Hello Beautiful!^^

Siapa sih yang gak tau Pixy? Kayaknya hampir semua pecinta makeup tau brand ini ya. Setelah sukses dengan liquid lipsticknya, Pixy ngeluarin rangkaian Matte In Love Lipstick. Aku berkesempatan untuk cobain semua shadenya.




Rangkaian Pixy Matte In Love mempunyai 10 shade yang warna di kemasannya aja gemesin banget. Disetiap kemasannya punya nama shade sendiri dan warna yang merepresentasikan shadenya itu sendiri.


Aku suka perpaduan warna dari kemasan Pixy Matte Lipstick. Hitam dan Magenta memberi kesan mewah. Kemasannya ringan dengan berat 4.4 gram, slim, travel friendly dan tutupnya ini bener-bener rapet. Mau jatuh gimanapun lipstick didalamnya gak bakalan patah. 



Dibawah tubenya terdapat nama-nama shadenya. Sangat membantu kalau kita bawa lipstick ini di satu pouch. Bentuk lipsticknya flat memudahkan untuk mengaplikasikannya di bibir. 

Formula dari Pixy Matte In Love ini bener-bener lembut banget. Walaupun ada embel-embel matte, tapi gak bikin bibir terasa kering karena Pixy Matte In Love mempunyai kandungan Vitamin E yang mampu untuk melembabkan bibir. Tapi aku tetap suka memakai lip balm sebelum menggunakan lipstick. Karena selain untuk melembabkan, pengunaan lip balm juga bisa buat hasil lipstick semakin rapi.

Aroma Pixy Matte In Love ini manis seperti kue, aku sendiri gak masalah dengan baunya. Tapi buat kalian yang sensitif terhadap aroma di lipstick, gak usah khawatir karena aromanya hilang setelah diaplikasikan. Saat diaplikasikan, Pixy Matte In Love ini gak ada rasa seret di bibir. Glides smoothly. Sekali usapan langsung bisa tutupin bibirku yang hitam. Super love! <3

Untuk ketahannya sendiri oke banget. Beberapa warna yang gelap akan meninggalkan stain di bibir setelah makan berat, tapi untuk warna yang muda bisa langsung hilang setelah makan berat. Aku sendiri gak masalah, bisa touch up lagi. Pixy Matte In Love ini juga mudah untuk dihapus menggunakan micellar water. 



Pixy Matte In Love mempunyai range warna nude sampai bold. Kesepuluh warnanya sangat cantik dan cocok untuk semua tone kulit. Let's jump to the swatches! Oh iya, aku hanya menggunakan Pixy Matte In Love ini sekali oles saja untuk swatchnya.


104 - Pop Pink
Warnanya agak kontras dengan kulit wajahku. Mungkin cocok untuk kalian yang memiliki warna kulit yang lebih putih. Ada sentuhan peach di shade ini.



105 - Divine Rouge
Warna warm red dengan campuran warna orange. Warna ini pastinya jadi favoritku. Divine Rouge ini jadi warna on-the-go yang selalu aku pakai. Warnanya seketika bikin wajah cerah dan kelihatan dandan.



106 - Red Fusion
Another favorite shade. Warna merah dengan campuran ungu ini bisa buat wajah terlihat lebih cerah & gigi terlihat lebih putih. Warnanya memberikan kesan elegan dan seksi. Me love it!



210 - Blushing Rose
Warna cool tone pink ini gak begitu cocok untuk tone kulit aku yang medium dengan yellow tone karena akan terlihat kusam. Warna ini cocok untuk kamu yang punya kulit lebih putih.



211 - Vibe Pink
Warnanya ngejreng banget tapi aku suka! Pink fuschia ini cocok untuk dipakai tone kulit apapun. Aku suka pakai warna ini kalau ingin terlihat lebih playful. Warna ini juga bisa dijadikan statement colour. Asal bisa dipadukan dengan pakaian kalian, pasti kelihatan lebih stunning pakai warna ini.



310 - Deep Plum
Aku selalu punya spot untuk warna lipstick plum seperti ini. Karena susah cari warna merah yang masuk tone kulitku, aku selalu lari ke warna plum dan ini favoritku juga! Untuk hasil natural, bisa dipakai dengan cara di tap-tap. Yang bosan dengan warna lipstick merah, mungkin plum bisa jadi pilihan :D



408 - Merry Orange
My kind of nude colour. Warna nude coral ini cocok untuk tone kulit apa aja dan bakalan jadi favorit untuk yang suka lipstick warna aman. 



505 - Exotic Nude
Warnanya aman seperti Merry Orange tapi Exotic Nude lebih kearah pink-kecoklatan. Ini favorit shadeku juga. Warnanya cocok untuk berbagai aktifitas.



506 - Serene Brown
Surprisingly, warnanya cocok sama tone kulitkku. Biasanya aku kelihatan kusam pakai warna nude coklat-pink begini. Tapi irl, warnanya lebih ke mauve. Sooo pretty. Ini warna MLBB aku :D



507 - Ginger Ale
Diantara semuanya, Ginger Ale ini warna yang paling muda dan jatuhnya seperti warna bibir. Cocok untuk dipadukan dengan riasan smokey eyes, tapi kalau untuk dipakai sendiri aku harus mix dengan warna lain agar terlihat lebih cerah.



Diantara kesepuluh warna Pixy Matte In Love Lipstick, warna favoritku adalah Merry Orange, Deep Plum dan Exotic Nude. Dan ketiga warna itu sudah nangkring di pouch ku :D. Kalau warna favorit kalian yang mana? 


Dengan harga Rp. 43.000 kalian sudah bisa punya salah satu warna dari Pixy Matte In Love Lipstick. Kalian harus coba Pixy Matte In Love Lipstick karena lipsticknya punya coverage yang ok. range warna yang cantik, glides smoothly dan tentunya terjangkau.

Pixy Matte In Love Lipstick bisa didapatkan di: :

ONLINE STORE

OFFLINE STORE
Indomaret, Alfamidi, Alfamart, Hypermart, Dan+Dan, Watsons, Guardian, Ramayana. BEAU dan toko kosmetik kesayangan kalian.

More About Pixy Cosmetics


See you on my next post!