Miniso water based nail polish blue – 3382
miniso nail polish

Miniso water based nail polish blue - 3382. Lagi seneng – senengnya pakai nail polish, postingan sebelumnya ngobrolin tentang nail polish dari oriflamme. Sekarang cari warna nail polish yang soft, dan nggak sengaja ketemu nail polish di Miniso, hampir nggak lihat nail polish karena letaknya di depan sendiri dekat kasir, ya tahu dong kalau di kasir rame banget, jadinya nggak menjelajahi barang


miniso blue

Banyak banget warna nail polish yang berjejeran, mulai warna yang gonjreng hingga warna yang soft semacam yang aku pakai ini, birunya juga banyak sih. Jadinya kalau mau cari biru yang seperti ini, cari aja nomer 3382. Selain nail polish yang berwarna, ada juga nail polish yang glitter, kayaknya yang glitter cuma warna silver dan pink, kurang tahu lagi kalau glitter lainnya ada di bagian belakang. Beneran deh, banyak banget warna yang bisa dipilih.

Harganya relatif murah, tapi menurutku ya murah banget, karena dengan harga 39.900 sudah dapat dua nail polish dengan warna sesuka hati, bisa pilih glitter dengan warna basic atau dua-duanya warna biru, terseraaah...

miniso nail polish


Nail polish dari Miniso ini lebih encer ketimbang nail polish yang pernah aku pakai, mungkin seperti di labelnya kalau water-based. Karena encer, jadinya agak lama untuk kering, sabar sis! Tapi baunya harum, seperti aroma bunga.

Kelebihan dari nail polish ini adalah peel off, jadi gampang kalau mau membersihkan, cukup ditarik aja, langsung terkelupas. Kalau nail polish lainnya harus pakai aseton, kalau ini cukup ditarik aja. Akunya seneng banget karena bisa pakai nail polish meski nggak datang bulan, kalau mau wudhu ya tinggal dikelupas aja, trus oles lagi. Meski 12 ml, menurutku ini banyak, meski bolak - balik di oles, nggak cepet habis, yaaaa kan bakalan habis juga kalau dipakai.

miniso peel off

Warnanya sesuai dengan apa yang kamu lihat di botol kaca nail polish ini. Warnanya benar - benar tosca, tapi aku pilih tipis - tipis aja saat dioles, jadinya warnanya seperti ocean gitu, kalau dioles berkali - kali dan tebal, lucu juga karena kayak ala - ala retro gitu. Cocok juga dikoleksi. Nantinya kalau ini udah habis, mau beli yang glitter.






Miniso nail polish water-based
blue - 3382
12ml

Diimpor oleh : PT. Miniso Internasional Compani
Jl. Lingkar Luar Barat Kav 35-36
Jakarta Barat, Indonesia
POM NA1117501091
exp: 01/12/2020