dengan warna yang soft agar memberi kesan glow yang alami. Contour hanya ku gunakan pada bagian hidung tipis-tipis. Dan terakhir, pada bibir aku menggunakan lipstick matte berwarna nude agar menciptakan look My Lips But Better/MLBB.


Produk yang aku gunakan :

La Girl Pro Conceal Corrector Peach & Green
Pensil Alis Fanbo warna coklat
L'oreal Infallible Total Cover Foundation 305 Natural Beige
Etude House Big Cover Concealer shade Beige
F2F Cosmetics XOXO Matte Lipstick shade Peanut Butter
ELF Perfect Finish HD Powder
Canmake Cream Cheek #03
City Color On-The-Go Contour Palette
Wardah Eyeshadow G
Koji Spring Heart Mascara
F2F Liquid Eyeliner



What do you think?.