Apakabar semuanya?. Hari ini aku mau mereview matte lip cream lagi. Jangan bosen ya. Nggak bakalan lah ya. Cewe mana yang nggak excited sama produk lipstick.

Kemarin aku dikirimin oleh Pixy Indonesia enam shade terbaru dari Pixy Lip Cream yaitu shade 07 Vintage Rose, 08 Delicate Pink, 09 Glam Coral, 10 Sweet Choco, 11 Gaudy Orange dan 12 Mild Peach. Sebelumnya Pixy sudah pernah mengeluarkan 6 seri lip cream kan?. Nah sekarang mereka keluarin lagi enam shade terbaru yang mana keenam shade ini adalah warna nude. Apa kamu #teamnude?. Kalau iya pasti bakalan excited banget soalnya warna nude yang ada pada Pixy Lip Cream ini variatif banget. 

Satu kabar baik lagi. Pixy Lip Cream ini selain hadir dengan 6 pilihan warna baru. Sekarang aku mau share pengalaman aku dengan Pixy Lip Cream. Okay?. Don't worry.  Honest review kok. Hehehe.


Pertama-tama mari kita lihat penampakan packaging kotaknya. Pixy Lip Cream ini dikemas dalam kemasan kotak berwarna hitam dengan hiasan berupa bintang-bintang yang memberi kesan bling-bling. Kalau aku pribadi menyukai desain kemasan yang sleek tanpa hiasan bintang. Pada bagian bawah kemasan kotak diberi warna yang sesuai dengan shade didalamnya beserta ditulis juga nomor dan nama shadenya.



Pada bagian atas kemasan kotak juga diberi label yang menunjukan warna shade. Pada label juga ditulis nomor dan nama shade. Kemasan kotak ini menurut aku sangat memudahkan banget buat mengenali shade lip cream didalamnya. Apalagi buat kalian yang kalo simpen lip cream sama kotaknya. Nggak perlu rempong buka kotak kemasan satu-satu buat nyari shade yang mau dipake.



Kemasan tube Pixy Lip Cream terbuat dari plastik tebal yang ringan. Bagian tutup berwarna merah dan bagian badan berwarna hitam dengan design yang serupa dengan kemasan kotak. Pada bagian bawah kemasan berwarna transparan sehingga memudahkan kita untuk mengenali shade lip cream milik kita.



Ingredients : Isododecane, Talc, Microcrystalline Wax,  Cyclopentasiloxane, Kaolin. Trimethylsiloxy-silicate, Diisostearyl Malate, Disteardimonium Hectorite, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Polybutene, Propylene Carbonate, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Fragrance (Perfume), Sodium Dehydroacetate.








Brush aplikator berbentuk meruncing keujung. Menurut aku sih aplikatornya lumayan mudah buat mengaplikasikan lip cream.


Ini dia Swatches Pixy Lip Cream pada tangan aku. Sekilas memang warnanya serupa ya?. Apalagi kalau yang lihat adalah laki-laki. Aku yakin bagi mereka semua warna diatas ya sama. Right?. Pilihan warna nude dari Pixy Lip Cream ini beragam, ada yang nude mengarah ke pink, brown dan coral dll.

Tekstur Pixy Lip Cream ini agak liquid ya menurut aku. Nggak terlalu creamy. Buat ngeratainnya juga cukup mudah. Pixy Lip Cream ini enak banget feelnya dibibir. Terasa ringan seperti nggak pakai lip cream. Meski finishnya matte, dia nggak berasa kering atau bikin bibir kerasa ketarik. Aroma lip cream ini berupa wangi yang manis seperti kue. Enak banget deh wanginya. Apalagi wanginya nggak terlalu kuat.

Untuk ketahanan, Pixy Lip Cream ini tahan hingga 5 jam dibibir aku. Kalau lagi makan cantik lip creamnya tetap stay okay. Paling paling cuma kehapus bagian dalam bibir sedikit. Nah kalau makannya grasak-grusuk lip cream ini bisa kehapus hampir separo bagian pada bibir. Balik lagi sih ketahanan lip cream ini tergantung ke individunya. Makannya apa, cara makannya gimana, terus berapa kali makan dan minumnya.

Pixy Lip Cream shade  07 Vintage Rose
Pixy Lip Cream shade 08 Delicate Pink
Pixy Lip Cream 09 Glam Coral
Pixy Lip Cream shade 10 Sweet Choco
Pixy Lip Cream shade 11 Gaudy Orange
Pixy Lip Cream 12 Mild Peach
Dari keenam warna Pixy Matte Lip Cream yang terbaru favorite aku adalah shade Vintage Rose dan Mild Peach. Hasilnya natural dan bisa buat sehari-hari.Karena aku sukanya warna-warna natural jadi aku memilih kedua warna tersebut sebagai favorite aku. Kalau kalian suka yang mana?.

 Dimana membeli

Harga
 45.000


Instagram: @pixycosmetics
Twitter: @pixyindonesia
Facebook: PIXY Indonesia
Youtube: PIXY Indonesia