Elsheskin Brightening Foaming Cleanser & Elsheskin Brightening Refresh Toner


Elsheskin...?

Elsheskin adalah Aesthetic Clinic dan brand lokal asal Yogyakarta yang mempunyai skincare lengkap. Treatment yang disuguhkan juga cukup lengkap menangani jerawat, kulit kusam, penuaan, botox, filler bahkan tatto removal.

Nama Elsheskin cukup dikenal banyak orang. Banyak Beauty Blogger dan Selebgram yang sudah mereview treatment atau produk Elsheskin.
Aku orang yang cukup beruntung karena tinggal di Jogja, jadi cukup dekat untuk berkunjung ke Elsheskin Clinic.

Kali ini aku mau review 2 produk yaitu Elsheskin Brightening Foaming Cleanser & Elsheskin Brightening Refresh Toner.



Elsheskin Brightening Foaming Cleanser

Facial wash adalah skincare paling penting, agar mendapatkan kulit yang sehat harus maksimal membersihkan kulit dari debu, keringat, minyak dan sisa make-up dengan maksimal.
Sebagus apapun make-up yang digunakan tapi jika facial wash kurang maksimal membersihkan kulit, akan mendapatkan masalah baru bagi kulit.

Elsheskin Brightening Foaming Cleanser ini berguna untuk membersihkan wajah dari kotoran, debu dan sisa make-up. Kandungan Whitening Agent menjadikan wajah lebih cerah serta merawat kulit agar tetap lembut, halus dan tidak kering.

Facial wash ini tampil dengan botol flip-flop plastik berwarna putih dan informasi produk, cara menggunakan, komposisi, no POM, Produsen dan exp.

Netto : 100ml
Harga: 60.000







Berbentuk Gel dengan warna transparan dan tidak memiliki bau, jadi aman digunakan untuk yang sensitif terhadap bau. Facial wash ini tidak menghasilkan busa yang berlimpah.

Aku sangat terkejut ketika memakai, hasilnya sangat maksimal membersihkan, terus rasanya di kulit kencang dan gak kering. Bagian mata biasanya paling susah dibersihkan karena mascara waterproof, tapi membersihkan dengan Elsheskin Brightening Foaming Cleanser ini bagian mata sangat bersih, suka banget 😍

Elsheskin Brightening Refresh Toner

Langkah selanjutnya setelah memakai facial wash adalah memakai toner. Menggunakan toner adalah langkah kedua membersihkan kulit agar lebih bersih maksimal.

Elsheskin Brightening Refresh Toner ini berguna untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran dan sisa make-up. Kandungan Whitening Agent-nya menjadikan wajah tampak lebih cerah secara merata serta menyegarkan kulit.

Sama seperti Elsheskin Brightening Foaming Cleanser, botol toner ini berbentuk flip-flop berwarna putih dengan nuansa merah.
Terdapat informasi produk, cara menggunakan, komposisi, no POM, Produsen, dan exp.

Netto: 100ml
Harga: 60.000





Seperti toner pada umumnya, toner ini berbentuk cair dan bening, tidak memiliki aroma apapun. Cukup dengan menuangkan toner pada kapas lalu usap lembut pada kulit, maka kotoran pada kulit akan terangkat.
Menggunakan toner ini lebih maksimal membersihkan kulit, kulitku terasa lebih kencang dan ringan banget. Sangat terasa bedanya, kulit terasa lebih segar, bersih dan kencang.

Elsheskin Brightening Foaming Cleanser sudah ampuh membersihkan kulit, terlihat dari kapas toner yang tidak terlalu kotor. Apalagi jika dengan 2 langkah membersihkan, menggunakan Elsheskin Brightening Foaming Cleanser kemudian lanjut menggunakan Elsheskin Brightening Refresh Toner pasti akan lebih maksimal bersihnya.

Kulit yang bersih akan membantu penyerapan nutrisi pada skincare yang digunakan dan wajah akan lebih tampak cerah dan sehat.

BEFORE - AFTER

Ketika bangun tidur, sebelum cuci muka.
Kulit penuh dengan minyak.



Setelah mencuci muka dengan Elsheskin Brightening Foaming Cleanser.
Kulit bersih, minyak diwajah tuntas dan kulit terasa lebih kencang.

Ini setelah memakai Elsheskin Brightening Refresh Toner, lebih bersih maksimal.
Dan kulit terasa lebih segar, tampak cerah dan kencang.

Aku merasa kulitku sangat bersih setelah memakai kedua produk ini, seneng banget.
Ini awal mudah mendapatkan kulit yang sehat dan cerah.

Terimakasih ELSHESKIN ❤️

Kunjungi Instagram ELSHESKIN


Berteman dengan aku di @retnoantaka