Buat perempuan pasti tahu betapa repotnya menata rambut untuk dapat terlihat sempurna. Mulai dari perawatan sehari-hari seperti keramas, pakai conditioner, creambath, atau treatment perawatan rambut lainnya. Ini mengapa tidak sedikit produk perawatan rambut yang meluncurkan produk andalannya. Seperti produk kondisioner tanpa bilas dari Pantene, Pantene Perfect On.


Pasti untuk Anda yang baru mendengarnya cukup aneh mendengar kondisioner tanpa bilas, bukan? Ya, meski begitu produk ini cukup bisa dijadikan andalan agar tatanan rambut terus tertata sempurna. Kelebihan produk Pantene Perfect On langsung terlihat dari pemakaian pertama. Rambut terasa halus dan membuat rambut mudah diatur. Ini karena Pantene Perfect On mengandung formula pro-vitamin yang membuat rambut terasa lebih ringan, lembut,dan mudah diatur. Bisa dibilang kondisioner Pantene Perfect On paling cocok untuk digunakan sebelum Anda melakukan styling rambut. Hasil styling semakin tahan lama dan rambut terlihat tampak bervolume.

Selain itu formulanya yang tidak mengharuskan pengguna membilas  kondisioner lebih menghemat waktu. Bila kondisioner biasa pengguna perlu membilas kondisioner setelah 1-3 menit pemakaian. Kondisioner Pantene Perfect On tidak perlu dibilas. Namun, untuk hasil yang terbaik, gunakan setelah Anda keramas dan aplikasikan saat rambut setengah kering. Namun, perlu diingat Anda wajib mengaplikasikannya dari tengah rambut hingga ke ujung rambut dan pemakaiannya yang tidak terlalu banyak, ya.

Tenang saja, walau tidak perlu dibilas, Pantene Perfect On tidak membuat rambut Anda tampak lepek, kok! Justru, membuat rambut lebih terjaga kelembabannya. Untuk harganya pun benar-benar terjangkau sekitar Rp14 ribu.