ASUS Vivobook A407


Membuat blog dengan niche tertentu memang membutuhkan tekad dan kerja keras, maju mundur cantik untuk mewujudkannya, pada akhirnya memberanikan diri untuk membuat blog dengan niche beauty. Seperti yang teman – teman lihat, blog ini khusus beauty yang mencakup makeup, skincare dan semacamnya. Blog ini juga sekaligus sebagai portofolio untuk kerjaan yang aku jalani sebagai perias😍, karena pekerjaan yang aku jalani selalu saja ada cerita menarik yang ingin aku bagi, kadang juga ada beberapa teman yang konsultasi tentang beberapa porduk make up, bertanya tentang tutorial, atau malah tanya harga kosmetik yang sering aku pakai. Daripada balas satu persatu pertanyaan teman, aku sering mereview produk yang aku gunakan sangat rias atau produk yang aku gunakan sehari – hari, dan ada pula produk endorse namun tetap aku coba karena semua produk yang aku ulas di blog ini merupakan produk yang benar – benar aku pakai.

Sebuah review yang mengena di hati pembaca, review yang jujur, sebuah produk pastinya ada kekurangan dan kelebihan, setiap review, aku menuliskan bagaimana kondisi wajahku saat menggunakan produk tersebut, namun pada dasarnya wajahku merupakan tipe wajah normal dan tidak memiliki permasalahan kulit yang serius. Senang juga menerima pertanyaan dari teman - teman tentang produk yang aku ulas, hal ini menunjukkan jika mereka benar – benar membaca ulasanku, benar – benar tertarik dengan ulasanku.

behind the scene, banyak foto dan video yang masih belum di edit


Agar pembaca tertarik dengan ulasan yang telah tayang di blog beauty ini, selain konten, aku juga memikirkan bagaimana caranya foto produk yang cantik, dan sering juga melengkapi dengan video tutorial, atau before after make up. Foto produk yang telah di posting di blog memang hasil olah foto dengan bertujuan para pembaca betah nongkrong di blog. Meskipun yang ditampilkan 2 – 3 foto, padahal foto mentahannya banyak banget, tapi hanya beberapa biji yang ditampilkan di blog. Begitu juga saat shoot video, kadang beberapa kali mengulang karena ada angle shoot yang kurang pas, atau saat ngomong di depan kamera agak belibet, dan hasil akhirnya “hanya” beberapa menit, padahal prosesnya amat panjang.



hasil dari behind the scen, jadilah video before after makeup😍


Lelah? Nggak lah, karena sesuatu yang dikerjakan dari hati dan memang sudah hobi, mengerjakannya dilakukan dengan senang. Namun, ada kendala yang aku alami, bukan saat proses pengambilan foto, video atau mencari ide. Tetapi saat olah foto maupun video. Seandainya memiliki ASUS Vivobook A407 pastinya akan mempermudah kegiatanku yaitu edit foto dan edit video. Maklum saja, laptop yang aku miliki masih memilik RAM sebesar 1GB, yang tentunya saat membuka aplikasi editing video, eh muncul “not responding”😂😂, terlalu berat untuk dibuka. Keunggulan ASUS Vivobook A407 juga tidak main – main, mengerti kebutuhanku, berikut spesifikasinya :

Dimulai baterai, ASUS Vivobook A407 memiliki keunggulan fast charging dan longer – lasting battery. baterai yang rendah dapat diisi hingga 60 persen hanya dalam 49 menit. 3x masa pakai baterai lithium-ion standar. Editing memang membutuhkan proses yang lama, apalagi editing video, ada bagian yang harus di cut, menambahkan efek dan sebagainya. Dengan ASUS Vivobook A407, nggak perlu cemas jika baterai laptop cepat habis.

semakin lancar dengan ASUS Vivobook A407

Kapasitas memory 4 GB DDR4 RAM dapat di upgrade hingga 8GB, 1TB HDD. Dengan kapasitas yang besar, kalau install aplikasi editing yang lumayan besar, nggak pakai cemas lagi kalau bakalan “not responding”, dengan ASUS Vivobook A407 bakalan wusss wussss.. lancar jaya😍. Amazing performance ASUS Vivobook A407 didukung oleh prosesor Intel® Core™ i3,NVIDIA® GeForce® MX110 graphics. Laptop serba guna ini dapat melakukan tugas sehari-hari hingga untuk hiburan, laptop serba guna!

Layarnya gimana? Dengan bezel yang tipis hanya 7,1mm dari rasio layar-ke-tubuh 73,8%, tampilan NanoEdge pada A407 layar yang lebih lebar untuk tampilan yang lebih impersif.

stylish


Penampilan luarnya begitu stylish dan warna yang eye catching, yaitu Star Grey dan Icicle Gold. Menambah kepercayaan diri jika bawa ASUS Vivo A407 kemana – mana.

One-touch access via the fingerprint sensor ASUS Vivobook A407 dilengkapi sensor sidik jari untuk login cepat dan mudah dengan Windows Hello. Fungsi pengenalan 360° meningkatkan akurasi pemindaian, bahkan jika tangan Anda basah. Tidak perlu mengingat dan mengetik kata sandi yang rumit, dan tentu saja tidak perlu khawatir dicuri. Pemindaian cepat adalah semua yang diperlukan untuk login.

fingerprint


Tampilan visual yang optimal. Memiliki 4 mode tampilang, yaitu : Mode normal sangat ideal untuk tugas sehari-hari; Mode Vivid mengoptimalkan kontras untuk menghasilkan foto dan video yang menakjubkan; Mode Perawatan Mata mengurangi tingkat cahaya biru untuk mengurangi ketegangan mata; dan mode Manual memungkinkan penyesuaian warna yang dipersonalisasi. Untuk video, ASUS Tru2Life Video mengoptimalkan secara cerdas setiap piksel dalam bingkai video untuk meningkatkan ketajaman dan kontras hingga 150%.

Untuk audio, ASUS Vivobook A407 menggabungkan ASUS SonicMaster dan ASUS Audio Wizard memberikan perpaduan sempurna antara perangkat keras, perangkat lunak, dan penyetelan audio agar menciptakan audio terbaik. 

stay cool

Melakukan banyak aktifitas dengan laptop, pastinya membuat laptop bekerja sangat keras, ASUS Vivobook A407 memiliki teknologi ASUS IceCool menggunakan kontrol kipas yang cerdas, pipa panas tipis dan desain yang cerdas untuk menciptakan sistem pendinginan yang efisien yang menjaga suhu permukaan palm rest rata-rata di bawah 36° C - lebih rendah dari suhu tubuh. 


Dengan ASUS Vivobook A407 Nggak perlu takut jika melakukan pekerjaan multitasking, karena memberikan segala kelebihan, performa yang terbaik, aman dan nyaman.