Lipstik, Lipcream, Liptint apapun namanya pewarna bibir ini hampir setiap hari melekat pada bibir. akibatnya bibir akan terasa kering dan menyebabkan pecah-pecah. beberapa lipstik diformulasikan dengan hasil yang creamy dan mengurangi kekeringan pada bibir. tapi pada kenyataannya jika terlalu lama menempel pada bibir akan menyebabkan warna pink alami bibir memudar dan menghitam. kali ini saya akan membahas beberapa tips melembabkan dan mengembalikan warna pink alami bibir. 

Mulai dari remaja hingga wanita karir ingin menonjolkan kesan bibir dengan warna yang indah. salah satu cara yaitu menggunakan Lipstik ataupun liptint. Ada baiknya sebelum menggunakan pewarna bibir jenis apapun itu, gunakan lipbalm terlebih dahulu. Lipbalm ini berfungsi melindungi bibir agar tidak bersentuhan secara langsung dengan lipstik serta menjaga bibir agar tetap Lembab. hanya saja kekurangannya, lipstik akan mudah terhapus karena tidak menempel dengan baik di bibir. 

Selalu perhatikan produk yang kamu gunakan. meningkatnya keinginan wanita untuk tampil cantik, maka produsen lipstik merajalela. Kita harus memperhatikan pewarna apa yang akan digunakan pada bibirmu. Sebagai saran hindari membeli produk kosmetik dipasar, usahakan beli di Counter resmi untuk menghindari barang palsu. Pasti kalian sudah pernah melihat berita tentang perempuan yang bibirnya hancur, dikarenakan menggunakan lipcream kw ? yah sebaiknya menggunakaan produk yang sudah aman yang Girls..

Rawatlah bibirmu. Walaupun sudah menggunakan lipbalm, mengindari produk kw, tapi bibirmu harus dirawat agar warnanya tetap pink alami, salah satunya gunakan Scrub khusus bibir. Saat ini sudah banyak produk LipScrub alami. tapi kita bisa membuatnya dari rumah. yaitu mengggunakan madu dan gula. Cukup gunakan satu sendok madu, satu sendok gula, dan sedikit perasan lemon. Lalu gosok perlahan pada bibir. gula berfungsi sebagai Scrub agar sel kulit mati pada bibir akan terangkat. Sedangkan madu dan jeruk untuk memberikan kelembapan alami pada bibir. 
Gunakan sebelum menggunakan lipstik dan sebelum tidur yah Girls...

~Semoga bermanfaat