miranda multivitamin


Kalau untuk urusan nutrisi rambut, aku belum pernah coba Miranda hair multivitamin and nutrients, karena biasanya coba merek sebelah, banyak banget pilihan produk untuk menutrisi rambut, ada kemasan sachet, botolan, hingga kapsul seperti Miranda hair multivitamin and nutrients yang akan aku bahas ini.

Perlu nggak sih multivitamin untuk rambut? Semua tergantung kebutuhan akan rambut, kalau merasa rambut yang kita miliki sudah sehat hanya dengan shampoo atau hanya shampoo dan conditioner, nggak masalah juga kalau nggak pakai penunjang ini itu agar rambut tetap sehat. Tapi kalau rambut yang kita miliki bermasalah, apalagi aku yang berhijab seringnya lembab, mudah patah dan masalah lainnya, perlu banget perawatan rambut, kalau bisa sih perawatan rambut dalam satu merek, shampoo, conditioner, multivitamin, hair mask atau lainnya lebih baik satu merek, karena komposisinya kan sama, saling melengkapi, seperti aku dan kamu, halah.

Suka dengan kemasan Miranda hair multivitamin and nutrients yang kemasannya kapsul, kecil 0 kecil imut gini, karena praktis aja, sekali pakai, dan satu kapsul bisa aku pakai untuk seluruh rambutku, biasanya kalau dalam bentuk botol kan sering kebanyakan kalau menuang, nah kalau dalam bentuk kapsul kan nggak mubadzir, nggak kebanyakan kalau pakai, praktis.

Miranda multivitamin and nutrients yang aku pilih adalah varian aloe vera atau lidah buaya, nggak hanya itu, ternyata ditambah dengan Moroccan Argan Oil yang membuat rambut berkilau, halus dan lembut. Sedangkan ekstrak lidah buaya bermanfaat sebagai pelembab alami, serta multivitamin yang memberikan nutrisi untuk merawat kondisi rambut rusak, kering dan bercabang.

Kesan pertama menggunakan Miranda multivitamin and nutrients, wanginya lembut menyegarkan, iya sih ada aroma lidah buaya tapi sepertinya ada lagi aroma lain, kayak wewangian bunga, aromanya soft. Satu kapsul aku pakai sampai habis, dan sudah merata ke seluruh rambut. Nggak lengket di tangan, dan nggak lengket juga di rambut, langsung meresap ke rambut. Aku pakai Miranda aloe vera ini sesaat setelah keramas. Selain varian aloe vera, masih banyak lagi varian yang bisa dicoba sesuai dengan kebutuhan.


miranda aloe vera


Cara pakai :

Gunakan pada rambut setengah basah/kering. Putar ujung kapsul hingga terbuka, tuangkan vitamin rambut ke telapak tangan kemudian aplikasikan merata ke batang rambut. Biarkan sampai kering dengan sendirinya, tidak perlu dibilas.


Setelah menggunakan, rambutku jadi wangi dan lembut, oiya ini untuk rambut normal, tapi ada pilihan lain kalau teman - teman ingin coba.






Diproduksi oleh / Manufactured by :

Sirio Pharma Co., Ltd. China.

Didistribusikan oleh / Distributed by :

PT. Victoria Care Indonesia

Kawasan Industri Candi blok 5A/8

Ngaliyan, Semarang – Indonesia.

Trademark Reg. No. IDM000244079

POM NA 11141001136

Batch No : K1229A2

Best before : Dec 20