Hay Girls..
kulit putih menjadi idaman semua wanita Indonesia. Bahkan banyak wanita yang rela menghabiskan biaya mahal hanya untuk memiliki putih bersih. Mulai dari Pemutih Krim, Serum pencerah, bahkan hingga operasi Plastik. 
Tapi nyatanya banyak cara alami untuk mendapatkan kulit yang putih terawat. mulai dari menutupi kulit dari matahari, menggunakan Pelindung kulit, hingga menggunakan lulur dan masker alami. Jaman ini sudah banyak produk yang menawarkan pencerah dengan bahan alami, tapi tidak 100% alami loh dan itupun belum pasti akan bekerja untuk kulitmu. Jadi di artikel kali ini saya akan membagikan beberapa Resep Masker untuk mencerahkan kulit Secara alami serta merawatnya dari dalam.

Masker susu
mungkin masker susu sudah tidak asing lagi. karena sudah banyak produk yang menggunakan ekstra susu dalam kandungannya. tapi itu hanya ekstranya loh, dan ada juga kulit yang tidak cocok. nah maser yang saya bahas ini yang 100% alami dan ampuh walaupun tidak secara instan.

siapakan alat & bahannya :
~ mangkuk
~ susu Cair 50ml (saya menggunakan Bear Brand) gunakan yang tanpa gula, atau 100% alami
~ susu bubuk 40gr
~ sendok kayu
~ air mineral secukupnya
~ jika kalian berjerawat dan kulit berminyak, tambahkan perasan Lemon
~ jika kalian kulit kering gunakan madu

Langah-langkah :
~ masukan susu bubuk ke mangkok dan tambahkan susu cair, Aduk hingga rata
~ tambahkan air mineral hingga tekstur nya seperti pasta
~ jika kalian punya jerawat, tambahkan perasan lemon sekitar 5-10 tetes
~ masukkan ke kulkas, agar saat dipakai ada sensasi dingin
~ aplikasikan ke wajah dua kali sehari (pagi sebelum mandi, dan malam sebelum tidur)
~ jika kulit kalian kering, bisa menggunakan madu agar kelembaban kulit kalian terjaga

nah, sangat gampang kan Girls? Putih bersih itu nggak harus mahal. nah masker ini akan terasa perubahannya sekitar 2 minggu jika kalian rutin. dan sejak SMP hingga umurku 18 tahun masker ini tetap jadi andalanku. yuk dicoba di rumah

nantikan artikel lainnya, saya akan membagikan juga resep masker lainnya yang dijamin mampu merawat kulit tanpa efek samping.. 
~Semoga bermanfaat