viva cosmetics


Satu lagi make up remover yang bisa jadi andalan. Viva queen mengeluarkan produk baru, yaitu viva queen perfect cleanse. Seperti yang teman – teman ketahui, viva memiliki produk andalan milk cleanser dan face tonic yang murah meriah, ada yang masih melakukan dua tahap ini untuk membersihkan muka dari make up? Dulu kenal viva karena pembersih dan penyegarnya, sekarang viva juga memahami kebutuhan konsumennya yaitu mengeluarkan make up remover yang hanya satu langkah, praktis.

Lantas, apa bedanya viva queen perfect cleanse make up remover dengan produk viva pembersih sebelumnya? Viva queen perfect cleanse mengklaim jika bisa membersihkan secara menyeluruh bahkan untuk make up yang waterproof, misalnya eye liner atau maskara, bisa banget membersihkan dengan bersih.

Viva queen perfect cleanse memiliki kemasan seperti botol dengan berat bersih 65ml, kemasan yang mudah dibawa. Kemasan transparan dengan warna yang cukup menarik, biru dan bening. Kosmetik yang sudah berlogo halal ini memiliki kelebihan lainnya, yaitu alcohol free. Bedanya tuh saat di wajah, kalau teman – teman merasakan sensasi dingin (biasanya saat pakai face tonic), nah itu biasanya dingin – dingin ada sensasi alcohol, tentunya alcohol untuk kosmetik pastinya ada batas amannya. Kalau free alcohol ya berarti nggak ada sensasi dingin. Ya biasa aja gitu, tapi bikin keset juga. Biasanya setelah pakai make up remover, aku juga pakai pakai facial foam sebagai finishnya, udah gitu aja sih kalau aku membersihkan make up.


perfect cleanse


Cara penggunaan :

Kocok dahulu setiap kali akan digunakan, tuangkan pada kapas dan usapkan pada wajah untuk membersihkan make up dan kotoran pada kelopak mata, bibir dan seluruh wajah.



Bisa ditonton dong ya video saat menggunakan viva queen perfect cleanse make up remover, aku pakai di sebagian wajahku untuk membandingkan saat dibersihkan pakai viva perfect cleanse dengan wajah yang masih pakai make up. Bersih loh hasilnya, dan botol kemasan tertutup rapat, nggak tumpah deh cairannya.









PT. Vitapharm
JL. Panjang Jiwo 42
Surabaya


Batch NO : 13092BP