Cantik dan cerah nya wajah akan membuat kalian lebih percaya diri. Hal ini dikarenakan perawatan yang sungguh terjaga, dan bagi kalian yang ingin menjaga perawatan wajah akan tetapi dengan cara yang sederhana dan alami. Hal ini tidak terlalu menguras dompet yang kalian punya, kalian hanya cukup dengan mencari daun jambu biji saja.

Pohon jambu biji sudah banyak yang menanam bahkan sebagian orang menjualnya. Kalian bisa mengambil daun dari jambu biji tersebut secukupnya dan terlihat masih segar jangan yang sudah kering. Daun jambu biji ini sangat bermanfaat untuk kesehatan atau merawat wajah Anda untuk tetap cerah dan menghilangkan jerawat.

Penelitian yang menentukan bahwa daun jambu biji yang mengandung flavonoid dan phytochemicals yang mampu melawan kanker dan dapat menjaga kesehatan kulit. Kandungan antioksidan yang ada pada jambu biji juga tidak hanya mencerahkan kulit wajah akan tetapi dapat menghilangkan keriput di wajah.

Cara dalam mengaplikasikan dari daun jambu tersebut untuk mecerahkan dan menghilangkan jerawat cukup mudah. Kalian tidak perlu ribet untuk mengaplikasikan daun jambu biji ini. Cukup dengan hancurkan daun jambu biji yang halus dan bersih, lalu campurkan sedikit dengan dengan air. Setelah semuanya sudah dilakukan, kalian oleskan dengan cara merata dan tunggu hingga 15 menit, setelah itu kalian bilang menggunakan air bersih.

Lakukan perawatan ini dengan cara yang rutin sebanyak 2-3 kali dalam seminggu, jika wajah kalian berminyak juga bisa kalian lakukan 4 kali dalam seminggu.
Baca juga : Manfaat daun pandan untuk wajah 
                   Manfaat kecantikan dari buah bit 
                   Kurangi makanan ini untuk detox wajah berjerawat
sumber : https://lingshenyao.id